-->
Selamat datang di website www.imamkunblog.com - Tempat Sharing Tips Trik Android, Komputer, Internet dll

Cara Beli Pulsa Pakai OVO Point di Tokopedia

Cara Beli Pulsa Pakai OVO Point di Tokopedia
Cara Beli Pulsa Pakai OVO Point di Tokopedia
Cara Membeli Pulsa Menggunakan OVO Points di Tokopedia - Perkembangan zaman hari demi hari terus selalu menemukan motivasi atau inovasi terbaru untuk membantu manusia mempermudah aktivitas sehari-hari. Salah satu yang dapat mempermudah manusia adalah dalam hal pembayaran secara daring.

Zaman sekarang untuk melakukan pembayaran anda tidak perlu lagi jauh-jauh membayar secara tunia langsung ke toko tempat anda membelli barang atau sejenisnya. Anda cukup menggunakan dompet online saja sudah dapat membayar tanpa harus pergi ke tokonya.

Dompet Online yang saya maksud disini adalah dompet online yang bernama OVO. OVO adalah aplikasi dompet online untuk melakukan berbagai aktivitas transaksi antara sesama aplikasi maupun transaksi antara bank. 

OVO juga merupakan tempat pembayaran yang paling mudah dan lebih mudah menggunakan dompet online dibandingkan menggunakan ATM. Tidak heran banyak orang menggunakan aplikasi ini untuk melakukan transaksi. Selain mudah aplikasi ovo ini juga memiliki keamanan yang sangat baik untuk menjaga data anda.

Aplikasi OVO memiliki dua fitur saldo, yaitu saldo ovo cash dan saldo ovo points. Untuk cara mengisi saldo ovo cash anda bisa menggunakan rekening bank anda atau anda juga bisa cara mengisi saldo ovo menggunakan mobile banking.

Sedangkan untuk ovo points anda bisa mendapatkannya ketika saat melakukan transaksi. Nah, pasti banyak yang belum tahu apakah ovo points bisa digunakan? Tentu Bisa! Anda dapat menggunakan ovo points untuk membeli pulsa di tokopedia atau menjadikan ovo points menjado saldo cash ovo.

Pada artikel ini saya membahas cara membeli pulsa menggunakan ovo points di tokopedia dengan mudah. Sebelum mengikuti langkah-langkah dibawah ini pastikan anda memilik saldo ovo points yang cukup.

Cara Beli Pulsa Makai OVO Points di Tokopedia

Pastikan anda sudah memiliki Akun Tokopedia dan Akun OVO untuk melakukan pembelian pulsa menggunakan OVO points di Tokopedia.

1. Buka Website Tokopedia/Aplikasi Tokopedia.
2. Pilih menu Top Up & Tagihan dan pilih menu Beli Pulsa.
3. Masukkan nomor hp anda dan pilih nominal pulsa yang ingin diisi.
4. Pilih nominal pulsa yang ingin anda isi, contoh saya isi 15k dan klik beli.

Cara Beli Pulsa Pakai OVO Point di Tokopedia

5. Saat masuk ke menu Checkout jangan menggunakan kupon promo karena ovo points tidak berlaku untuk promo. Langsung klik Lanjut saja.

Cara Beli Pulsa Pakai OVO Point di Tokopedia

6. Selanjutnya pada menu Pembayaran silahkan anda pilih Dana di Tokopedia Jika bingung silahkan perhatikan gambar dibawah ini.

Cara Beli Pulsa Pakai OVO Point di Tokopedia
7. Berikutnya centang Gunakan Toko Points dan klik bayar.

Cara Beli Pulsa Pakai OVO Point di Tokopedia

8. Berikutnya silahkan lakukan Verifikasi PIN OVO. Dan masukkan pin ovo di menu yang tersedia seperti gambar dibawah ini. Jika sudah klik Bayar.

Cara Beli Pulsa Pakai OVO Point di Tokopedia

9. Silahkan tunggu beberapa saat hingga muncul sebuah pesan yang berisikan transaksi berhasil seperti dibawah ini.


10. Jika sudah muncul pesan seperti gambar diatas maka transaksi pembelian pulsa menggunakan OVO Points telah berhasil.

11. Silahkan cek pesan di hp anda apakah sudah ada pesan yang menyatakan pulsa sudah ditambahkan atau belum.

12. Selesai!!

Seperti itulah langkah-langkah beli pulsa menggunakan ovo points di tokopedia. Menurut anda bagaimana mudah atau tidak? Jadi jika anda memiliki saldo ovo points dan tidak tahu digunakan untuk apa, mending gunakan untuk isi pulsa saja seperti saya.

Memang benar ya sekarang ini untuk melakukan berbagai aktivitas sehari hari sudah sangat mudah berkat teknologi digital. Walaupun teknologi sudah berkembang gunakan teknologi dengan baik dan jangan menjadikan teknologi sebagai tepat yang tidak baik.

Baca Juga: Cara Transfer Saldo OVO ke GOPAY

Baiklah, demikianlah artikel saya kali ini mengenai cara membeli pulsa pakai ovo points di tokopedia. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu anda semuanya yang membaca artikel ini, sekian dan terima kasih!

Taq: Beli Pulsa Pakai Ovo Points di Tokopedia, Cara Beli Pulsa di Tokopedia, Cara Beli pulsa pakai ovo di tokopedia
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Beli Pulsa Pakai OVO Point di Tokopedia"

Post a Comment

Berkomentar dengan Baik dan Jangan Buat Spam
1. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×
-->