-->
Selamat datang di website www.imamkunblog.com - Tempat Sharing Tips Trik Android, Komputer, Internet dll

Cara Setting FPS Cao Untuk Mengaktifkan High Frame Rate

Cara Setting FPS Cao Untuk Mengaktifkan High Frame Rate
Cara Setting FPS Cao Untuk Mendapatkan High Frame Rate
Cara Setting FPS Cao High Frame AOV - Untuk teman teman yang menyukai game smartphone seperti game MOBA namun memiliki kendala yaitu turunnya fps pada gameplay, pada artikel ini anda dapat meningkatkan FPS secara mudah dengan menggunakan Aplikasi FPS Cao. Apabila anda menggunakan aplikasi Cao maka akan mendaoatkan FPS yang stabil.

Untuk mengaktifkan High Frae Rate pada aplikasi CAO sangatlah mudah dan anda tidak harus perlu melakukan Rooting pada smartphone anda, dan aplikasi  ini sangatlah aman dan sudah banyak orang telah menggunakannya.

Aplikasi Cao ini menggunakan Bahasa China yang pastinya kemungkinan anda tidak mengetahui artinya dan bingung mau memilih yang mana.Maka dari itu di artikel ini saya memberikan cara mengaktifkan mode high frame di aplikasi cao secara singkat, padat dan jelas. 

Untuk mengaktifkan High Frame 60FPS tidak hanya untuk game berjenis MOBA seperto AOV taupun Mobile Legends. Namun, anda dapat meningkatkan FPS di berbagai jenis game lainnya. Baiklah tidak perlu berlama-lama lagi langsung saja kita mulai!

Cara Setting FPS Cou High Frame Rate 

Pertama anda harus mendownload dan install aplikasi FPS Cou. Jika kamu sudah memiliki atau sudah memasang aplikasi ini di smartphone kamu maka langsung dibuka saja Aplikasi FPS Counya. [Download Disini]

Setelah dibuka aplikasi Counya kamu pilih Plus (+) untuk menambahkan jenis game yang ingin kamu aktifkan mode hgh framenya. Untuk contoh disini memilih game AOV.

Cara Setting FPS Cao Untuk Mendapatkan High Frame AOV

Setelah memilih Game AOV maka selanjutnya anda perhatikan saja gambar dibawah ini atau kalau bisa dilihat pilih gambar yang berbentuk Smartphone dan pilih tulisan yang warna biru tersebut.

Kemudian pilih perangkat smartphone kamu dan mereknya. Disni kamu isi saya OPPO maupun hp kamu itu samsung atau xiaomi atau yang lainnya pilih saja OPPO seperti digambar. Dan selanjutnya pilih tulisan biru di pojok kanan bawah.

Cara Setting FPS Cao Untuk Mendapatkan High Frame AOV

Berikutnya klik tulisan seperti digambar untuk memulai proses pengaktifkan mode high framenya. Dan silahkan tunggu proses hingga selesai.

Setelah itu akan ada aplikasi clone yang muncul, jadi langsung dipasang saja aplikasi tersebut dan jika sudah selesai langsung saja buka aplikasi gamenya.


Setelah membuka aplikasi game AOV nya langsung login makai akun kamu dan masuk ke pengaturan untuk mengaktifkan High Frame Rate 60 FPSnya.

Sampai disini kamu telah berhasil mengakifkan Mode High Frame 60 FPS di Aplikasi Cou. Sangat mudah bukan? 

Jika kamu menggunakan hp kelas low dan mengunakan aplikasi Cou akan cepat panas karena untuk menggunakan mode high frame akan meningkatkan kinerja RAM Smartphone kamu. Nah, untuk menjaga terhindar Overhead pada HP kamu, kamu gunakan aplikasi ini secara teratur apalia hp kamu panas dinginkan dahulu.

Baca Juga: Cara Mengatasi Ngeleq Game Free Fire Android

Demikianlah artikel kali ini mengenai Cara Setting Cao High Frame di Game AOV/Mobile Legends. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu tidak perlu merasa kesal akan FPS yang rendah lagi. Semoga artikel ini bermanfaat sekian dan terima kasih.
 
 insurance, mesothelioma
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Setting FPS Cao Untuk Mengaktifkan High Frame Rate"

Post a Comment

Berkomentar dengan Baik dan Jangan Buat Spam
1. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×
-->