-->
Selamat datang di website www.imamkunblog.com - Tempat Sharing Tips Trik Android, Komputer, Internet dll

Cara Bom SMS Tanpa Pulsa di Android Terbaru

Cara Bom SMS Tanpa Pulsa di Android Terbaru
Cara Bom SMS Tanpa Pulsa di Android Terbaru
Cara Kirim SMS Tanpa Pulsa di Android - Pernahkah anda mendengar istilah Bom SMS? Dulu Bom SMS pernah Booming dan banyak digunakan oleh orang-orang untuk menjahili teman-teman terdekat. Namun, dengan seiring berjalannya waktu Bom SMS kini sudah ditinggali dan beralih ke Bom Chat Whatsapp.

Namun, bagi anda yang ingin mengerjakan teman anda dengan mengirim sebuah SMS tanpa pulsa anda masuk ke blog yang tepat disini saya akan membarikan anda cara bom sms ke teman tanpa pulsa. Disini masih terdapat caranya dan cara bom sms jika dilakukan saat ini masih work.

Sebenarnya ada banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk mengirim pesan secara banyak tanpa pulsa, yaitu menggunakan aplikasi bantuan atau langsung menggunakan website Bom SMS secara Online tanpa aplikasi. Jika dibandingkan dengan mengirim SMS secara defult pastinya kamu akan bangkrut pulsa hehe.

Maka dari itu, kamu dapat mencoba Bom Sms di Android tanpa pulsa sedikitpun alias Gratis 100%. Pada artikel saya ini saya menggunakan metode BOM SMS di android secara Online tanpa aplikasi dan disini kamu dapat BOM SMS ke teman tanpa adanya batasan sms.

ebelum kita masuk ke tutorial cara bom sms tanpa pulsa di android, disini saya mau mengingatkan kepada anda bahwa "Jangan menggunakan cara ini untuk merugikan orang lain". Disini saya hanya berbagi untuk hiburan mengerjai teman saja. Jadi saya harap gunakan secara bijak dan seperlunya saja.

Baiklah, saya harap anda dapat memahami dan pintar dalam menggunakan sesuatu apapun termasuk cara bom sms ini. Berikut ini adalah langkah-langkah atau proses cara mengirim bom SMS di android tanpa pulsa dan tanpa aplikasi alias secara online.

Cara BOM SMS di Android Tanpa Pulsa (Gratis)


Sebelum itu, mengirim BOM SMS kali ini sudah dapat dilakukan disemua jenis provider kartu di indonesia. Cara ini akan work di semua provider  seperti Three, Telkomsel, Indosat, Smartfren dan lainnya. berikut ini caranya!!

Baca Juga: Cara Bom Chat WhatsApp 1 Juta Pesan

1. Pertama, buka browser kamu dan kunjungi situs https://jnckmedia.com/sms dan masukkan Nomor Telepon tujuan, Jumlah pesan yang ingin dikirim dan klik Submit.

Cara Bom SMS Tanpa Pulsa di Android Terbaru

2. Setelah anda mengklik Submit, maka proses pengiriman BOM SMS berjalan dan tunggu saja hingga proses selesai, untuk proses hanya memerlukan waktu beberapa detik saja.

Cara Bom SMS Tanpa Pulsa di Android Terbaru


3. Apabila proses selesai maka anda akan mendapatkan hasilnya, dan pesan tersebut 100% sukses terkirim ke nomor tujuan yang anda masukkan sebelumnya.

Bagaimana, sangat mudah bukan? Kira-kira seperti itulah Cara Kirim Bom SMS Tanpa Pulsa ke Semua Operator Gratis. Perlu diingat disitu kamu bisa masukkan jumlah pesan sesuai keinginan tetapi masukkan sesuai batas wajar saja ya.

Baca Juga: Cara Membuka WhatsApp yang Terkunci Sidik Jari

Demikianlah artikel kali ini Cara Bom Pesan SMS Ke Semua Operator Tanpa Pulsa. Sekali lagi saya ingatkan, gunakan cara ini hanya untuk bercanda saja ya ke teman-teman dan jangan dijadikan untuk disalahgunakan.

 

Insurance, mesothelioma

Insurance,homeinsurance
Show comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×
-->