-->
Selamat datang di website www.imamkunblog.com - Tempat Sharing Tips Trik Android, Komputer, Internet dll

5 Tips Cara Memilih HP Gaming Terbaik 2020

5 Tips Cara Memilih HP Gaming Terbaik 2020

Saat ini kita lebih sering menggunakan phone dalam kegiatan multimedia seperti mendengarkan lagu, melihat video, menonton movie hingga bermain recreation.

Nah bagi kalian yang ingin memiliki smartphone namun hanya digunakan untuk bermain game atau sejenisnya maka Renovasi Otak akan berbagi kepada kalian mengenai Tips memilih HP Gaming.

Biasanya jika kita membeli telephone baru, kita pasti akan memperhatikan spesifikasinya secara detail. Selain itu kita juga akan memperhatikan harganya apakah sesuai dengan spesifikasi yang diberikan.

Dengan memperhatikan faktor-faktor ini kita jadi bisa membeli telephone gaming dengan tepat dan tidak akan mengalami lag saat memainkan recreation berat dengan hp baru kita.

Tips Memilih HP Gaming

Cara Memilih HP Gaming yang Bagus

Berikut ini beberapa cara yang mungkin bisa kalian gunakan saat ingin membeli smartphone khusus gaming. Dengan cara ini kalian bisa menemukan hp gaming yang tepat untuk kegiatan bermain game.

1. Chipset yang Berkualitas

Salah satu tips memilih ponsel gaming yang tepat adalah dengan memilih Chipset yang berkualitas. Saat ini ada 2 chipset yang memonopoli pasar smartphone gaming yaitu Chipset Snapdragon dan Mediatek.

Kedua chipset diatas saling bersaing untuk merebut hati penggunanya dan membuktikan siapa yang terbaik. Kalian bisa memilih salah satu chipset untuk cellular phone gaming kalian.

Didalam Chipset juga terdapat Sebuah GPU yang menjadi salah satu bagian penting cellphone kalian ketika ingin digunakan bermain recreation nanti. Maka dari itu Perhatikan Chipset dan GPU yang ada didalamnya agar performa cellphone kalian tidak mengecewakan.

2. Perhatikan RAM

Semakin besar RAM maka semakin bagus juga performa yang dimiliki smartphone tersebut. Namun kalian jangan Cuma melihat dari segi besarnya sebuah RAM. Kalian juga perlu memperhatikan Jenis RAM yang digunakan pada sebuah smartphone untuk gaming.

Saat ini ada dua jenis RAM yang sering digunakan yaitu LPDDR3 dan LPDDR4, dan untuk menjalankan recreation berat yang memiliki grafis tinggi seperti PUBGM atau Mobile Legend, kalian membutuhkan setidaknya RAM berukuran 3GB.

Three. Ukuran Layar dan Resolusi

Selain memperhatikan Ukuran RAM, tips untuk mendapatkan smartphone gaming terbaik adalah dengan memperhatikan ukuran layar serta resolusi yang dibawanya. Hal ini bertujuan agar mata kita nyaman dengan layar ponsel yang akan kita gunakan.

Untuk mengakses tombol-tombol digital dilayar ponsel dengan nyaman maka kita memerlukan sebuah hp dengan ukuran layar setidaknya five.Five inch dan beresolusi HD atau lebih tinggi.

Dengan spesifikasi ini, mata kalian akan dimanjakan dengan tampilan gambar yang jernih dan berkualitas.

Four. Ukuran Baterai yang Tepat

Ketika kita bermain game, kita membutuhkan daya yang besar agar ponsel tetap bekerja dengan normal. Maka dari itu kita harus menggunakan HP dengan ukuran baterai yang cukup untuk bermain game seharian.

Saat ini sudah tersedia berbagai macam cellular telephone dengan ukuran baterai jumbo yang bisa kalian pilih. Salah satunya adalah HP Vivo Terbaik. Ponsel ini rata-rata sudah menggunakan ukuran baterai yang besar sehingga bisa bertahan seharian jika digunakan untuk bermain sport.

Five. Penyimpanan Internal

Tips yang lain adalah dengan melihat Penyimpanan Internal yang digunakan ponsel tersebut. Apakah internalnya besar atau sedang? Karena seperti yang kita ketahui bahwa ukuran game ponsel saat ini lumayan besar. Maka dari itu kita perlu memori internal yang lega.

Biasanya ponsel terbaru sudah membawa memori inner berukuran 32 GB hingga 128GB. Semua tergantung pilihan kalian ingin memori inner sebesar apa.

Selain itu jika memori internal sudah tidak bisa menampung recreation baru lagi, kalian juga bisa menggunakan Kartu SD sebagai memori eksternal tambahan.

Kesimpulan

Itulah 5 Tips Cara Memilih HP gaming yang bagus agar bisa bermain sport dengan lancar dan tidak mengalami gangguan. Dengan memperhatikan hints diatas kita bisa mendapatkan ponsel terbaik untuk bermain endeavor.

Show comments
Hide comments

0 Response to "5 Tips Cara Memilih HP Gaming Terbaik 2020"

Post a Comment

Berkomentar dengan Baik dan Jangan Buat Spam
1. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×
-->