-->
Selamat datang di website www.imamkunblog.com - Tempat Sharing Tips Trik Android, Komputer, Internet dll

Cara Mengatasi Ngelaq Game Free Fire Andorid

Cara Mengatasi Ngelaq Game Free Fire Andorid
Cara Mengatasi Ngelaq Game Free Fire Andorid - Free Fire merupakan game survival yang dimana sobat harus dapat bertahan hidup sampai hanya tersisa sobat sendiri yang hidup. Di game Free Fire sobat juga bisa bermain secara solo atau juga multiplayer dengan teman sobat, dan untuk bermain multiplayer sobat bisa bermain sebanyak 2 atau 4 orang teman. Free Fire sendiri telah banyak peminatnya diindonesia selain game ini yang ukurannya kecil tetapi juga memiliki karakter-karakter dan senjata-senjata yang keren, dan unik.

Pada saat bermain Free Fire sobat akan di tempatkan disuatu pulau yang sobat pilih pada saat mau memulai permainanya dan sobat harus membunuh semua lawan-lawan yang muncul dihadapan sobat demi untuk bertahan hidup hingga terakhir. Pada game ini untuk masalah kill tidaklah penting yang penting adalah cara bertahan hidup hingga akhir untuk mendapatkan "Booyah". Di dalam pulau-pulau yang sobat telusuri juga tersedia kendaran-kendaraan yang keren dan unik yang sobat dapat gunakan dengan bebas untuk mengalahkan para musuh yang muncul.


Cara Mengatasi Ngelaq Game Free Fire Andorid
Game Free Fire memang sangatlah seru untuk dimainlkan dan pada saat peluncuran pertama game ini memang masih kurang peminatnya tetapi setelah berjalan beberapa bulan dan telah melakukan UPgrade yang bagus dan akhirnya game ini sangat disukai oleh player-player di indonesia. Game ini untuk dalam ukuran gamenya tidaklah terlalu besar hanya sekitaran 400-500MB saja. Dibandingkan dengan game survival mirip lainnya yang berukuran 1-3GB. Tetapi bagi beberapa orang yang memiliki SmartPhone Pas-pasan ukuran tersebut mungkin terbilang besar karena memori yang sobat miliki kecil atau pas-pasan.

Dengan memiliki SmartPhone yang pas-pasan atau memiliki memori yang kecil atau pas-pasan pada saat bermain Free Fire biasanya memiliki masalah salah satu maslah yang banyak dialami player dengan spesifikasi SmartPhone yang pas-pas an adalah Ngelag atau Patah-patah saat bermain Free Fire. Nah untuk mengatasi ngelaqnya saya disini akan memberitahukan Cara Mengatasi Patah-Patah Game Free Fire di SmartPhone sobat. pada langkah-langkahnya sobat tidak perlu melakukan install aplikasi tambahan atau melakukan Root pada Hp sobat, sobat cukup ikuti saja langkahnya berikut ini.

Cara Mengatasi Ngelaq Game Free Fire Andorid

Sobat hanya perlu mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini dan saya ingatkan lagi untuk langkah-langkahnya tidak perlu melakukan Root pada Hp sobat atau melakukan instalilasi aplikasi tambahan, itu tidak perlu.
  1. Cara Pertama mengatasi Free Fire Laq adalah dengan melakukan pembersihan sampah-sampah atau yang biasa dibilang "Cache" di smartphone sobat. Dengan menghapus Cache di Aplikasi Free Fire maka dalam menjalankan Game Free Firenya tidak akan mengalami gangguan yang mengakibatkan ngelaq pada saat bermain Free Fire.
  2. Cara Kedua mengatasi Free Fire Ngelaq adalah dengan mengecek koneksi jaringan yang sobat gunakan. Menurut pengalaman saya alangkah baiknya menggunakan jaringan dari HP sendiri dan jangan menggunakan jaringan dari Wifi dikarenakan untuk HP yang pas-pasan untuk bermain Firee Fire biasanya akan panas dan mengakibatkan Laq atau patah-patah saat bermain.
  3. Cara Ke Tiga mengatasi Free Fire Ngelaq adalah dengan malakukan Uninstall Aplikasi dan Mendownload ulang untuk menginstall kembali. Dengan langkah ini ruang penyimpanan sobat akan kosong lagi dan akan didownload file yang baru. dan agar tidak mengalami leq lagi alngkah baiknya sobat persiapkan ruang setidaknya 500-600MB sebelum melakukan download dan install Free Firenya sobat dapat mengosongkan file-file yang tidak penting dengan menghapusnya.
  4. Cara ke Empat mengatasi Free Fire Ngelaq adalah dengan menutup aplikasi yang tidak digunakan, dengan menutup aplikasi yang tidak digunakan maka akan menambah kinerja untuk memfokuskan pada game Free Fire. Contoh aplikasi yang biasa saya nonaktifkan ketika bermain Free Fire adalah Whatsapp, facebook, Instagram, Twitter dan lainnya. Dan setelah selesai bermain Free Fire sobat dapat mengaktifkannya kembali.
  5. Cara ke Lima mengatasi Laq pada Firee Fire adalah dengan menurunkan Resolusi pada game free fire. Dengan menurukan Grafiknya maka kinerja Hp sobat akan berkurang dan pastinya laq pada free fire akan teratasi, namun dengan menurunakn grafiknya pasti gambar yang ditampilkan akan berkurang juga kualitasnya.
  6. Jika cara dari nomor satu sampai nomor 5 diatas masih ngelaq pada saat bermain Free Firenya maka cara terakhir atau nomor enam ini adalah dengan melakukan Pembelian SmartPhone baru dengan spesifikasi yang lebih sedikit tinggi dari hp sobat yang sebelumnya. 

Nah, Saya harap cara-cara diatas dapat membantu sobat untuk mengatasi Laq di Game Free Fire. nah saya rasa cukup sampai disini informasi yang dapat saya bagikan kepada sobat semuanya, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat untuk sobat semuanya.

Happy Blogging!!
 insurance, mesothelioma
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mengatasi Ngelaq Game Free Fire Andorid"

Post a Comment

Berkomentar dengan Baik dan Jangan Buat Spam
1. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×
-->