-->
Selamat datang di website www.imamkunblog.com - Tempat Sharing Tips Trik Android, Komputer, Internet dll

10 Strategi Mendapatkan Visitor Untuk Blogger Baru

10 Strategi Mendapatkan Visitor Untuk Blogger Baru
10 Strategi Mendapatkan Visitor Untuk Blogger Baru
10 Strategi Mendapatkan Visitor Untuk Blogger Baru - Saat ini persaingan semakin hari semakin ketat di hampir semua ceruk! Jika Anda seorang blogger baru, Anda benar-benar tidak dapat berharap untuk menjadi terkenal di dunia dengan cepat atau hanya karena Anda update blog secara teratur.

Sebagai blogger baru, Anda perlu tahu bahwa orang-orang tidak menonton semua yang Anda lakukan. Beberapa orang bahkan tidak peduli dan sebagian besar tidak menyadari Anda atau bisnis Anda.

Inilah sebabnya mengapa banyak blogger baru berjuang dengan sumber lalu lintas. Jangan hidup dalam gelembung, ambil tindakan dan ubah situasi Anda.

Cara yang baik untuk memulai adalah membangun sumber lalu lintas dengan cara yang benar. Ikuti 10 Strategi Mendapatkan Sumber Lalu Lintas ini dan mulailah mengarahkan lalu lintas ke situs Anda hari ini!

1. Promosi Mandiri untuk Blogger Baru

Ada begitu banyak hal kecil yang dapat dilakukan blogger baru untuk membantu mempromosikan Anda sehingga banyak yang dapat diabaikan. Segala yang dapat Anda lakukan untuk mempromosikan Anda, Anda juga dapat menggunakan untuk mempromosikan situs web Anda yang lebih baik.

Ingatlah bahwa Anda mungkin tidak dapat mengarahkan lalu lintas dalam jumlah besar dengan metode ini, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dengan segelintir pengunjung itu.

Tambahkan tautan ke situs web Anda di email Anda, bagikan tautan ke pos Anda dan tentu saja kartu bisnis Anda hanyalah beberapa cara untuk mempromosikan diri Anda dan situs web Anda secara mandiri.

2. Konten Berkualitas untuk Blogger Baru


Sekarang sebagai blogger baru, Anda mungkin berpikir bahwa konten berkualitas tidak ada hubungannya dengan mendapatkan lalu lintas ke situs web Anda. Dampak konten berkualitas bisa sangat besar.


Baca Juga: Cara Menghilangkan Rasa Bosan Saat Menulis Artikel Blog

Pengunjung datang ke situs web Anda untuk mencari tahu apa yang Anda tawarkan dan membaca informasi Anda. Jika mereka menyukai apa yang Anda miliki, apa yang mereka baca, mereka akan berlangganan RSS feed Anda, mendaftar untuk buletin Anda dan tentu saja memberi tahu teman-teman mereka tentang situs web / blog Anda yang hebat.

Ingat konten adalah raja! Blog adalah alat yang luar biasa untuk membuat konten berkualitas secara teratur. Setiap kali Anda menambahkan posting, Anda meningkatkan konten blog Anda yang ternyata menciptakan hamparan konten relevan yang sangat disukai Google dan mesin pencari lainnya!


3. Promosi Artikel untuk Blogger Baru

Sebagai blogger baru, Anda mungkin berpikir mengapa saya perlu menulis artikel? Saya telah diberitahu bahwa pemasaran artikel tidak lagi berfungsi! Ada terlalu banyak artikel di luar sana, apa yang bisa saya katakan yang belum pernah dikatakan sebelumnya?

Saya pribadi menggunakan artikel pemasaran untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web saya, untuk meningkatkan pengunjung ke situs web / blog saya. Beberapa dari mereka (para pengunjung) akan berubah menjadi pelanggan / klien. Waktu yang dihabiskan untuk menulis dan mempromosikan artikel adalah waktu yang dihabiskan dengan baik.

Pemasaran artikel Blogger baru akan terus berfungsi selama orang membutuhkan informasi. Pikirkan bagaimana Anda bisa sebagai blogger baru cocok dengan berkontribusi informasi itu ... menjadi artikel.

