-->
Selamat datang di website www.imamkunblog.com - Tempat Sharing Tips Trik Android, Komputer, Internet dll

Cara Rahasia Mendapatkan Saldo Gopay Gratis 2020

Cara Rahasia Mendapatkan Saldo Gopay Gratis 2020


Hai Gaess.. setelah sekian lama saya update kembali di imamkunblog . Kali ini kita membahas mengenai Gopay.

APA ITU GOPAY

Gopay merupakan sistem pembayaran yang bisa digunakan untuk transaksi non tunai pada aplikasi Gojek. Hal ini diciptakan untuk mempermudah pembayaran transaksi terhadap pelanggan dalam membeli pulsa, token listrik, kode voucher, dan lainnya yang terdapat pada aplikasi Gojek.
Itulah salah satu keistimewaan dompet virtual ini.
Anda bisa menggunakan gopay dengan cara mendownload aplikasi gojek di Play Store untuk pengguna android dan App Store untuk pengguna IOS yang sudah ada sejak 7 Januari 2015. Jika sudah, Anda tinggal mengisi saldo gopay melalui financial institution switch ataupun minimarket yang ada disekitar.
Jika Anda tidak mempunyai cukup uang untuk top up saldo gopay, ternyata ada cara lain untuk mendapatkan saldo gopay free of fee loh..
Penasaran? Yuk, simak ulasan berikut ini.
Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan gopay gratis adalah dengan mengikuti survey.
Cukup dengan mengumpulkan poin yang didapatkan setelah mengisi survey, Anda bisa menukarkan poin tersebut dengan saldo gopay sesuai nominal yang sudah di siapkan oleh pihak surveyer.
Salah satu situs survey terbaik yang menawarkan saldo gopay free of charge sebagai hadiahnya yaitu Nusaresearch.
Nusaresearch adalah situs survey ternama di Indonesia yang mempunyai 500.000 lebih anggota yang sudah bergabung dengannya. Anda bisa menemukan puluhan bahkan ratusan survey yang setiap survey berhadiah poin untuk dikumpulkan.
Caranya, silahkan pergi ke situsNusaresearch.net lalu tekan tombol Daftar. Setelah berhasil mendaftar, silahkan mengisi survey yang sudah disiapkan. Setiap survey Anda bisa mendapatkan minimal 5 poin untuk dikumpulkan. Nantinya, poin tersebut bisa Anda tukarkan dengan saldo gopay.
Jumlah poin yang cukup untuk ditukarkan dengan saldo gopay yaitu:
  • 500 Poin: Rp 25.000
  • 1000 Poin: Rp 100.000
  • 2000 Poin: Rp 200.000
Untuk Anda yang hobi bermain game, Anda bisa mendapatkan saldo gopay gratis dengan bermain game loh.
Salah satu sport penghasil gopay adalah MPL (Mobile Premier League).
Game penghasil gopay gratis
MPL merupakan recreation yang sudah berkolaborasi dengan gojek sejak lama. Game ini mempunyai keunikan sendiri dalam membujuk para gamer untuk memainkan gamenya dengan memberikan hadiah berupa saldo gopay free of rate.
MPL sendiri adalah aplikasi recreation turnamen, dimana kita bisa bersaing dan berkompetisi dengan gamer lain untuk mendapatkan peringkat atas. Didalam aplikasi MPL ini, juga terdapat banyak sport yang bisa Anda mainkan, seperti Speed Chest, Fruit Slash, Soccer, dan lain-lain.
Jika Anda mendapatkan peringkat setelah bermain undertaking tersebut, nantinya Anda akan mendapatkan berlian/diaomond untuk ditukarkan menjadi saldo gopay.
*Semakin tinggi peringkat Anda, semakin besar jumlah berlian yang didapat.
Nantinya, setiap 1 berlian akan ditukarkan dengan 100 saldo gopay, dan tanpa ada minimal jumlah tarik (reedem).
Untuk Anda yang ingin memainkan game ini, silahkan download melalui link ini. Dan jangan lupa untuk memasukkan kode ref  untuk mendapatkan bonus 25 berlian.

Situs shortlink atau URL shortener yang memanfaatkan safelink untuk membayar penggunanya juga bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan saldo gopay secara gratis.
Hingga saat ini, sangat banyak situs URL shortener yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan penghasilan, terutama saldo gopay.
Buat yang belum tau apa itu shortlink, shortlink adalah layanan pemendek hyperlink atau URL yang umumnya digunakan untuk menambah penghasilan. Karena sistem shortlink sendiri menggunakan weblog safelink yang terdapat iklan dari pihak ketiga seperti AdSense didalamnya.
Situs shortlink seperti Adsafelink, Safelinku, Safelink Blogger, mempunyai metode pembayaran berupa saldo gopay.
Nah, oleh karena itu sangat disayangkan jika tidak dimanfaatkan untuk mendapatkan gopay free of charge.
Cara terakhir yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan gopay free of price adalah menggunakan kode referral gojek.
Dengan menggunakan kode referral, Anda bisa mendapatkan keuntungan jika orang yang diundang mendownload dan menggunakan aplikasi gojek melalui link yang sudah Anda berikan.
Biasanya, setiap orang yang mendownload aplikasi gojek melalui hyperlink yang Anda berikan, pihak gojek akan memberikan saldo 20rb hingga 100rb.
Sudah banyak yang mendapatkan gopay secara cuma-cuma melalui kode referral.
Jadi, jangan sampai ketinggalan ya..
Kode voucher adalah sebuah kode yang bisa digunakan untuk mendapatkan diskon, promo, cashback, freed from charge ongkir, ataupun sejenisnya yang bisa Anda manfaatkan untuk menggunakan aplikasi gojek dengan hemat uang.
Pertanyaanya adalah,
Apakah ada kode voucher untuk mendapatkan saldo gopay free of rate?
Sayangnya, hingga saat ini saya belum menemukan jawabannya. Karena kode voucher pada aplikasi gojek hanya bisa digunakan untuk mendapatkan diskon, free of charge ongkir, dan sejenisnya.
Kalaupun voucher gopay free of charge ada, pastinya ada masa limitnya. Dan pada saat artikel ini dibuat, saya belum menemukannya. Mungkin, saya akan mengupdate artikel ini jika ada voucher gojek free of charge terbaru.
Diatas adalah cara terbaru yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan saldo gopay free of charge. Jika berhasil, silahkan proportion artikel ini ke teman Anda. Selamat mencoba...




































Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Rahasia Mendapatkan Saldo Gopay Gratis 2020"

Post a Comment

Berkomentar dengan Baik dan Jangan Buat Spam
1. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×
-->