-->
Selamat datang di website www.imamkunblog.com - Tempat Sharing Tips Trik Android, Komputer, Internet dll

Cara Transfer Saldo OVO ke GOPAY Tanpa Ribet

Cara Transfer Saldo OVO ke GOPAY Tanpa Ribet
Cara Transfer Saldo OVO ke GOPAY Tanpa Ribet
Imamkunblog | Cara Transfer Saldo OVO ke GOPAY di Aplikasi Gojek - Untuk melakukan Topup atau pengisian saldo dompet digital sangatlah mudah dan banyak sekali cara yang dapat anda lakukan untuk mengisi saldo dompet digital dan tanpa harus pergi ke gerai market maupun ATM, anda cukup menggunakan OVO premier kamu sudah bisa mengisi atau transfer saldo dengan mudah.

Aplikasi OVO memiliki keamanan yang sama dengan aplikasi GOPAY jadi tidak heran kedua aplikasi ini banyak digunakan bahkan sebagai alternatif ATM untuk bertransaksi. Di kedua aplikasi ini anda juga bisa menghubungkan ke rekening bank anda layaknya atm.

Untuk mentransfer Saldo OVO ke GOPAY tidak terlalu sulit, dan yang paling bagusnya adalah tidak dikenakan Biaya Administrasi ataupun potongan pada saat melakukan Transfer dari OVO ke Gopay. 

Inilah salah satu asalan orang-orang saat ini lebih banyak transfer menggunakan OVO dibandingkan dengan ATM, karena apabila transfer melalui atm ke bank yang berbeda akan dikenakan biaya adm. Dan berbalik kalau dengan menggunakan OVO, anda tidak dikenakan biaya alias Gratis.

Oke, tidak perlu berlama-lama lagi mari disimuka langkah-langkah berikut ini cara transfer saldo ovo ke gopay dengan mudah tanpa ribet.

Cara Transfer Saldo OVO ke GOPAY dengan Mudah


1. Masuk ke aplikasi Gojek dan kemudian klik "Isi Saldo" dan pilih "Instruksi" kemudian pilih "Mobile banking".



2. Berikutnya pilih bank, pada contoh ini saya memiliki BANK BRI. setelah itu akan muncul nomor akun virtual, dan silahkan langsung disalin saja nomornya.


3. Langkah berikutnya silahkan buka aplikasi OVO anda. Jika sudah masuk ke menu transfer dan pilih bank BRI dan pastekan kode yang didapat pada langkah diatas.

4. Masukkan nominal yang ingin anda transfer ke Gopay, jika sudah memasukkan nominal silahkan klik Lanjutkan.

5. Pastekan nomor rekening yang dituju benar atas nama anda, jika sudah benar klik transfer dan tunggu sesat hingga ada notif muncul dari aplikasi Gopay/Gojek.

6. Jika sudah ada notifikasi muncul, maka proses transfer saldo ovo ke gojek/gopay setelah berhasil.

7. Selesai!

Begitulah proses transfer saldo OVO ke GOPAY, bagaimana menurut anda sangat mudah bukan? Tetapi untuk mentransfer saldo ovo ke antara bank hanya bisa dilakukan untuk pengguna OVO premier saja.

Baca Juga: Cara Membeli Pulsa di Aplikasi OVO dengan Mudah

Untuk bergabung ke OVO premier anda bisa mengikuti instruksi di pengaturan ovo kamu dan silahkan ikuti persyartan yang diberikan dari aplikasi OVO. 

Demikianlah artikel kali ini mengenai Cara Transfer Saldo OVO ke GOPAY, semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu anda yang masih kesulitan dalam menggunakan dompet digital. Jangan lupa nantikan terus artikel menarik dari blog ini ya wassalam.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Transfer Saldo OVO ke GOPAY Tanpa Ribet"

Post a Comment

Berkomentar dengan Baik dan Jangan Buat Spam
1. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×
-->