Pemasaran artikel adalah salah satu strategi traffic favorit saya yang tidak memakan waktu berbulan-bulan untuk melihat hasilnya. Anda dapat mulai menghasilkan lalu lintas dalam beberapa hari. Tulis artikel yang ditargetkan untuk pasar Anda, niche Anda. Kirim artikel Anda ke 5 hingga 10 situs artikel teratas termasuk nama dan url situs web Anda.

4. SEO dan Kata Kunci untuk Blogger Baru

Apa yang Anda tulis apakah artikel atau konten untuk situs web / blog kami, Anda perlu menggunakan kata kunci yang relevan. Kepadatan kata kunci 3-8% adalah target yang baik untuk mendapatkan peringkat halaman yang lebih tinggi di Google dan mesin pencari lainnya.

Penelitian kata kunci Anda untuk menemukan kata-kata paling populer yang digunakan di mesin pencari untuk Anda target pasar, niche Anda. Gunakan tag dan kata kunci dalam posting Anda akan membantu Anda naik di mesin pencari.

Baca Juga: Tips & Trik SEO Blogger Blogspot Terbaru!

Semua foto dan juga menambahkan tag alt menggunakan kata kunci Anda membantu di mesin pencari.

Ketika Anda menulis posting Anda, Anda ingin mengoptimalkan halaman Anda untuk kedua pembaca manusia Anda serta mesin pencari. Ada yang mengatakan bahwa jika Anda membuatnya berfungsi dan peringkat untuk kata kunci Anda bahwa situs web / blog Anda akan menjadi magnet mesin pencari.

Anda dapat menulis secara alami dan mesin pencari akan melihat jika Anda tahu kata kunci mana yang akan ditargetkan. Mesin pencari memang perlu waktu untuk bekerja, jadi jangan berharap hasil instan.

5. Jejaring Sosial untuk Blogger Baru

Situs Jejaring Sosial bermunculan di mana-mana. Anda dapat bergabung dengan grup orang yang berpikiran sama yang merupakan blogger atau pengusaha.

Sebagai blogger baru jangan biarkan semua situs jejaring sosial membuat Anda kewalahan! Beberapa situs teratas untuk bergabung adalah Facebook, Twitter, LinkedIn dan YouTube. Mulailah dengan ini terlebih dahulu lalu tambahkan lagi nanti saat Anda merasa nyaman.

Sebagai blogger baru yang penting untuk diingat adalah mulai dengan profil Anda, undang teman-teman Anda dan mulai terhubung dengan orang-orang yang mirip.

Anda memiliki situs web / blog, penting untuk tidak hanya membuat halaman Facebook pribadi; Anda juga memerlukan Halaman Penggemar untuk bisnis Anda. Halaman Penggemar Facebook benar-benar mulai lepas landas sebagai metode menghasilkan lalu lintas untuk situs web / blog Anda.

Baca Juga: Strategi SEO Blogspot

Ingatlah mulai dengan beberapa situs jejaring sosial ... kenali mereka, bagaimana mereka bekerja dll. Dapatkan benar-benar baik dengan jaringan-jaringan itu sebelum bergabung lebih banyak. 


Waktu berkualitas lebih penting daripada kuantitas. Sebagai blogger baru yang bergabung dengan banyak jejaring sosial dan tidak berpartisipasi tidak akan menghasilkan traffic. Anda akan merasa kewalahan dan menyerah begitu saja.

Jejaring Sosial hanya berfungsi jika Anda berpartisipasi secara teratur ... Bergaul dengan orang-orang. Ini adalah bisnis membangun hubungan.

6. Berbagi Dokumen untuk Blogger Baru
Blogger Baru setiap dokumen, artikel, posting yang Anda tulis menurut definisi saya adalah dokumen pemasaran. Dokumen-dokumen ini menyajikan gambar bisnis Anda, situs web / blog Anda.

