-->
Selamat datang di website www.imamkunblog.com - Tempat Sharing Tips Trik Android, Komputer, Internet dll

Cara Unlock dan Aktifkan 60FPS AOV Grafik HD GarenaSupport ver 4.5 - Arena Of Valor

Cara Unlock dan Aktifkan 60FPS AOV Grafik HD GarenaSupport ver 4.5 - Arena Of Valor

Welcome back to my blog IMAMKUNBLOG . Oke Pada kesempatan kali ini gua akan membagikan sebuah aplikasi yaitu aplikasi untuk mengalokasi dengan high frame rate mode atau yang biasa kalau disebut sebagai settingan 60 FPS pada game Arena of valor . Nah apalagi kalau bukan aplikasi Garena support .Langsung aja ya di sini kita akan lanjut ke aplikasi karena supportnya.


Oke turun sebelum lanjut ke aplikasi karena sifatnya nanti kalian bisa download aplikasi Garena support ini melalui Link yang saya sertakan. Aplikasi karena support ini ada dua yaitu aplikasi karena support yang biasa dan juga aplikasi Garena support yang kompleks. langsung aja di sini gua akan install aplikasi Garena support yang biasa dulu nah disni kalian install aja seperti biasa ya dan seperti biasa juga disini kalau lagi merecord nggak bisa untuk dibuat nginstall Yarsi bolak-balik ya layarnya harus dibolak-balik dan untuk apa tuh namanya untuk penjelasan ini akan gua buat sesingkat-singkatnya aja ya karena mungkin kalian juga sudah tahu cara untuk cara untuk memasang aplikasi karena support dan juga jejak cara untuk menggunakan aplikasi karena support ini dan langsung aja setelah tetap selesai terinstal seperti ini langsung kalian buka aja aplikasi karena supportnya itu.


Jika muncul notifikasi untuk meminta izin akses seperti ini kalian klik aja izinkan , jika tidak muncul apa tuh namanya tidak muncul logo game controller atau stik PS , kalian kru saja game klo saja aplikasi karena supportnya itu kalian force close atau kalian klo saja aplikasi karena Terus kalian buka lagi. Nah kan sudah muncul nih Apa itu namanya logo game controller nya disini ini tandanya aplikasinya bisa terbuka Mini.


Jika sudah terbuka seperti ini langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah ini hanya yaitu memencet di bagian server fungsion ini yaitu memencet di bagian option kalian pencet aja dan untuk di bagian server di bagian option ini dengan server jaringan support yang kalian mainkan ya dan karena di sini gua main di server Indo jadi gua pilihnya ini menonjol yaitu comeback karena GT Kim titik fcd ini di pencet.


Setelah kalian pencet untuk bisa perindu kemudian nanti akan muncul lagi yaitu settingan yang bernama fungsinya ini kalian pencet aja di bagian ini unlock 60 khasnya kalian pencet kemudian kalian pencet lagi untuk di unlock 60fps biar lebih yakin gitu. Buat kalian yang nanti bingung server yang kalian mainkan itu server Apa di sini ada infonya juga ya yaitu servernya.

Disini gua akan menjelaskan singkat aja ini untuk server Vietnam ini. untuk server Taiwan ini untuk server apa itu namanya Thailand ini untuk server Indonesia nih untuk server Eropa atau Global ini untuk server Jepang ya Nanti kalian bisa sesuaikan aja informasi server ini ya informasi seru ini yang kemudian kalian samakan juga untuk di server setting ini on the di dalam saja.


Setelah kalian selesai kalian Langsung pencet ini dengan yaitu aktif 60 PH sini kalian pencet aja langsung gas. kalian pasti juga sudah tahu juga ya bahwa HP gua ini tidak support untuk menggunakan aplikasi karena support ini gue nggak tau kenapa itu ya pokoknya nanti kalian coba aja helm semoga bakalan itu support gak HP gua dan kalau alihan gak support kalian pencet aja sinkronasi ikan ini agar nanti di apartemennya disebutkan nama developernya oke nah karena HP gua gak support jadi munculnya notifikasi seperti itu dan gua mau Ingatkan sekali lagi untuk di bagian fungsinya ini jika kalian tidak ingin terpenes sebaiknya kalian jangan gunakan fitur lain selain fitur boleh biasanya saja karena gua udah menyelidiki bahwa fitur lain ini bisa menyebabkan kalian terbanned, lanjut kita ke aplikasi yang kedua yang lain yaitu aplikasi karena support Kompleks sengaja di sini gua akan install aplikasi.

