-->
Selamat datang di website www.imamkunblog.com - Tempat Sharing Tips Trik Android, Komputer, Internet dll

Cara Upload Video Panjang Untuk Status WhatsApp

Cara Upload Video Panjang Untuk Status WhatsApp
Cara Upload Video Panjang Untuk Status WhatsApp
Upload Video Panjang Pada Status WhatsApp - Untuk berbagi momen atau suatu perayaan di WhatsApp, pengguna dapat menggunakan fitur " status " aplikasi. Kehadiran fitur ini memungkinkan Anda untuk berbagi momen dengan kontak lain dengan metode pengiriman seperti menggunakan teks, gambar baik dari galeri atau langsung potret atau rekaman video.

Biasanya, untuk berbagi momen yang lebih unik dan menarik, pengguna lebih suka menggunakan metode status Video sehingga pengguna lain yang melihat video status dapat menontonnya lebih lama.

Tentu saja, fitur ini membuat interaksi antara pengguna WhatsApp lebih inovatif dan menarik. Namun sayangnya status WhatsApp hanya dapat mengunggah video hingga 30 detik. Berbeda dengan Instagram di mana versi terbaru dapat merekam video untuk diunggah di Cerita Instagram hingga 5 menit tetapi masih dalam tahap 15 detik per unggahan.

Jika Anda merekam momen yang menggairahkan tetapi terputus karena batas waktu, maka sayang sekali bukan? Karena itu, pada kesempatan kali ini, ada solusi agar pengguna dapat merekam dan mengunggah video selama lebih dari 30 detik. Bagaimana caranya? Yuk disimak bersama!!


Cara Upload Video Panjang Di Status Whatsapp


Anda tidak hanya merekam video langsung yang dapat diunggah selama lebih dari 30 detik, tetapi Anda juga dapat mengunggah video yang disimpan dalam galeri hingga batasnya. Tidak perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga, tetapi Anda bisa menggunakan WhatsApp MOD . Mengapa WhatsApp MOD?

Karena aplikasi telah dimodifikasi oleh pengembang di bagian berbagi media, sehingga status unggah bisa lebih dari 30 detik . Untuk langkah-langkah memulai, silakan lihat yang berikut ini.

1. Pertama kamu Download & Install terlebih dahulu aplikasi Whatsapp MOD. Kamu dapat mendownload Whatsapp Mod Disini - Download -

2. Jika sudah didownload langsung diinstall dan jangan lupa aktifkan "Sumber Tidak di Kenal" untuk menginstall Apk Whatsapp Modenya.

3. Setelah selesai diinstal, sekarang buka pengaturan dan mengaktifkan batas unggah Video pada fitur-fitur canggih dari WhatsApp MOD.

Cara Mengaktifkan Batas Berbagi Video Lebih Lama

  • Fouad WhatsApp Official - YoMods / Fouad Mods / FM Setting> Mods Lainnya> Batas Upload Video
  • Pengaturan WhatsApp Plus Plus > Berbagi Media> Batas Video Untuk Status
  • Aplikasi lain adalah pengaturan yang sama
Setelah Anda mengaktifkan fitur ini, Anda dapat mengunggah status hingga lebih dari 30 detik.

Ini adalah salah satu kelebihan menggunakan WhatsApp MOD, yaitu Anda dapat mengunggah video ke status WhatsApp selama lebih dari 30 detik, sehingga Anda dapat berbagi momen dengan waktu yang lebih lama.

Demikialah artikel kali ini tentang Cara Upload Video Panjang Untuk Status Whatsapp. Kira-kira bagaimana menurut anda? Sangat mudah bukan?
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Upload Video Panjang Untuk Status WhatsApp"

Post a Comment

Berkomentar dengan Baik dan Jangan Buat Spam
1. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×
-->