-->
Selamat datang di website www.imamkunblog.com - Tempat Sharing Tips Trik Android, Komputer, Internet dll

Cara Berlangganan Youtube Premium Tanpa Iklan

Cara Berlangganan Youtube Premium Tanpa Iklan
Imamkunblog.com - Cara Berlangganan Youtube Premium Gratis - Beberapa waktu belakangan ini youtube muic secara resmi telah hadir di indonesia. Bagi kamu yang menyukai music mungkin ini adalah salah satu kabar yang gembira dimana mendengar musik diyoutube tanpa adanya iklan yang mengganggu.

Adanya Youtube Music tanpa iklan ini dapat memberikan pengguna secara langsung mendnegarkan musik kesukaan secara langsung di platfrom Youtube Music dan tanpa harus mendownload music di youtube. Ini adalah salah satu solusi yang diberikan pihak youtube untuk memberikan kenyamanan mendengarkan music tanpa adanya iklan di Youtube.

Untuk dapat mengakes music tanpa iklan di youtube kamu harus melakukan berlangganan secara premium di aplikasi youtube, namun disini pihak youtube memberikan kamu Gratis mengakses music di youtube tanpa iklan selama tiga bulan, dan jika sudah selama tiga bulan kamu harus melakukan berlangganan untuk dapat memutar music tanpa iklan di YT.

Tidak hanya memberikan fitur Nonton di Youtube tanpa iklan, youtube juga memberikan fitur mendengarkan music di latar belakang, jadi apabila kamu ingin kembali ke halaman awal Smartphone kamu maka music tetap berjalan di latar belakang hp kamu.

Seperti yang sudah saya katakan diatas jika setelah menggunakan tiga bulan akses youtube music tanpa iklan gratis, maka nantinya jika kamu ingin menggunakan lagi kamu cukup berlangganan perbulan dengan harga Rp59.000. Jika igin tidak menggunakan juga tidak apa-apa.

Nah, kira-kira bagaimana cara menggunakan atau berlangganan Youtube Music Premium Gratis? Baiklah langsung saja disimak pembahasannya dibawah ini ya, disini saya menggunakan smartphone android.

Cara Berlangganan Youtube Music Premium Gratis


Untuk langkah ini kamu tidak perlu lagi mendownload aplikasi Youtube Music di Playstore, kamu bisa langsung membuka aplikasi youtube yang sudah ada di smartphone kamu. Kecuali, jika kamu sudah berhasil berlangganan barulah kamu mendownload aplikasi Youtube Muicnya.

1. Langkah Pertama, kamu buka aplikasi Youtubenya di Smartphone kamu.

2. Kemudian klik Bagian Profil kamu dan pilih "Dapatkan Youtube Premium".

3. Berikutnya akan ada tampilan yang bertuliskan "Youtube Music Bebas Iklan" dan kemudian klik "Coba Gratis" Untuk memulai.



4. Berikutnya kamu akan diarahkan ke menu Pembayaran dan kamu bisa memilih metode pembayaran yang telah disediakan, dan yang paling memudahlan adalah pembayaran dengan memotong pulsa.

5. Berikutnya, kamu klik Beli apabila telah menentukan metode pembayaran (Gratis Akses Selama 3 Bulan Penuh).

6. Sampai langkah ini kamu telah berhasil melakukan berlangganan dengan Youtube Music Premium tanpa adanya iklan.

7. Jika sudah berlangganan, berikutnya langsung saja kamu unduh aplikasi Youtube Music di Play Store.

8. Dan coba hasilnya!!!

Nah, Begitulah cara mendapatkan Youtube Music Premium Gratis Selama tiga bulan, dan untuk promo ini hanya berlaku dari Tanggal 7 November hingga 26 November 2019 saja. Nah, Ayo gunakan Youtube Premium ini mumpung masih promo selama 3 bulan. kemungkinan setelah tanggal 26 November tidak akan ada promo lagi.

Bagi kamu yang sudah berlangganan dengan Youtube Music Tanpa Iklan selama tiga bulan, maka kamu adalah orang yang beruntung bisa mengakses music youtube secara gratis tanpa adanya gangguan dari iklan. Tidak hanya itu kamu juga bisa mendownload music di youtube sebanyak-banyaknya.

Demikianlah artikel kali ini Cara Berlangganan Youtube Music Premium Gratis, dengan tidak adanya iklan pada saat mendengarkan musik itu tidak akan mengganggu kamu, dan fitur ini sangatlah cocok bagi orang-orang yang tidak suka adanya iklan.

Semoga bermanfaat!!

Mesothelioma,asbestos,insurance

Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Berlangganan Youtube Premium Tanpa Iklan "

Post a Comment

Berkomentar dengan Baik dan Jangan Buat Spam
1. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×
-->