Kalau apa ya asal masih bisa diinstall gitu oke ya jika sudah terinstall seperti ini langsung aja klik buka aplikasinya. jika muncul notifikasi untuk meminta izin akses seperti ini kalau pencet aja izinkan yaitu tetas nah oke sudah muncul tulisan welcome ya kayak yang di kaset itu oke juga sudah muncul tulisan welcome seperti ini kalau mencet aja ini yaitu tombol Halloween yang berwarna biru kalian pencet aja nah kemudian disini kalian pencet lagi tombol yang bernama tes tes tes dan Network dan pencet lagi tasnya nah di kamu sudah muncul tampilan seperti ini kalian bisa pilih ya di bagian paling bawah ini ada unlock 60fps akan ada untuk unlock HD juga ya kalian bisa pilih aja sesuai dengan am apa temennya sesuai dengan kebutuhan kalian disini untuk informasi singkat aja untuk apa itu namanya untuk tambahan dari aplikasi karena support Kompleks Ini aplikasi ini tidak support untuk di Android versi terbaru yaitu saya itu Android share versi 11 Nona monoploid gua ngomongnya begitu dia lebih tepatnya aplikasi ini tidak support untuk Android versi 11 ke atas yo dan untuk boxnya ini adalah untuk Android versi 10 ke bawah ya untuk unlock 60 PSnya Sedangkan untuk unlock HD ini untuk kalau Ini kemungkinan bisa juga untuk di Android 10 tapi untuk unlock HD ini kalian harus punya Resort HD dulu kalau sudah ya pastikan kalian sudah terdownload resources resources maksudnya jika kalian nanti belum merasa belum yakin untuk apartemennya apakah resort HPnya itu sudah kedownload Nanti kalian bisa download aja melalui Link yang go sertakan di deskripsi video ini juga dengan kalian bisa langsung kalian bisa pasang aja Resort HD sebelum kalian mencet unlock HD ini dan m lanjut ya Eh kita akan pecat untuk di bagian unlock 60 khasnya dulu ya nih di sleap itu namanya aplikasinya akan ngedetek secara otomatis itu kita menggunakan server arena of valor, jika apa tuh namanya jika muncul tulisan were merah-merah kayak gini tandanya tidak wakilkan pokoknya kalau di aplikasi karena super yang biasa itu tidak work kemungkinan di aplikasi ini tidak lu dan jika di aplikasi ini tidak work kalian coba aja ke aplikasi Garena support yang biasa Karena untuk aplikasi karena super yang biasa itu lebih apa ya lebih optimal ya untuk mengalokasikan 60vdc ini jika tidak work Project aja kembali nah kemudian langsung kita coba untuk dialog HD ini tak pencet aja untuk anak Kadek tetap tidak waktu gaya untuk unlock adanya muncul tulisan merah-merah seperti ini cache jadi karena HP gua enggak support untuk kedua aplikasi ini kalian nanti bisa tosca. Cobain aja ya semoga aja HP kalian nanti super enggak kayak HP gua nih hati gue nih kayaknya terlalu kentang yang sampai ketika dengan seperti ini .Oke turun karena HP gua enggak support untuk kedua aplikasi darinya support ini jadi gua akan menggunakan aplikasi andalan gua yaitu aplikasi yang bernama GL tools. Aplikasi GL tools ini ini adalah aplikasi untuk HP yang sudah di-root aja.


Buka aplikasi GL toolsnya dan di sini gua akan pilih untuk mengaktifkan settingan di untuk menghasilkan mod. untuk Game Arena of valor Iran dan setelah aktif seperti ini langsung aja di sini gua akan buka game Arena file-nya nah disini kalian anggap aja bahwa HP gua ini support untuk menggunakan aplikasi karena support Tadi temen ane hehe biar lebih gampang gitu tutorialnya Ini Ya pokoknya kalian anggap aja seperti itu biar tutorialnya ini lancar gitu.


Oke tolong jika nanti kalau mengalami masalah seperti ini yaitu kalian mengalami stuck di 53 persen seperti ini, kalian bisa ikuti tutorial yang gua kasih kali ini yang sering kalian laclos aja gamenya non kalian kalau saja gamenya nah kemudian disini kalian menuju aja ke aplikasi yang bernama zarchiver. Aplikasi zarchiver ini jika kalau belum punya Nanti kalian bisa download aja melalui Google Playstore yang ada di Android. Buka aja aplikasi zarchiver dengan untuk halnya yaitu file fix tak di 53 persen untuk kali ini Nanti kalian bisa download melalui Link yang gue sertakan. Setelah kalian download kalian pencet aja kalo fic ini kemudian disini kalian pilih aja lihat atau view.


Setelah kalian menemukan folder ini yaitu folder bernama titik ecomputex karena tidak game dpkg, kalian pencet tahan aja foldernya kemudian disini kalian pilih aja salin atau copy. Setelah Kalian mau mencet salin atau copy di sini, tugas kalian adalah menyalinnya aja ke folder data yang ada di Android kalian. Disini langsung aja kalian menuju ke memori internal yang ada di Android kalian, jadi gua taruh di penyimpanan memori internal kemudian cari aja folder yang bernama ini temen folder yang bernama Android pokoknya folder ini ada yang ada di paling luar di memory internal kalian kalian buka aja kemudian disini kalian buka lagi folder bernama teater nah tempat terbuka folder data seperti ini kalian pencet aja ikan yang berwarna hijau adalah akan untuk menempel atau mempaste ya kalian pencet aja kasih nah jika sudah muncul notifikasi menyimpan file seperti ini kalian centang aja disini yaitu lakukan ke semua file disini kalau centang centang aja dulu nah kemudian disini kalian bisa pilih Rif refresh atau ganti Nah setelah sudah selesai dan disini kalian bisa langsung ngebuka Game Arena of valor nya lagi.


Gue screenshot Biar nggak kelamaan juga untuk langsung masuk ke lobby screen-nya sama, sudah masuk ke dalam lobi screen-nya dan langsung aja di sini kalian menuju ke setingan yang ada di game Arena. Seperti yang kalian lihat bahwa settingan high frame rate modnya itu sudah aktif yang dan coc-nya kalian siap aja.

Demikian dengan penjelasan yang gua kasih tau tadi, jika ada yang belum paham kalian bisa langsung aja tanya tanya di kolom komentar atau kalian punya pertanyaan lain seputar Game Arena of valor ini kalian bisa langsung aja tanya tanya di kolom komentar .



Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Unlock dan Aktifkan 60FPS AOV Grafik HD GarenaSupport ver 4.5 - Arena Of Valor"

Post a Comment

Berkomentar dengan Baik dan Jangan Buat Spam
1. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×