-->
Selamat datang di website www.imamkunblog.com - Tempat Sharing Tips Trik Android, Komputer, Internet dll

Cara Buka WhatsApp yang Terkunci Sidik Jari

Cara Buka WhatsApp yang Terkunci Sidik Jari
Cara Buka WhatsApp yang Terkunci Sidik Jari
Imamkunblog.com - Cara Bobol WhatsApp yang Terkunci Sidik Jari - Beberapa waktu kemarin saya telah membagikan kepada anda semuanya tentang cara mengunci whatsapp menggunakan sidik jari. Mengunci whatsapp dengan sidik jari adalah sebuah fitur baru yang beberapa waktu kemarin secara resmi whatsapp update.

Fitur kunci Sidik Jari adalah fitur kunci yang sangat aman untuk melindungi whatsapp kamu dari orang yang ingin mengetahui chat pribadi kamu. Walaupun sudah menggunakan fitur sidik jari tetapi fitur ini masih kita bisa buka secara paksa dengan bebrapa cara yang banyak belum diketahui orang-orang.

Untuk tirk membuka kunci whatsapp secara paksa akan saya bahasa pada inti artikel kali ini. Dengan membobol kunci sidik jari secara paksa, maka begitu kamu juga bisa melakukannya di hp temanmu yang ingin kamu ketahui pesannya tanpa harus membuka kunci sidik jari temanmu lagi.

Bagi kamu yang sedang mengalami masalah pada bagian sidik jari kamu, apa itu karena luka atau apapun itu dan merakibat system scan sidik jari whatsapp tidak dapat membaca sidik jarimu. Kamu tidak perlu khawatir tidak bisa membuka whatsapp kamu, disini saya bahas secara tuntas untuk anda semuanya.

Baca Juga: Cara BOM Chat Whatsapp 1 Juta Pesan

Tips & Trik kali ini sangatlah mudah, dan langkah dari tips ini bisa menjadi solusi alternatif bagi kamu yang merasa khawatir tidak bisa membuka whatsapp kamu lagi. Bagaimana penasaran bagaimana caranya? Mari kita simak bersama-sama dibawah ini.

Cara Buka WhatsApp Yang Terkunci Dengan Mudah


Oia, hampi saja lupa untuk tips kali ini sangatlah aman dan kita tidak perlu menggunakan aplikasi lagi dari pihak ke tiga. Disini kita hanya mematikan saja fitur sidik jari di aplikasi whatsapp.  Berikut caranya:

1. Pertama, Buka Smarphone kamu dan pergi ke Pengaturan.

2. Berikutnya pilih Menu "Layar Kunci & Keamanan" dan Pilih "Sidik Jari".

3. Berikutnya, kamu klik Pemindai sidik jari yang sudah diterapkan.


Cara Buka WhatsApp yang Terkunci Sidik Jari


4. Dan klik "Hapus Sidik Jari"

5. Berikutnya kamu bisa membuka lagi aplikasi whatsapp kamu.

6. Lihat Hasilnya.

Nah, Bagaimana mudah bukan? Kira-kira seperti itu tips kali cara membuka kunci sidik jari yang terblokir di whatsapp. Untuk tata letak fitur sidik jari di setiap smartphone itu berbeda-beda jadi untuk dapat menemukannya cari saja dimenu kemanan dan lakukan pencarian dikolom pencarian di pengaturan.

Jika ingin menggunakan fitur kunci sidik jari lagi di whatsapp kamu, kamu bisa melakukan sama seperti pada artikel saya sebelumnya Cara Mengunci Whatsapp dengan sidik jari. 

Baca Juga: Panduan Cara Membuat Blog Untuk Pemula

Demikianlah artikel kali ini mengenai Cara Membuka WhatsApp yang Terkunci Dengan Sidik Jari. Semoga artikel diatas bisa menjadi solusi buat kamu yang sedang mengalami masalah pada kunci sidik jari kamu. Cara diatas juga bisa jika kamu ingin membuka whatsapp teman atau orang lan.

Semoga Bermanfaat!!

 insurance, mesothelioma

Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Buka WhatsApp yang Terkunci Sidik Jari"

Post a Comment

Berkomentar dengan Baik dan Jangan Buat Spam
1. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×
-->