-->
Selamat datang di website www.imamkunblog.com - Tempat Sharing Tips Trik Android, Komputer, Internet dll

Cara Mudah Riset Keyword Gratis dan Paling Jitu

Cara Mudah Riset Keyword Gratis dan Paling Jitu
Selamat Datang di IMAMKUNBLOG - Hello sobat semuanya pada kesempatan kali ini saya akan membagikan "Cara Riset Keyword Untuk Blog Adsense Secara Gratis" tutorial kali ini saya sendiri juga menerapkannya untuk blog saya yang ini dan blog saya lainnya. Sebelum kita memasuki ke intinya saya akan membahas terlebih dahulu mengenai apa sih itu keyword?


riset keyword gartis
Dalam menentukan suatu kata kunci dalam suatu blog atau juga banyak dikenal dengan istilah Riset Keyword. Mengapa harus melakukan riset keyword? Jika sobat hendak ingin membuat suatu artikel alangkah baiknya sobat melakukan riset keyword terlebih dahulu dikarenakan agar artikel yang sobat itu tidak akan sia-sia sobat membuatnya dan jika sobat melakukan riset keyword nantinya akan bisa masuk page one di Google. 

Sebenarnya sih banyak website di google yang menawerkan untuk melakukan riset keyword ada yang premium dan ada juga yang gratis, namun kalau yang menggunakan gratis hanya diberi batasan dalam melakukan riset keyword. 

Yaaa namanya juga garisan ya sob wkwkkw. Nah makanya pada artikel yang saya buat ini untuk membantu sobat untuk melakukan riset keyword dengan gratis dan mudah yang tidak makai ribet-ribet.

Apakah riset yang saya lakukan itu berhasil? Yup artikel yang saya melakukan riset keyword yang pernah saya lakukan cukup berhasil dan memuaskan sobat. Maka dari itu saya membuat artikel mengenai riset keyword pada artikel ini. 

Kalau riset yang saya pernah lakukan tidak berhasil, pastinya artikel kali ini tidaka akan saya buat. Nah dalam melakukan riset keyword terdapat dua jenis dalam menentukan keyword.

Dalam menentukan Keyword terdapat Keyword jenis Short Tail dan Long Tail. Apa itu short tail & Long Tail? Short Tail aadalah jenis keyword yang pendek yang biasanya terdiri satu atau dua kata saja seperti; Tutorial Blogger, Tutorial Keyword dan lainnya. 

Sedangkan Long Tail merupakan jenis keyword yang memiliki lebih dari dua kata contohnya, Cara Melakukan Riet Keyword Adsense, Manfaat Buah Pisang Bagi Tubuh dan lain-lain.

JIka sobat menerapkan dua jenis tersebut dengan sering dijamin deh bakalan masuk di page one Google blog sobat dan artikel yang sobat buat tidak akan sia-sia sobat membuatnya. 

Dan pastinya blog sobat bakalan ramai pengunjung jika sobat menerapkan riset keyword dengan tepat. Baikalah tidak lama-lama lagi kita langsung saja masuk ke inti dari artikel kali ini yang sobat sudah tungu-tunggu ini.

Cara Riset Keyword Untuk Blog Adsense Secara Gratis

1. Sobat pergi ke Google.com
2. Dan sobat ketika kata kunci yang ingin sobat cari atau buat nantinya, disini conothnya adalah yang akan saya bidik "Cara Riset Keyword Untuk Blog Adsense". 
Cara Riset Keyword Untuk Blog Adsense Secara Gratis
Cara Riset Keyword Untuk Blog Adsense Secara Gratis
3. Dan sobat cari, dan disitu banyak tuh blog yang menjelaskan mengani riset keyword maka dari situ sobat dapat mampu untuk memodifikasinya agar menjadi kata kunci yang lebih keren dan terbaru contohnya "Cara Mudah Riset Keyword untuk Mendapatkan Banyak Dollar"

4. Nah itulah cara riset keyword secara gratis dan langsung dari google. Sampai disini tinggal sobat kembangkan dan variasikan semenarik mungkin.

Nah itulah tutorial Cara Mudah Riset Keyword Untuk Blog Adsense Secara Gratis yang dapat saya bagikan ke sobat semuanya, namun menurut saya masih banyak cara dalam menentukan kata kunci agar semenarik mungkin. 

Sampai disini dulu ya sob nantikan artikel menarik lainnya di blog IMAMKUNBLOG. Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat sobat bisa mmebagikannya ke sosial media sobat secara gratis.

Happy Blogging!

riset keyword gartis, keyword planner gratis, keyword tool gratis, google keyword tool gratis, cara riset keyword, kata kunci google, google keyword planner gratis
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mudah Riset Keyword Gratis dan Paling Jitu"

Post a Comment

Berkomentar dengan Baik dan Jangan Buat Spam
1. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×
-->