-->
Selamat datang di website www.imamkunblog.com - Tempat Sharing Tips Trik Android, Komputer, Internet dll

Cara BOM Chat WhatsApp 1 Juta Pesan Terbaru

Cara BOM Chat WhatsApp 1 Juta Pesan Terbaru
Cara BOM Chat WhatsApp 1 Juta Pesan Terbaru

Imamkunblog.com - Cara BOM Chat WhatsApp Terbaru - BOM CHAT adalah sebuah cara untuk mengirim pesan chat kepada seseorang secara banyak sekaligus tanpa ada kata berhenti sesuai dengan jumlah yang dikirimkan kepada sang target. Mungkin dari kalian tidak asing lagi dengan BOM Chat WhatsApp ini.

Sudah banyak sekali orang-orang diluar sana memberikan tutorialnya cara bom chat whatsapp, tetapi mereka mash banyak menggunakan aplikasi seperti termux dan lainnya yang agak sulit untuk disetting segala dan itu juga kadang-kadang berhasilnya.

Pada artikel ini saya tidak menggunakan aplikasi seperti termux dan kawan-kawannya, kali ini saya menggunakan aplikasi yang sangat mudah dan simple dalam penggunaannya dan nama aplikasinya adalah WhatsCrazy. Menggunakan aplikasi ini 100% berhasil dan tidak akan adanya error.

Tidak hanya dalam memberikan fitur yang mudah digunakan tetapi juga tampilan dari aplikasinya sangatlah simple dan sangat mudah untuk dioperasikan jadi buat siapapun mudah dalam menggunakan aplikasinya. Di aplikasi ini tidak hanya bisa Kirim BOM CHAT kepada teman saja tetapi juga bisa bom chat di Grup Whatsapp kamu.

Di aplikasi ini kamu bisa mengirim BOm Chat Whatsapp hingga sebanyak 1Juta Chat, sungguh luar biasa bukan? Tetapi ada hal yang kamu perhatikan juga yaitu jika menggunakan aplikasi ini secara berlebihan maka juga memiliki efek sampingnya yaitu, apabila kamu mengirim banyak pesan sekaligus maka bisa mengakibatkan hp kamu ngeleq dan lain sebagainya.

Baca Juga: Cara Unfollow Instagram Orang Lain Tanpa Diketahui

Nah, penasaran? Baiklah tidak perlu berlama-lama lagi mari kita masuk ke inti dari artikel ini yaitu cara bom chat whatsapp sebanyak 1 juta pesan terbaru. Silahkan ikuti caranya dibawah ini dengan baik ya!

Cara BOM Chat WhatsApp Hingga 1 Juta Chat Terbaru


Sekali lagi saya ingatkan pada artikel ini tidak menggunakan aplikasi termux disini saya sudah merekomendasikan Aplikasi yang bernama WhatsCrazy, aplikasi ini sudah banyak digunakan dan sangat merekomendasikan sekali.

1. Pertama, Kamu download terlebih dahulu aplikasi WhatsApp di [Disini] Aplikasi ini tidak ada di playstore.

2. Setelah didownload langsung saja diinstall dan jika sudah langsung dibuka aplikasinya, saat pertama kali dibuka aplikasinya kamu harus memberikan sebuah (Aksesibilitas) terlebih dahulu untuk aplikasi WhatsCrazynya.



3. Setelah itu, langsung buka kembali pada aplikasi WhatsCrazynya dan disini kamu langsung bisa memasukkan nomor targetmu yang ingin di kirim BOM Chat, setelah itu isi juga kolom pesannya.



4. Jika sudah sampai di langkah ini kamu jangan dahulu klik SEND atau kirim Bom chatnya, kamu buka terlebih dahulu Obrolan Chat Targetmu di Whatsapp kamu. jika sudah masuk lagi di aplikasi Crazy Chatnya.



5. Setelah itu kamu bisa menentukan jumlah Chat/pesan yang ingin kamu kirim ke target disini seagai contoh saya mengirim sebanyak 20 Chat, jika ingin lebih kamu bisa scroll saja nominalnya dan kemudian klik SEND MSG.



6. BOOOM!! LIhat hasilnya berhasil bukan? Gambar diatas adalah contoh hasil Bom Chatnya yang saya lakukan ke teman saya.

7. Jika ingin melakukan Bom Chat di Grup WhatsApp kamu cukup memasukkan nama grup di kolom "Grup Name or Name".

Bagaimana sangat mudah bukan? Hanya dengan menggunakan Aplikasi WhatsCrzy kamu udah bisa melakukan Bom Chat ke Temanmu sebanyak apapun sesuai keinginan, disini kamu tidak perlu melakukan settingan yang merepotkan lagi.

Baca Juga: Cara Menjadikan Hp Semagai Monitor 

Demikinlah artikel kali ini tentang cara bom chat whatsapp terbaru sebanyak 1 juta chat, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan sangat cocok buat kamu yang suka usil kepada teman temanmu heheh.

Selamat Mencoba!!
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara BOM Chat WhatsApp 1 Juta Pesan Terbaru"

Post a Comment

Berkomentar dengan Baik dan Jangan Buat Spam
1. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×
-->