Sangat penting untuk menggunakan kembali artikel dan posting Anda ... mengubahnya menjadi PDF dan mengunggahnya ke 10 hingga 15 situs berbagi dokumen teratas. Mengapa Anda bertanya?

Alasannya adalah situs berbagi dokumen teratas memiliki ribuan orang mengunjungi setiap hari, mencari dan membaca dan menemukan artikel Anda dan pada gilirannya akan mengunjungi situs web / blog Anda untuk informasi lebih lanjut.

Baca Juga: Cara Membuat Judul Blog SEO

Setiap artikel harus memiliki informasi kontak Anda, nama Anda, url situs web / blog Anda. Atur profil Anda di setiap situs berbagi dokumen dengan url situs web / blog Anda juga.

Apa yang Anda lakukan adalah membuat backlink ke situs web / blog Anda dan menghasilkan lalu lintas.

Berbagi informasi adalah apa yang dimaksud dengan internet. Situs berbagi dokumen adalah boom dan cara yang bagus untuk menghasilkan lalu lintas GRATIS ke situs web / blog Anda. Jadilah kreatif menambahkan gambar, menambah ukuran font header Anda dan menambahkan warna ke artikel Anda sebelum Anda mengubahnya menjadi PDF.

7. Pemasaran Video untuk Blogger Baru
Dengarkan blogger baru Google dan mesin pencari lainnya menyukai video! Video di situs web Anda menjadi semakin banyak metode yang efektif untuk membantu terus mengembangkan bisnis Anda, keberadaan online Anda.

Inilah beberapa hal sepele. Sebuah sekolah bisnis menyatakan video yang diproduksi dengan baik meningkatkan retensi informasi sebesar 50% dan juga mempercepat keputusan pembelian sebesar 72% dibandingkan brosur yang dicetak.

Pemasaran video dengan cepat menjadi media untuk branding dan komunikasi online. Ini adalah strategi traffic penting yang perlu Anda masukkan ke dalam bisnis Anda di situs web / blog Anda.

Baca Juga: Cara Memasang Video Youtube di Blogger SEO

Situs web pemasaran video paling populer adalah YouTube yang dimiliki oleh Google! Lihat mengapa Google menyukai video?

Hasilkan video berkualitas Anda; unggah ke YouTube plus setidaknya 10 hingga 15 situs berbagi pemasaran video teratas lainnya dan tentu saja situs web / blog Anda. Selalu pastikan URL situs web / blog Anda tercantum dalam video Anda. 

Anda ingin mengirim orang kembali ke situs web / blog Anda. Ini juga menciptakan backlink berkualitas ke situs web / blog Anda dan ini menghasilkan lalu lintas gratis.

8. Bagikan eBook Viral untuk Blogger Baru

Blogger baru yang membuat eBuku yang Anda tulis dan hasilkan sekali dapat mengarahkan lalu lintas ke situs Anda untuk waktu yang sangat lama. Bagaimana anda bertanya Dengan mencantumkan nama, alamat situs web, dan email atau nomor telepon Anda di setiap halaman.

Pilih topik yang akan dibayar dengan senang hati oleh pembaca Anda. Kemudian tulis eBuku dan berikan secara GRATIS! Ya, saya katakan GRATIS! Buat topik terkait dengan apa yang Anda lakukan, tentang apa situs web Anda. Beri tahu orang-orang yang mendapatkan eBuku untuk membagikannya dengan teman-teman mereka, bagikan dengan semua orang yang mereka kenal.

Ingat semua informasi kontak Anda tercantum pada setiap halaman e-book Anda. Ini akan membawa lalu lintas ke situs web Anda. Orang akan ingin melihat apa lagi yang harus Anda bagikan dengan mereka. Mereka akan datang ke situs Anda karena mereka menerima eBuku hebat ini dari Anda secara GRATIS!

9. Bookmarking Sosial untuk Blogger Baru

Menjadi blogger baru Anda mungkin bertanya-tanya apa itu Bookmark Sosial? Bagaimana cara saya menggunakan Bookmarking Sosial?

