-->
Selamat datang di website www.imamkunblog.com - Tempat Sharing Tips Trik Android, Komputer, Internet dll

Trik Jitu Menguasai Permainan dalam Garena Free Fire

Trik Jitu Menguasai Permainan dalam Garena Free Fire


Garena Free Fire adalah salah satu game perang yang sedang digemari. Battle Royale Game ini sangat user friendly dan tidak butuh fitur smartphone yang canggih. Inti permainan ini adalah bertahan hidup. Setiap pemain harus mencari perlengkapan pendukung perang seperti rompi, helm, dan senjata di lokasi tertentu. Faktanya, sebagian besar pemain game ini tidak tahu trik jitu menguasai permainan dalam Garena Free Fire agar bisa menang. Jika Anda salah satunya, simak beberapa tips berikut ini.
 
 
1.    Pakai Kendaraan Sesuai Kebutuhan 
 
 
Kendaraan dibutuhkan untuk mempercepat perjalanan dan melindungi diri dari serangan musuh. Namun, kendaraan ini juga bisa menandakan kehadiran Anda karena suaranya yang bising. Oleh karena itu, pakailah kendaraan sesuai kebutuhan. Jika merasa kondisi tidak memungkinkan untuk memakai kendaraan maka sebaiknya berjalan saja.
Pakai kendaraan pada awal permainan karena musuh masih sibuk mencari senjata. Kondisi ini bisa membuat mereka lengah sehingga Anda bisa menabrak musuh dengan kendaraan sehingga kerusakan yang dihasilkan lebih besar dan mampu membuka keran (kesempatan) untuk kill (membunuh) musuh.
 
 
2.    Belilah Karakter daripada Beli Kostum
 
 
Ingatlah dalam Game ini ada beberapa karakter yang memiliki efek berbeda. Ada karakter apa saja dalam game ini?
a.  Nikita: memiliki kemampuan reload SMG lebih cepat 4%
b.  Misha: memiliki kemampuan berkendara lebih cepat 2%
c.   Ford: kadar kerusakan (damage) berkurang 4% ketika berada di luar zona aman.
d.  Andrew: memiliki durability vest yang meningkat hingga 2%.
e.  Kelly: memiliki kecepatan lari sprint yang akan meningkat 1%.
f.   Olivia: memiliki kemampuan untuk menghidupkan teman (revive) lebih banyak dengan +6 HP.
 
 
Karakter-karakter tersebut bisa dibuka dengan membelinya via diamond atau in game purchase di dalam permainan Free Fire. 
 
 
 
 
 
3.    Selalu Siap Ketika Crosschair Berubah Menjadi Merah 
 
 
Dalam game pertarungan seperti ini, Crosschair (bidikan tembak) ad malah hal yang penting. Jika salah membidik, peluru akan meleset dan bisa menyebabkan Anda kalah dalam perang. Jika tidak menyadari perubahan crosschair menjadi merah, waspada akan adanya sesuatu yang terjadi. Warna merah ini menandakan adanya musuh yang berada di titik bidik tembak secara tidak sengaja. Untuk itu, selalu waspada dan siap ketika crosschair berubah menjadi merah karena musuh bisa segera ditembak. Namun tetap berhati-hati dan mengecek keadaan sekitar karena musuh yang terbidik tersebut mungkin membawa teman dalam satu tim untuk menyerbu Anda.
 
 
4.    Hindari Pertarungan Sesekali 
 
 
Mengalahkan musuh memang menjadi kepuasan sendiri bagi setiap pemain. Namun, pertarungan tidak selalu menguntungkan. Kenapa demikian? Karena musuh bisa datang kapan saja tanpa memerhatikan jarak dan lokasi. Oleh karena itu, hindari pertarungan jika kondisinya memungkinkan. Pilihlah lokasi yang ramai atau padat dan strategis sehingga pertempuran tidak terjadi. Lokasi ini juga menghindari risiko yang tinggi dari musuh yang bersenjata. Bermainlah dengan rapi dan tenang karena hal ini lebih efektif daripada harus menyerang musuh terus menerus. 
 
 
 
 
 
5.    Bergerak Aktif dan Cari Perlindungan
 
 
Dalam game ini, pergerakan menjadi hal yang sangat penting. Peluru bisa datang kapan saja dan dari mana saja, apalagi kerusakan yang diakibatkan bisa berbeda di setiap sasaran. Dalam satu gerakan bisa saja menjadi ajang untuk menyerang, tetapi bisa juga tidak. Tetap berhati-hati karena peluru bisa tiba-tiba tertuju kepada Anda sehingga mencari tempat berlindung itu sangat penting, terutama bagi pemain yang bermain dalam mode solo queue.


Itulah trik jitu menguasai permainan dalam Garena Free Fire yang bisa dipraktikkan agar memenangkan permainan. Bermain untuk menang, bukan untuk kalah. Semakin sering bermain maka semakin tahu celah yang bisa diambil supaya menang. Selamat bertarung!


Referensi:
play.google.com,mmos.com,bluestacks.com


Show comments
Hide comments

0 Response to "Trik Jitu Menguasai Permainan dalam Garena Free Fire"

Post a Comment

Berkomentar dengan Baik dan Jangan Buat Spam
1. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×
-->