-->
Selamat datang di website www.imamkunblog.com - Tempat Sharing Tips Trik Android, Komputer, Internet dll

Cara Mengetahui Kapan Pertama Kali Main COC

Cara Mengetahui Kapan Pertama Kali Main COC
Cara Mengetahui Kapan Pertama Kali Main COC


Cara Mengetahui Tahun Pertama Kali Bermain Game COC - Ingin mengetahui kapan pertama kali anda bermain game Clash of Clans (Coc)? Caranya sangatlah muda, anda bisa mengetahui tanggal, bulan dan tahun anda pertamakali main COC.

Mungkin anda pernah memingat pada saat pertama kali bermain coc ditahun sekian, namun anda ragu apakah benar atau tidak, maka dari itu supaya tebakan anda tidak salah anda bisa mengceknya secara langsung.

Namun, untuk mengetahui kapan anda pertama kali bermain coc, akun yang dulu pernah atau pertama kali harus terkait dengan akun Google anda yang masih aktif hingga saat ini.

Mengapa demikian?

Karena, untuk mengetahui tanggal, bulan dan tahun hanya bisa dilihat di perangkat yang terkait saja, fungsi ini untuk membuktikan bahwa itu benar-benar akun anda dan tidak ada orang lain yang menggangu.

Mengetahui pertama kali anda bermain coc itu sangatlah penting, dan masih banyak orang menggap hal ini adalah hal yang sepele. Mengapa harus mengetahui tahun pertama kali main coc?

Alasan tersebut karena, apabila anda ada masalah pada saat login atau mengaitkan kembali akun COC dan data coc nya tidak ada, anda bisa mengajuka ke pihak supercell.

Nantinya, supercell akan memberikan sebuah pertanyaa, seperti kapan tahun pertama kali anda bermain coc? Nah, utnuk menjawab hal ini anda harus menjawab dengan benar. Jika tidak, akun akun/permintaan anda akan ditolak.

Apabila kamu mengisi secara asal atau mengada-ada maka akun kamu bisa saja di hapus atau di banned oleh pihak supercell, maka dari itu mengetahui kapan anda pertama kali bermain coc sangatlah penting untuk berjaga-jaga.

Supaya akun COC kamu tidak terbanned isi lah data-data atau pertanyaan yang diberikan oleh supercell dengan benar, sayang dong kalo level coc kamu sudah besar dan sudah main beberpa tahun tau-tau kebanned gitu aja karena isi data yang salah.

Pastinya tidak mau, bukan?

Nah, untuk mengetaui kapan tahun, bulan dan tanggal pada saat pertama kali bermain coc, anda bisa mengikuti langkah-langkahnya berikut ini.


Cara Mengetahui Kapan Terakhir Kali Pertama Kali Bermain COC

Disini ada dua cara yang dapat anda lakukan untuk mengetahui kapan anda bermain COC terakhir dan pertama kali, disini akan saya buatkan dua cara tersebut, cara ini bisa anda lakukan di perangkat smartphone anda.

1. Buka Browser Internet dan login akun Gmail anda.
2. Selanjutnya klik Gambar Akun Gmail anda diatas pojok kanan.

Cara Mengetahui Kapan Pertama Kali Main COC

3. Kemudian pilih "Manage your Google Account"

Cara Mengetahui Kapan Pertama Kali Main COC

4. Kemudian pilih menu "Security/Kemanan" dan pilih game Clash of Clans.


5. Pada mennu "Apps with Access to your account" pilih Clash of clans.
6. Disitu akan ada hasilnya kapan anda terakhir kali bermain coc

Langkah yang pertama ini adalah Terakhir kali bukan pertama kali, untuk menentukan kapan terakhir kali bermain coc pada langkah diatas saya terakhir kali bermain coc pada tanggal 5 Spetember 2019.

Setelah melihat kapan terakhir kali bermain coc, maka di cara kedua ini adalah kapan pertama kali bermain coc, silahkan ikuti langkahnya berikut ini.

Cara Mengetahui Tahun Kapan Pertama Kali Main COC

Cara ke dua ini untuk mengetahui kapan pertama kali anda bermain clash of clans. Berikut ini caranya.

1. Pertama, buka aplikasi Google Play Game.


2. Klik Gambar pojok kanan atas dan pilih Pencapaian seperti gambar diatas.


3. Berikutnya pilih menu "Game" dan pilih Game Clash of Clans (COC).
4. Klik Pencapaian, kemudian.


5. Scoll hingga paling bawah dan klik pencapaian yang paling bawah maka hasil atau pencapai pertama kali main coc akan muncul dilayar seperti gambar diatas.

6. Selesai

Seperti gambar diatas saya pertama kali bermain clash of clans pada tanggal 16 Mei 2015. Dan kalau diingat kembali pada waktu itu saya tidak memiliki smartphone untuk main coc jadi saya bermain di emulator bluestrack di laptop, sad :( bener dah. hehe jadi nostalgia.

Nah, kira-kira seperti itu caranya, untuk cara pertam kapan terakhir kali bermain coc dan cara kedua kapan pertama kali bermain game coc. Dengan mengikuti cara diatas maka akan tahu kapan pertam kali dan terakhir kali login coc.

Demikianlah artikel kali ini mengenai Cara mengetahui kapan terakhir kali login coc dan cara mengeathui kapan pertama kali main coc. Semoga artikel ini dapat membantu sobat semuanya, sekian dan terima kasih.
 
 insurance, mesothelioma, lawyer
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mengetahui Kapan Pertama Kali Main COC"

Post a Comment

Berkomentar dengan Baik dan Jangan Buat Spam
1. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×
-->