-->
Selamat datang di website www.imamkunblog.com - Tempat Sharing Tips Trik Android, Komputer, Internet dll

Tips Menghadapi Pusing Saat Berpuasa

Tips Menghadapi Pusing Saat Berpuasa

 


Ayo kita ngomong-ngomong soal sahur juga nih dan juga soal puasa buat yang punya tekanan darah rendah aktivitas puasa jadi agak kurang enak karena misalnya kita dari tiduran kemudian kita bangun bahkan kita beraktivitas di siang hari yang punya ada rendah pasti Rasanya berkunang-kunang lemesnya pun lebih cepat begitu kan dan apalagi saat puasa seperti ini nih ya uduk lingkungannya jadi keluhan banyak orang terutama yang memang punya tekanan darah rendah tapi jangan sedih dulu ya karena kita juga punya tipsnya nih supaya puasa kita tetap aman Sentosa . lu jadi enggak itu acaranya lancar ya informasi hai-hai selamat memasuki bulan Ramadan ya gila next tapi pada sadar ngasih Kalau bulan puasa itu enggak sedikit loh orang yang jadi kelingan pusing sama kunang-kunang tuh kalau puasa nah orang yang kayak gitu rata-rata bisa jadi karena punya tekanan darah rendah Jadi kira-kira apa sih yang bisa dilakukan yang punya tekanan darah rendah biar kuasa-nya tetap lancar simak terus ya yang pertama inliner ikuti sunnah sahur mepet subuh sunnah yang satu ini manfaatnya mantap jiwa loh selain memendekkan waktu puasa sahur mendekati subuh juga membuat asupan energi cukup untuk membuat badan kuat menahan lapar sampai waktu berbuka yang dimakan juga harus bergizi yakin mulai dari karbohidrat kompleks protein hewani dan protein nabati plus jangan lupa serat dari sayur dan buah nya jangan lewatkan saur yng dan ingat 4 sehat 5 sempurna adalah kunci tapi perlu diingat nih liners porsinya sewajarnya saja ya jangan kurang tapi juga jangan sampai berlebihan sistem seperti biasa jangan terlalu berlebihan orang berlebihan itu bisa sampai berdiri tiga pilih Berlebihan kalau kurang itu habis patokannya seperti itu aja banyak-banyak kitaco ini apa namanya enggak watkop justru sebaliknya mana kalau kita makan berlebihan selama sahur itu akan Justru malah mempercepat kita lapar jadi tengah berpotensi untuk cara rendah kita malah kaki benar nih selanjutnya saat berbuka jangan langsung makanan berat ya basahi kerongkongan dengan air mineral dulu lalu makan dan minum yang manis untuk mengembalikan tenaga setelah kurang lebih setengah jam baru deh makan besar tekanan darah rendah memang nggak ada obatnya tapi salah satu yang bisa mengatasinya adalah olahraga lain liners meski pernah dilakukan bagi pengidap tekanan darah rendah olahraga harus diupayakan untuk melancarkan sirkulasi darah ya inlanders olahraga juga memacu jantung membakar kalori mengaktifkan cadangan lemak menjadi energi cukup olahraga ringan coinlayers jalan kaki saja minimal setengah jam bisa dilakukan sehabis sahur sesaat setelah shalat subuh atau sebelum buka puasa lakukan olahraga ringan ini Ya paling tidak seminggu tiga kali Nah walaupun enggak fatal tapi tekanan darah rendah itu perlu banget diantisipasi biar enggak mengganggu kualitas hidup sehari-hari selama berkuasa tadi udah Jelaskan tipsnya .

Selamat mencoba ya Kamu ngapain Biasa mau ngapain biar aliran darah Saya baik ya buka puasa masih lama tapi nggak kayak gitu biar hauzer justru biar peredaran darah saya bagus olahraga dikit-dikit Biasanya kalau pagi-pagi gini kan saya jogging luar biasa perempuan-perempuan khususnya kamu biarkan jogging pakai aktif ya biar ada suaranya puasa juga tinggal sembilan jam lagi diri.

Show comments
Hide comments

0 Response to "Tips Menghadapi Pusing Saat Berpuasa "

Post a Comment

Berkomentar dengan Baik dan Jangan Buat Spam
1. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×