-->
Selamat datang di website www.imamkunblog.com - Tempat Sharing Tips Trik Android, Komputer, Internet dll

Top SEO Keyword Tools Untuk Mendapatkan Peringkat Lebih Baik

Top SEO Keyword Tools Untuk Mendapatkan Peringkat Lebih Baik
Top SEO Keyword Tools Untuk Mendapatkan Peringkat Lebih Baik
Imamkunblog.com - Top Free SEO Keyword Tools - Untuk mendapatkan sebuah peringkat blog di mesin penncari Google yang harus kamu gunakan adalah keyword atau kata kunci. Memiliki kata kunci yang baik maka semakin baik juga dimata google untuk menampilkan artikel kamu di mesin pencari Google. 

SEO dalam sebuah artikel adalah sesuatu yang diharuskan, tidak hanya itu saja perencanaan kata kunci dalam menulis artikel juga sangat penting untuk bisa mendapatkan peringkat pencarian artikel kamu.

Dalam artikel ini saya akan memberikan anda solusi sederhana untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik dengan menggunakan Alat Kata Kunci SEO yang sudah sangat terbukti.

SEO Keyword Search Tools adalah sebuah alat yang bekerja dengan sempurna untuk membantu anda. Dengan alat ini kamu bisa mencari kata kunci SEO yang tinggi untuk blog kamu supaya bisa memiliki peringkat yang lebih baik.

Jadi disini saya akan memberikantahukan kepada anda tentang alat pencarian kata kunci SEO Gratis terbaik. Mungkin sudah banyak yang membahas artikel seperti ini, tetapi disini saya buat khusus untuk pengunjung blog saya.

Baca Juga: Cara Setting Dasar SEO Blog

Dalam membuat artikel blog, kata kunci adalah salah satu jalur pertama yang penting untuk mendapatkan peringkat dan lalu lintas di mesin pencari Google. Baiklah berikut ini adalah beberapa alat pencari kata kunci seo terbaik dan gratis.

Top SEO Keyword Tools Free


Pada artikel terdahulu saya pernah membahas tentang SEO juga, yaitu Strategi SEO Artikel Supaya Cepat di Index Google. Jika kamu tertarik mempelajarinya kamu bisa buka halaman tersebut. Baiklah kembali lagi ke topik.

1. Google Keyword Planner

Top SEO Keyword Tools Untuk Mendapatkan Peringkat Lebih Baik

Google Keyword Planner adalah salah satu alat riset kata kunci yang terbaik dan paling populer didunia. Google Keyword Planner sendiri adalah miliki dari Google sendiri dan juga dapat digunakan secara Gratis. Saya sangat merekomendasikan alat ini, Google Keyword Planner juga terintegrasi dengan Google Adwords.

Pada saat menggunakan alat ini dapat memberikan rincian yang berdasarkan kompetisi, penawaran dan pencarian rata-rata.Jadi alat riset dari Google ini adalah alat yang sangat paling rekomendasi.

Bagi kamu yang masih binggung pada pertama kali menggunakan Google Keyword Planner kamu bisa membaca artikel berikut "Cara Menggunakan Google Keyword Planner untuk Pertama kalinya".

2. Bing Keyword Search Tools




Top SEO Keyword Tools Untuk Mendapatkan Peringkat Lebih Baik

Bing Keyword Planner adalah alat pencari kata kunci gratis yang juga banyak digunakan oleh kebanyakan orang. Disini kamu akan diberikan sebuah ide dan saran sebuah kata kunci untuk konten artikel kamu. Untuk menggunakan Bing Keyword Research ini kamu cukup Login dan pergi ke Alat Webmaster Bing.

Kata kunci yang diberikan akan didasarkan secara otomatis pada hasil pencarian yang bersifat Organik dari Google. Jadi Bing Keyword Research ini sangat rekomendasi juga selain yang pertama diatas.

3. SEMRUSH


Semrush adalah sebuah alat pencari kata kunci terbaik dan juga banyak digunakan oleh kebanyakan orang didunia ini. Disini kamu bisa mendapatkan hasil tentang statistik Lalu lintas yang rinci, Laporan Mesin Pencari, BPK, dan info lainnya yang dapat kamu manfaatkan secara gratis.

Semrush juga sebuah alat yang saya sangat merekomendasikan kepada anda untuk dapat meneliti kata kunci yang diinginkan. Di Smerush kamu juga bisa menemukan Kata Kunci yang Long Tail maupun Short Tail.

Berikut ini beberapa Daftar Tools SEO Keyword Planner lainnya:
  1. Long Tail Pro
  2. Market Samurai
  3. Ubersuggets
  4. SpyFu
  5. WordTracker
  6. Hit Tail
  7. Keywordspy
Semua website penyedia pencari kata kunci gratis memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri, jadi kamu bisa memiliki salah satu yang terbaik menurut kamu. Apabila kamu pengguna Wordpress kamu bisa menggunakan Plugin YoastSEO untuk mendukung SEO kamu lebih baik.

Baca Juga: Cara Mendapatkan 50.000 Backlink Gratis

Jadi itulah alat pencari kata kunci gratis yang dapat saya bagikan kepada anda semuanya. Gunakan yang dimana menurut kamu baik untuk dapat membantu kamu dalam meningkatkab website anda. Demikianlah artikel kali ini semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi kamu semuanya.

Semoga Bermanfaat!!
Show comments
Hide comments

0 Response to "Top SEO Keyword Tools Untuk Mendapatkan Peringkat Lebih Baik"

Post a Comment

Berkomentar dengan Baik dan Jangan Buat Spam
1. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×
-->