-->
Selamat datang di website www.imamkunblog.com - Tempat Sharing Tips Trik Android, Komputer, Internet dll

Tips dan Trik Memenangkan Games PUBG Mobile

Tips dan Trik Memenangkan Games PUBG Mobile

Hi, Imam Lovers, hari ini kita membahas mengenai Game Online paling fenomenal  yaitu PUBG Mobile tengah digandrungi oleh berbagai kalangan, khususnya kawula muda. Games strategi untuk bertahan hidup di tempat antah berantah ini pastinya sangat seru. Sekali mencoba pasti lupa waktu dan ingin terus bermain. Dalam setiap petualangan, hanya ada satu pemain yang berhasil alias memenangkan permainan ini.
Sumber: grid.id
Games ini memang tergolong susah karena butuh strategi jitu untuk membunuh pemain-pemain lainnya. Ingat ya, kamu harus membunuh pemain lain atau kamu yang akan dibunuh. Gunakan semua senjata yang tersedia dan tidak boleh lengah. Bagaimana tips dan trik memenangkan Games PUBG Mobile? Simak ulasannya berikut ini.
1.   Hati-Hati dan Sabar dalam Beraksi
Games PUBG mobile ini membutuhkan kesabaran dan tentunya harus berhati-hati ketika membunuh musuh. Untuk membunuh musuh tentunya membutuhkan senjata sehingga Anda harus memastikan senjata yang digunakan adalah senjata yang mudah digunakan dalam setiap situasi. Bahkan, senjata harus Anda sukai agar tidak merasa canggung ketika memakainya. Pastikan senjata yang dipilih sudah terisi dengan peluru karena senjata tidak terisi secara otomatis.
Atur strategi untuk berada di belakang musuh sehingga Anda akan punya kesempatan untuk membunuhnya terlebih dahulu, sebelum musuh menembak Anda terlebih dahulu. Untuk mengatur strategi tentunya membutuhkan jam terbang yang tinggi sehingga Anda harus sering memainkan games ini biar tahu cara mengatur strategi dengan benar.
2.   Waspada dan Selalu Menghindar
Hal yang harus dilakukan selanjutnya adalah menghindari musuh dan semua hal yang bisa menyebabkan Anda terbunuh. Tingkatkan kewaspadaan karena serangan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Terlihat seperti penakut memang benar adanya. Jangan sembrono memasuki bangunan atau tempat tertentu karena bisa jadi ada ancaman di sana. Cek terlebih dahulu keadaan sekitar karena bisa jadi musuh telah masuk ke tempat tersebut.
Sumber: solopos.com
3.   Cari Tempat yang Aman
Wilayah perkotaan adalah tempat yang tergolong aman karena Anda bisa menemukan banyak senjata dan perlengkapan untuk perang. Kira-kira ada berapa orang yang seperti itu? Sepertinya tidak banyak. Area yang dipenuhi oleh orang-orang mungkin membuat tidak betah karena bisa terkecoh untuk menemukan senjata. Cobalah sedikit menepi atau cari tempat yang agak sepi sehingga punya kesempatan untuk mengatur strategi menyerang. Beberapa tempat di Erangel seperti markas tentara, power plant, dan tempat-tempat strategis lainnya adalah tempat terdapatnya senjata-senjata.
4.   Harus Punya Kendaraan
Cobalah untuk mencari kendaraan agar memudahkan untuk melarikan diri dari situasi yang buruk. Kendaraan juga bisa menjadi tempat berlindung yang aman dari serangan. Dengan adanya kendaraan, musuh juga bisa terkecoh karena mungkin tidak menyangka kalau Anda sedang berada di dalamnya. Kendaraan biasanya terdapat di tempat-tempat strategis di sepanjang jalan utama. Ketika memakai kendaraan, matikan mesin jauh sebelum musuh menyadari kehadiran Anda.
5.   Selalu Dekat di Zona Biru
Zona biru adalah sudut dari area permainan yang memungkin Anda terhindar dari musuh. Zona biru berada sedikit di dalam lingkaran. Setiap pemain memang harus berlari dan berpindah tempat. Namun, usahakan tetap berada di sudut karena tidak akan ada orang yang bisa menembak dari belakang.
Sumber: themonsterlab.com
6.   Maksimalkan Royal Pass
Royal Pass bisa diakses untuk mendapatkan reward set up rank. Fitur basic royal pass bisa diakses secara gratis, tetapi jika ingin dapat banyak reward maka bisa akses Royal Pass yang Elite. Di level up dari Elite Pass Plus bisa memungkinkan Anda untuk naik 25 rank sekaligus sehingga kesempatan untuk mendapatkan hadiah semakin besar. Sebagian besar reward bisa didapatkan dalam bentuk style dan costume yang baru. Naikkan terus pengalaman (experience) dan kartu BP agar reward yang didapatkan semakin cepat.
PUBG melatih para gamers menjadi survival sejati, bahkan menjadi lebih cerdas dalam menyusun strategi. Itulah tips dan trik memenangkan Games PUBG Mobile agar Anda menjadi jagoan dalam permainan. Kill them or you die!



Show comments
Hide comments

0 Response to "Tips dan Trik Memenangkan Games PUBG Mobile"

Post a Comment

Berkomentar dengan Baik dan Jangan Buat Spam
1. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×
-->