-->
Selamat datang di website www.imamkunblog.com - Tempat Sharing Tips Trik Android, Komputer, Internet dll

Tips Menulis Artikel dan Tips Motivasi Diri Dari A hingga Z

Tips Menulis Artikel dan Tips Motivasi Diri Dari A hingga Z
Tips Menulis Artikel dan Tips Motivasi Diri Dari A hingga Z
Imamkunblog.com - Mudah menunda-nunda ...Bahkan, sangat mudah untuk tidak melakukan hal-hal yang menakjubkan kita mencapai apa pun! TAPI KAMI MELAKUKAN. Entah itu karena Anda takut kekecewaan dan pemborosan atau Anda benar-benar dituntut dan berkomitmen untuk tujuan Anda, mengesampingkan penundaan dan mengekang godaan. 

Anda tahu menulis bisa menghasilkan hadiah yang bagus. Yang harus Anda lakukan adalah duduk dan bersabar untuk menyalurkan kreativitas Anda.

Menulis artikel mungkin dari sebagian orang itu mudah, tetapi mereka tidak mengetahui sebagaimana sulitnya dalam menentukan artikel apa yang ingin dibuat dan juga banyak saingan yang ada dalam sebuah artikel.

Mungkin dari anda ada yang sudah putus asa dalam membuat sebuah artikel tetapi juga belum membuahkan hasil yang telah ditentukan. Tetapi anda jangan sampai disitu saja teruslah fokus membuat artikel dan selalu optimis.

Berikut ini silahkan temukan yang mana dari kiat-kiat A hingga Z ini yang akan menjadi strategi berikutnya untuk meningkatkan motivasi Anda dan membuka pintu-pintu banjir kreatif itu.

A. ACTION Dimulai dengan Anda : Di set film, mereka meneriakkan kata "TINDAKAN!/Action" Tanpa itu, tidak ada indikasi bagi para aktor, videografer, dan personel penting lainnya untuk melakukan pekerjaan mereka. Gunakan prinsip yang sama ini untuk bersemangat, fokus, dan dipaksa untuk menulis.

B. BELIEVE dalam Diri Anda : Suara kecil di kepala Anda - kritik batin Anda - ingin Anda menebak diri sendiri. Ia ingin Anda berhenti berusaha dan menyerah. Katakan itu untuk diam. Fokus pada nilai luar biasa yang Anda tawarkan karena jika Anda percaya pada diri sendiri, dunia juga akan melakukannya.

C. CREATIVITY is Limitless : Perluas kreativitas Anda dan berikan audiens sesuatu yang belum pernah mereka lihat sebelumnya dengan menciptakan sesuatu yang benar-benar luar biasa. Tantang diri Anda untuk mengambil arah yang berbeda dan menambahkan percikan ke rutinitas biasa Anda.

D. DISTRACTION Kill Your Writing : Godaan ada di sekitar kita. Tentu, bisa menyenangkan untuk memeriksa email, bermain game, atau mengobrol dengan teman ketika Anda benar-benar harus bekerja keras, tetapi itu tidak menyelesaikan pekerjaan. Tantang diri Anda untuk memulai dan menyelesaikan suatu proyek sambil mengatasi godaan.

E. EXERCISE Harian : Buat latihan Anda sendiri untuk memanfaatkan kreativitas Anda dan pertajam keterampilan Anda dengan menjadikan tulisan sebagai kebiasaan sehari-hari. Anda tidak ingin kehilangan keunggulan Anda, jadi buatlah rutinitas menulis untuk tetap di atas tulisan Anda.

F. FEAR is Not Real : Dalam pidato pelantikan pertamanya, Franklin D. Roosevelt mengatakan, "Satu-satunya hal yang harus kita takuti adalah ketakutan itu sendiri." kesempatan untuk bertindak. Biarkan ketakutanmu pergi.

G. GOAL Keberhasilan Peta : Buat roadmap tujuan. Melacak sasaran akan menunjukkan seberapa jauh Anda telah datang, tonggak pencapaian Anda berikutnya, dan membantu Anda tetap berada di jalur. Motivasi diri Anda untuk membuat tujuan baru dan menyelesaikannya secara rutin.

