4/7/21

Hotel BARU, SUPER ESTETIK di Kota Batu! | Hanoman Hotel

 Hai Wow bagus banget hai hai selamat datang di imamkunblog.com kali ini bersama aku Lia yang mau station di Hotel Hanoman di media sosial sekarang ini .Oke, anak Jawa Timur pasti tahu deh ini dimana hotel ini terkenal dengan design kamarnya yang unik karena mirip dengan rumah adat tradisional Indonesia dan yang paling favorit Itu ada playset website yang ada di outdoor.

Makin penasaran kan masuk ke jadi Hotel Hanoman ini ada di Jalan Bukit Berbunga kota batu serai sebelum masuk ke hotel ini kalian harus menerapkan protokol kesehatan dan kebersihan yang ada hilang dulu.Oke gaess, langsung aja kita masuk ke lebih waktu masuk loadingnya kalian bisa lihat nih ada hiasan yang mirip perahu disini,selanjutnya kalian juga bisa foto-foto loh karena unik yuk soto ya sekarang kita langsung check-in aja ya.Oke nah jadi tamu di sini bakal dipinjemin satu handphone buat hubungan room service atau resepsi hanya oleh Google nah sekarang. Coba langsung masuk ke jitu kamarnya. Wow bagus banget mending banget ya belum ada nih dibetuk begini. Kelihatan banget kan disini suasananya rindang banget dan ini tuh yang dimaksud mirip rumah adat tradisional Indonesia tuh keren banget kan 

 


Jadi nggak sabar, nah kalau kalian jalan di sini kalian tuh bakal ngerasain suasana alam yang bikin rileks banget nah perjalanan ke kamar kalian bakal disuguhin sama tanaman tanaman dan pohon-pohon yang rindang dan disini itu bagus banget buat foto toh ya. Hai suasana alamnya kerasa banget jadi bikin Relax jadi nggak sabar deh buat ke rumah cek nah di Hanoman hotel ini totalnya ada 27 kamar dengan tipe-tipe yang berbeda yang pertama ada cebbing Kevin jelas dan screenshot. Nah aku milih Kevin fitness Sekarang untuk yuk di depan kamarnya ini ada teras nya dan kini ada tanaman-tanaman nya bisa buat santai dan foto-foto sudah masuk yuk. Nah so sweet ini washnya 90 m2 dan di sini ada dua lantai yang pertama lantai bawah dan lantai atas di lantai bawah ini kalian bisa dapetin fasilitas slime-nya hotel pada umumnya. namun disini yang bikin menarik Itu bisanya simpel cuma existing banget deh. Nah nanti tidurnya di kamar SPT kini luasnya 85 M2 posisi tempat tidurnya langsung harap teras sambil nonton TV Kalian juga bisa pesen makan nih.Untuk menunya lengkap banget kan, nah selain itu disini juga ada rangsang nah ini bakal mendapatkan kalau kalian pesan makanan di sini terus kalau kalian mau beli minuman yang dingin dingin. Kalian juga bisa nih simpel namanya di sini ada kulkasnya juga. Selain itu Kalian juga bisa bikin teh bikin kopi tak pun deh nih Sudah dapet Oh dapat hot chocolate juga ternyata. Nah sekarang kita lanjut room tour ke lantai, wah ternyata di lantai dua ini ada tempat kumpul-kumpul gitu bisa buat santai juga. Jadi kalian yang kesini sama keluarga bisa banget nih santai ngobrol main games apapun deh sekarang lanjut review di lantai bawah lagi nah sekarang kita lanjut kamar mandinya ya wah speechless banget sih aku karena konseptor mandinya ini bagus banget deh unik gitu kalian bisa gantiin baju. Kalian disini terus apa lagi nih cewek-cewek pasti kalau keramas butuh ngeringin rambut kan Nah disini udah disediain yang hair dryer dalam ruangan terus disini saking estetiknya nih di pojok itu sampai ada tanaman tuh , jadi kalian mandi itu berasa seger banget kan ada tanamannya ya.

Nah sorenya di sini ada atas bawah juga tuh jadi bisa diatas bisa dibawa juga udah disediain sampul sama Sabunnya juga sini ada skate gini dan odolnya sendok ketawa juga bagus banget sih unik sobat foto-foto juga sekarang kita lanjut review yang di Water nah kalau ini moodku ppatr asyik dari hotel ini sih Kenapa karena hotel ini tuh punya kamar mandi yang ada privet tab-nya tuh resep Bataknya ini ada di outdoor Jadi kalian bisa nikmatin senja bisa berendam bisa childish santai nih cetaknya Ini keren banget sih kebayangkan rileks nya berendam di bathtub di kamar mandi semi-auto re-check lanjut masuk lagi kesana.


Hai nah kalian bisa lihat DVD cendawa besar atau pintu besar jadi tungguin Itu mengarah ke teras luas banget terasnya jatuhnya banyak Jadi kalian gila sampai undang Coba aja temen Kalian Korea kalian ke situ juga ada meja makan Jadi kalian bisa nyiapin makanan di sana bisa party makanan selain itu kita juga bisa ngobrol kumpul-kumpul bareng disini sambil santai tuh kayak gini sampaikan. Nah sekarang aku mau jalan menuju restonya nih metode banget kan enggak buat foto nih jalannya sekarang aku ada di restorannya Hotel Hanoman nah buat kalian yang mau makan sama nikmatin pemandangan Hotel bisa makan di ordernya sekarang kita lihat yang di Indonesia nih bisa kalian lihat yang di indoor ingin lebih luas dan nyaman banget deh buat makan buat ngobrol Jadi kalian bisa sampai di sini Selain itu Kalian juga bisa melihat pemandangan yang ada disini. Demikianlah review mengenai hotel Hanoman di kota batu. Semoga bermanfaat ya seandainya berwisata kesana..good night gaess..

0 Obrolan seru!:

Post a Comment

Berkomentar dengan Baik dan Jangan Buat Spam
1. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)