-->
Selamat datang di website www.imamkunblog.com - Tempat Sharing Tips Trik Android, Komputer, Internet dll

Cara Sembunyikan Status Story Facebook dari Orang Lain

Cara Sembunyikan Status Story Facebook dari Orang Lain
Cara Sembunyikan Status Story Facebook dari Orang Lain
Imamkunblog.com | Cara Menyembunyikan Status Story FB dari Seseorang - Pada kesempatan kali ini saya membagikan kepada anda cara menyembunyikan Status Story di Facebook dari orang tertentu saja. 

Facebook memiliki fitur yang sama dengan Instagram yaitu Fitur Story. Fitur Story di FB sudah lama diterapkan di facebook baik di tampilan facebook Desktop maupun mobile sudah memiliki Fitur Story.

Membuat dan membagikan status story di Facebook memang merupakan hal yang biasa dan banyak dilakukan oleh orang-orang untuk membagikan aktifitasnya secara singkat kepada banyak orang. Membagikan story di FB dapat dilihat oleh banyak orang di list teman fb anda.

Namun, terkadang pada saat membuat status story yang telah dibuat tidak ingin oleh dilihat oleh orang tertentu salah satu contohnya tidak ingin dilihat oleh si mantan heheh. 

Namun, jangan khawatir facebook telah memberikan fitur Hide untuk status story anda supaya tidak dilihat oleh si mantan atau orang lain yang memang tidak ingin anda perlihatkan story anda. Anda cukup mengikuti tutorial artikel ini cara menyembunyikan story fb dengan mudah.

Baiklah, tidak perlu berlama-lama lagi mari langsung saja masuk ke langkah-langkah cara menyembunyikan story facebook dengab mudah, sebagai berikut ini;

Cara Menyembunyikan Story Facebook dari Orang lain


Untuk menyembuyikan story fb dari orang lain bisa dilakukan di Facebook Lite maupuan Facebook Original di android anda. Silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini ya!

1. Pertama, buka aplikasi Facebook, klik story yang telah anda buat.
2. Kemudian Klik tanda titik tiga disamping kiri tanda silang.



3. Kemudian klik "Edit Story Settings/ Edit Pengaturan Cerita" dan pilih "Story Privacy/Privacy Cerita".



4. Selanjutnya, silahkan pilih "Hide Story From/Sembunyikan cerita dari". nah setelah itu kamu dapat langsung memilih siapa saja yang tidak bisa melihat status story fb anda.



5. Jika sudah memilih siapa saja yang tidak dapat melihat story Fb anda maka langkah terakhir adalah klik tombol Save/Simpan.

Sampai disini kamu telah berhasil melakukan penyembunyian status tory fb kamu dari orang lain yang telah anda pilih.

Baca Juga: Cara Supaya Orang Lain tidak Bisa Add Facebook Kamu

Cara menyembunyikan story fb dari orang lain adalah hanya dengan memanfaatkan Privacy saja. Cara ini sama halnya dalam membuat status di halaman beranda fb, disana anda dapat melakukan siapa yang dapat melihat status anda.

Demikianlah pembahasan kali ini Cara Menyembunyikan Story Facebook dari Orang lain dengan mudah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan membantu anda. Sekian dan wassalam!!
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Sembunyikan Status Story Facebook dari Orang Lain"

Post a Comment

Berkomentar dengan Baik dan Jangan Buat Spam
1. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×
-->