Dengan Bookmarking Sosial Anda mengirim posting Anda ke situs bookmark sosial top. Ini memungkinkan orang lain yang menjadi anggota situs tersebut untuk mengunjungi situs web / blog Anda. Meluangkan waktu ini untuk mengirimkan posting Anda ke bookmark sosial adalah cara sederhana untuk dengan cepat meningkatkan lalu lintas ke situs web / blog Anda.

Bookmarking Sosial adalah semua tentang orang-orang yang berbagi posting atau posting yang menarik minat mereka di situs web / blog Anda. Dengan kata lain, pengunjung Anda jika mereka suka posting Anda, mereka juga dapat menandai posting Anda ... mereka dapat berbagi dengan orang lain melalui bookmark sosial.

Baca Juga: Cara MEngubah file PDF ke Word

Pasang plugin di situs web / blog Anda ke situs bookmark sosial teratas, ini akan membantu pengunjung Anda untuk menandai posting atau halaman Anda dengan cepat dan mudah. (Bagi Pengguna WP)

WordPress memiliki beberapa plugin bookmark sosial yang berbeda untuk digunakan ... satu favorit adalah Bookmark Seksi. Bookmark Seksi memiliki beberapa situs teratas untuk dipilih. Tambahkan plugin ini ke posting dan halaman Anda dan memudahkan pengunjung untuk menandai situs web / blog Anda.

10 Sindikasikan Blog Anda untuk Blogger Baru
Menyiapkan feed RSS dan meletakkan tombol di situs web / blog Anda memudahkan pengunjung untuk membaca blog Anda setiap kali Anda mempublikasikan konten baru.

Sebagai blogger baru, penting untuk memberi pengunjung Anda cara untuk mengetahui Anda telah menambahkan konten baru. Anda tidak ingin bergantung pada memori orang, untuk mengingat di mana situs web / blog Anda berada. 

Ingat untuk kembali sekarang ke situs web / blog Anda; kemudian untuk mengunjungi dan melihat apakah Anda telah menambahkan konten baru atau tidak, semua orang sibuk jadi beri mereka cara untuk mengingat!

Untuk blogger baru dan semua blogger yang mengembangkan bisnis online, menghasilkan uang dengan menjual produk atau layanan, pengunjung penting dan pengunjung yang kembali menjadi sumber kehidupan bisnis Anda.

Menyiapkan feed RSS untuk situs web / blog Anda sangat cepat dan mudah dan cara lain untuk menghasilkan lalu lintas GRATIS ke situs web / blog Anda.

Kesimpulan
Saya ingin Anda sebagai blogger baru mengetahui bahwa ada beberapa cara untuk mempromosikan situs web / blog Anda, untuk menghasilkan lebih banyak lalu lintas daripada yang disebutkan dalam artikel ini. Itu hanya masalah kreativitas dan ketekunan.

Beberapa metode strategi lalu lintas bekerja lebih baik daripada yang lain. Beberapa sumber strategi lalu lintas akan mengirim dan menghasilkan lebih banyak lalu lintas untuk situs web / blog Anda.

Baca Juga: Cara diterima Google Adsense hanya Sekali Daftar!

Ingat, semua strategi lalu lintas membutuhkan waktu, jangan berharap kekayaan semalam atau jutaan pengunjung. Konsistensi penting, jangan hanya lakukan masing-masing strategi lalu lintas ini sekali atau sebagian dan berharap banyak lalu lintas. Anda akan melihat lalu lintas dan itu akan terus meningkat selama Anda terus mengikuti strategi lalu lintas yang Anda lakukan.

Lalu lintas reguler ke situs web / blog Anda akan berlanjut dan akan meningkat jika Anda sebagai blogger baru terus menambahkan konten berkualitas baru ke situs web / blog Anda dan jika Anda secara konsisten melanjutkan ini dan strategi lalu lintas lainnya. Saya tahu saya mengatakan itu sebelumnya tetapi perlu diulang.

Itulah artikel singkat kali ini tentang 10 Strategi Mendapatkan Visitor untuk Blogger Baru, Semoga artikel kali ini bermanfaat buat semuanya!!

Happy Blogging!!
Show comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×
-->