-->
Selamat datang di website www.imamkunblog.com - Tempat Sharing Tips Trik Android, Komputer, Internet dll

Fitur Baru! Cara Mengunci WhatsApp Dengan Sidik Jari

Fitur Baru! Cara Mengunci WhatsApp Dengan Sidik Jari
Fitur Baru! Cara Mengunci WhatsApp Dengan Sidik Jari

Imamkunblog.com - Cara Mengunci WhatsApp dengan sidik jari - Whatsapp adalah sebuah aplikasi chat yang paling banyak digunakan oleh orang-orang didunia ini, dengan adanya keberadaan whatsapp kini orang telah banyak meninggalkan SMS yang dimana dulu SMS masih banyak digunakan.

Aplikasi WhatApp ini banyak disukai oleh orang-orang karena memiliki fitur yang lengkap dan menarik, tidak hanya itu aplikasi whatsapp ini dapat memudahkan para user dalam pengoperasiannya untuk menghubungi dengan orang lain baik cara menelpon maupun video call.

Beberapa waktu belakangan ini WhatsApp telah memperbarui Aplikasinya, dengan adanya pembaruan pasti ada sebuah fitur tambahan atau pembaruan fitur dari aplikasi tersebut. Yap, kini whatsapp telah menambahkan sebuah fitur terbaru yaitu fitur pengunci whatsapp dengan sidik jari.

Mengunci whatsapp dengan sidik jari mungkin tidak asing lagi dengan anda yang munkin mencarinya di berbagi situs, tetapi itu memerlukan aplikasi bantuan lainnya lagi untuk dapat mengunci whatsapp dengan sidik jari.

Namun, kini anda tidak perlu lagi memerlukan aplikasi bantuan pihak ketiga untuk dapat mengunci whatsapp dengan sidik jari, whatsapp sendiri telah menambahkan fitur kunci sidik jari resmi dari pengembang whatsapp sendiri.

Dengan adanya sistem fitur terbaru ini kini untuk membuka kunci whatsapp hanya dengan sidik jari kamu yang sudah terdeteksi oleh sistemnya, dan apabila ada orang lain yang ingin membuka whatsapp kamu maka sidik jarinya bakalan tidak akan bisa terdeteksi dengan baik.

Baca Juga: Cara Menjadikan Layar HP Menjadi Monitor Tambahan

Nah, bagi kamu yang sanagat penasaran dengan caranya silahkan simak langkah-langkahnya dibawah ini dengan baik dan dibaca hingga akhir tutorialnya cara mengunci whatsapp dengan sidik jari terbaru. Silahkan simak berikut ini caranya!!

Cara Kunci Whatsapp Dengan Menggunakan Sidik Jari

Sebelum memasuki tutorialnya dan berhasil, pastikan terlebih dahulu aplikasi whatsapp kamu sudah di update ke versi yang terbaru. Kamu dapat melakukan update aplikasi melalui playstore ataupun Appstore. Jika tidak melakukan update aplikasi whatsappya maka fitur tersebut tidak akan muncul.

1. Pertama, langsung saja buka aplikasi whatsappnya dan masuk ke menu Stelan/Pengaturan Aplikasi Whatsapp, dan masuk ke menu "Privasi". Jika kurang jelas lihat gambar dibawah ini.


Fitur Baru! Cara Mengunci WhatsApp Dengan Sidik Jari

2. Kemudian, pada menu Privasi kamu coba lihat dibawah yang bertuliskan "Kunci Sidik Jari" kamu klik dan akan muncul tulisan "Buka Kunci dengan sidik  jari" nah kamu geser togglenya ke arah kanan untuk mengaktifkan.



3. Selanjutnya, supaya sidik jarinya aktif kamu dapat melakukan registrasi sidik jari kamu dengan cara tempelkan jari kamu pada sensor sidik jari yang muncul untuk melakukan pemindaian sidik jari kamu.




4. Untuk bagian Kunci Secara Otomatis itu anda pilih sesuai dengan keinginan anda masing-masing.

Nah, Bagaimana mudah bukan? Kira-kira seperti itulah langkah-langkahnya untuk dapat mengaktifkan fitur terbaru dari aplikasi whatsapp yaitu fitur sidik jari. Dengan memgaktifkan fitur sidik jari maka privasi kamu bakalan jauh lebih aman lagi dan tidak perlu khawatir data pribadi kamu akan diketahui orang licik.

Baca Juga: Cara Mengendalikan WhatsApp Orang Lain

Saya kira sampai disini dulu artikel kali ini tentang cara mengunci whatsapp dengan sidik jari, jika kalian tertarik seputar tutorial seperti ini kamu bisa cek di youtube kami ya "IMAMKUNBLOG" atau klik disini.

Semoga Bermanfaat!! 
Show comments
Hide comments

0 Response to "Fitur Baru! Cara Mengunci WhatsApp Dengan Sidik Jari"

Post a Comment

Berkomentar dengan Baik dan Jangan Buat Spam
1. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×