-->
Selamat datang di website www.imamkunblog.com - Tempat Sharing Tips Trik Android, Komputer, Internet dll

Cara Mengubah Ukuran Teks Pesan di WhatsApp

Cara Mengubah Ukuran Teks Pesan di WhatsApp
Cara Mengubah Ukuran Teks Pesan di WhatsApp
Cara Mengubah Ukuran Font Percakapan di WhatsApp - Whatsapp memang masih menjadi salah satu aplikasi percakapan berupa teks maupun Call yang masih sangat populer dan masih banyak penggunanya. Memang tidak heran lagi mengapa banyak orang menggunakan Aplikasi ini, dikarenakan Whatsapp memiliki banyak sekali faitur yang menarik untuk dicoba.

Selain dapat mengirim pesan, di whatsapp anda juga dapat melakukan Telepon ke sesama pengguna whatsapp tanpa harus menggunakan Pulsa, anda cukup menggunakan data internet saja, selain telepon anda juga dapat melakukan Video Call juga.

Walaupun whatsapp ini sudah banyak digunakan oleh orang didunia ini, tetapi masih ada orang yang belum memanfaatkan fitur dari WhatsApp ini. Salah satu fitur yang dapat membantu orang yang kurang dalam penghlihatannya adalah Mengubah Ukuran Teks Font Whatsapp.

Fitur ini dapat kamu lakukan untuk mengecilkan atau membesarkan ukuran font pada aplikasi whatsapp, untuk kamu yang kurang dalam penghlihatan kamu dapat mensetting ukuran font menjadi besar. 

Saya raya fitur ini sangat bermanfaat untuk para pengguna yang sudah lanjut usia, yang sudah mulai kurang dalam hal penglihatan atau juga anda yang memiliki hp kecil dan susah untuk melihat ukuran font. Jadi anda dapat memanfaatkan fitur ini sesuai dengan keinginan atau keadaan anda sendiri.

Lalu bagaimana cara mengubah ukuran font whatsapp? Cara Mengubah Ukuran Teks Whatsapp sangatlah mudah dan anda tidak perlu lagi menggunakan aplikasi pihak ke tiga untuk dapat megubah ukuran teks whatsapp.

Disini anda cukup menggunakan fitur yang ada pada aplikasi whatsapp itu sendiri, nah silahkan ikuti langkah-langkahny dibawah ini.

Cara Mengganti Ukuran Teks Font WhatsApp

Alagkah baiknya sebelum memulai pastikan Aplikai Whatsapp Anda suda pada Versi terbarunya, untuk melakukan Update WhatsApp anda dapat langsung ke Google Play dan lakukan updatw Whatsappnya. Oke langsung kita mulai saja.

1. Buka Aplikasi WhatsaApp.
2. Pilih Tanda Titik Tiga dipojok kanan atas dan klik Setelan.
3. Selanjutnya pilih Opsi "Chat" dan Pilih "Ukuran Font"
4. Selanjutnya akan ada tiga Opsi ukuran font yaitu Kecil, Sedang dan Besar.
5. Silahkan pilih sesuai keinginan, jika ingin besar maka klik besar.
6. Dan secara otomatis font atau teks di aplikasi Whatsapp kamu akan besar.
7. Untuk melhat perubahannya silahkan cek di pesan whatsapp kamu
8. Selesai.

Bagaimana, sangat mudah sekali bukan? Sampai disini anda telah berhasil melakukan perubahan Teks atau font di whatsapp anda.

Baca Juga: Cara Upload Video Lebih dari 30 Detik di Whatsapp

Nah, kira-kira seperti itulah langkah-langkah cara mengubah ukuran teks di whatsapp dengan mudah. Dan saya rasa anda tidak akan kesulitan mengikuti tutorial ini.

Baiklah demikianlah artikel kali ini dan saya harapa artikel ini dapat membantu dan bermanfaat untuk yang membaca artikel ini, janganlupa nantikan artikel keren lainnya di imamkunblog ya... Sampai jumpa, wassalam!!
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mengubah Ukuran Teks Pesan di WhatsApp"

Post a Comment

Berkomentar dengan Baik dan Jangan Buat Spam
1. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×
-->