9/16/20

Tips dan Trik Mudah Menguasai Game Lords Mobile


Tips dan trik mudah menguasai game lords mobile - Lords Mobile adalah game strategi yang menyajikan begitu banyak kegiatan yang bisa dilakukan. Seperti game lainnya, Lords Mobile mempunyai sistem VIP. Poin VIP yang semakin banyak diperoleh akan memengaruhi posisi atau level VIP itu sendiri. Level VIP yang semakin tinggi akan menghasilkan banyak bonus. Bagaimana cara mencapai level VIP dan menguasai permainan? Simak tips dan trik mudah menguasai game Lords Mobile berikut ini. 
 
 
 
Sumber: pocketgamer.com
 

1.    Gunakan Permata (Gems)

 
 
Ketika panel Get Points diklik, permata (Gems) bisa digunakan untuk membeli poin VIP. Permata didapatkan saat pertama kali memulai permainan dan ketika bergabung dalam suatu Guild. Level VIP yang lebih tinggi menghasilkan bonus waktu Percepatan Gratis.
 
 
Ketika sedang membangun atau riset dibutuhkan waktu sebelum dapat menyelesaikan permainan secara gratis dan instan. Misalnya, pembangunan yang butuh waktu 1 jam maka bisa mengklik tombol begitu penanda waktu mencapai 5 menit sehingga pembangunan selesai seketika. Pembangunan yang dilakukan secara instan akan meningkatkan level VIP dengan cepat. Cara lain untuk mendapat poin VIP adalah log in game ini setiap hari, walaupun tidak dImainkan.
 
 

2. Bergabung dalam Suatu Guild atau Bangun Guild Baru

 
 
Ketika level akun sudah mencukupi, mulailah bergabung dengan suatu guild atau memulai guild baru. Mendirikan guild baru tidak membutuhkan apapun, bahkan tidak mengurangi gems yang dimiliki. Jika tidak yakin untuk mengelola guild, bergabunglah dalam guild yang sudah ada. Bergabung dalam guild memberikan manfaat, yaitu adanya sistem bantuan (tersedia di tab ketiga kanan bawah). Sedangkan di ujung kanan atas tersedia jumlah koin Guild setiap hari. 
 
 
Saat melihat notifikasi  berupa orang yang meminta bantuan, bantulah mereka dengan klik tombol “Bantu Semua” satu kali saja. Begitu juga dengan orang-orang lain dalam Guild, ketika mereka melihat notifikasi orang-orang yang meminta bantuan (mungkin termasuk Anda), mereka akan segera membantu. Ketika koin guild sudah cukup  berarti ini saatnya untuk berbelanja. 
 
 
Sumber: pocketgamer.com
 

3.    Manfaatkan Sumber Daya 

 
 
Sumber daya yang tersedia sebaiknya digunakan dengan sebaik-baiknya. Tidak hanya mempertahankan sumber daya dalam jumlah yang tepat, tetapi juga tidak memakainya secara berlebihan. Sumber daya yang tersisa atau tersedia bisa dilihat di pojok kanan atas pada layar utama. Sumber daya ini bisa dimanfaatkan untuk membangun, membiayai riset, serta membayar semua kebutuhan dalam permainan Lords Mobile. 
 
 
Pada awalnya, sumber daya didapatkan dari bangunan-bangunan tertentu dan peningkatan yang dilakukan terhadap bangunan seperti membangunnya kembali. Selain itu, sumber daya juga bisa didapatkan oleh para pasukan di ruang terbuka dan hadiah. Kumpulkan sumber daya dari jumlahnya yang paling sedikit hingga jumlahnya yang paling banyak.
Setiap bilah di bagian Quest menyediakan sumber daya sampai batas tertentu sesuai dengan asalnya. Sumber daya juga didapatkan dari kotak misteri di kanan bawah layar utama. Setelah penanda waktu berakhir, sumber daya yang didapatkan akan lebih banyak dan tersimpan dalam kotak penyimpanan (The Bag). Kabar baiknya, sumber daya masih akan tetap berada di tempatnya, walaupun Anda sedang diserang. 
 
 
Jadi, kerusakan akibat penyerangan tidak akan memengaruhi jumlah sumber daya.
Alternatif cara yang bisa dilakukan untuk melindungi sumber daya ketika diserang adalah mempunyai vault dengan level yang tinggi. Vault ini bisa menjadi tempat penyimpanan yang aman untuk sumber daya. Oleh karena itu, semakin tinggi level vault, sumber daya yang bisa dilindungi akan semakin banyak. Periksalah kastil untuk mengecek sumber daya. Ingatlah bahwa sumber daya itu ada batasnya. Batas tersebut tidak didasarkan pada level kastil, tetapi berdasarkan level bangunan produksi. 
 
 
Pertahanan mutlak dan terbaik dari serangan musuh adalah memastikan semua penyerang pergi dengan tanpa hampa atau membawa senjata yang sangat sedikit. Ketika penyerang tersebut terbunuh, mereka tidak akan membawa masalah karena mereka tidak membawa apapun yang berharga. Jangan pernah melewati batas vault. 
 
 
 
Sumber: lordsmobile.igg.com
 
 

4.  Rawat dan Tingkatkan Bangunan 

 
 
 
Keseluruhan game Lords Mobile didasarkan pada bangunan dan peningkatannya secepat mungkin. Lakukan percepatan karena bangunan hanya bisa ditingkatkan atau dibangun satu saja dalam satu waktu. Jangan sembarangan memakai percepatan, meskipun percepatan itu gratis dengan memakai koin Guild. Waktu penyelesaian akan terus berkurang ketika ada orang-orang yang membantu dalam pengerjaan bangunan atau riset. Bonus kecepatan dari riset dan bakat bisa diperoleh setiap kali akun Anda naik level . 

 
tips dan trik mudah menguasai game Lords Mobile yang bisa diterapkan ketika bermain. Rasakan sensasi kemenangan karena bermain itu memang untuk menang. Enjoy your game!



0 Obrolan seru!:

Post a Comment

Berkomentar dengan Baik dan Jangan Buat Spam
1. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)