H. HONESTY Wins : Jika Anda melukis gambar otentik berdasarkan kejujuran, audiens Anda akan belajar mempercayai Anda sebagai sumber yang kredibel. Tidak perlu mengintimidasi atau pergi ke kepala audiens Anda dengan jargon; melainkan, cukup membangun koneksi yang Anda buat dan tetap setia pada kata-kata Anda.

I. INFLUENCE Orang lain : Menulis bukan hanya tentang mengkomunikasikan pesan. Ini tentang keterlibatan dan pengaruh. Pastikan tulisan Anda jelas dan singkat, sehingga pengaruh Anda memengaruhi audiens yang lebih luas.

J. JOURNAL untuk Berinovasi : Jurnal dapat membantu Anda menghasilkan ide, mengembangkan kebiasaan menulis yang lebih baik, meningkatkan keterampilan Anda, dan membuat arsip pribadi untuk momen "aha!" Sepanjang hari Anda. Mulailah membuat jurnal sebagai bagian dari rutinitas harian Anda.

K. KNOW Audiens Anda : Lebih mudah sekarang daripada yang sebelumnya didorong oleh data; melacak klik, tampilan, pembelian, dan tren lainnya untuk tetap di atas audiens Anda. Teliti informasi apa yang dicari pembaca Anda, ajukan pertanyaan, dan eksperimen.

L. LERANING ke TERTAWA : Anda tidak harus selalu serius; menggelitik tulang lucu seseorang dan meringankan suasana! Tertawa adalah obat yang bagus dan dapat digunakan untuk menunjukkan sisi lain pada audiens Anda.

M. MASTER Teknik Anda : Gunakan alat berlandaskan kualitas yang diperlukan untuk menjadi ahli di bidang Anda. Dengan mengambil tindakan besar-besaran, menetapkan tujuan, menulis setiap hari, dan belajar tentang audiens Anda, fokus Anda akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

N. NETWORK untuk Membangun Koneksi : Bergabunglah dengan grup yang relevan, hadiri atau buat acara, dan jangan hanya bicara, dengarkan. Menjadi pendengar yang baik akan membantu Anda menjaga tren di ceruk pasar Anda dan di mana Anda dapat berinovasi untuk menciptakan nilai.

O. ORGANIZATION Tulisan Anda : Memberikan dampak dengan memperkuat struktur Anda sebelum Anda menulis. Kembangkan garis besar yang jelas, apakah itu format artikel atau serangkaian artikel, sehingga Anda menciptakan nilai, bukan konten turunan.

P. PERFECT PROFIL Anda :
Profil Penulis Pakar Anda menunjukkan keahlian dan pengalaman Anda, situs web teratas Anda, dan media sosial. Gunakan nama asli Anda dan tampilkan gambar profesional diri Anda untuk meningkatkan transparansi dan kredibilitas.
Q. QUALITY adalah Prioritas Utama : Kualitas adalah standar dari sesuatu yang diukur terhadap hal-hal lain yang sejenis. Jangan memurahkan niche Anda atau mengecewakan pembaca. Tulis konten berkualitas yang menonjol.

R. READING Secara teratur : Legenda Stephen King pernah menulis, “Jika Anda tidak punya waktu untuk membaca, Anda tidak punya waktu (atau alat) untuk menulis. Sesederhana itu. ”Temukan waktu untuk membaca agar tetap berada di atas tren terbaru, tingkatkan keterampilan menulis Anda, dan tingkatkan ketahanan menulis / membaca Anda.

S. STRESS Reduction : Stres dapat menyebabkan penyakit, menyebabkan penundaan, dan dapat menurunkan kualitas tulisan Anda. Kelola stres dengan mengidentifikasi tanda-tanda sebelumnya dan buat rencana manajemen stres.

T. TIME untuk Mengelola Menulis : Manajemen waktu memanglah sulit. Jadilah realistis, beri tahu orang lain tentang jadwal penulisan Anda, hindari gangguan, ubah aturan Anda sendiri untuk strategi yang lebih efektif, dan perhatikan tulisan Anda dengan serius.

U. UNDERSTANDING Peran Anda : Apakah Anda menganggap diri Anda seorang Penulis Pakar atau sedang menulis cerita selingkuh? Penulis Ahli adalah pemimpin informatif yang menyediakan konten berharga dan berkualitas yang bermanfaat bagi pembaca. Penulis kasual menulis sendiri. Lihatlah lebih dekat nilai yang Anda tawarkan dan sesuaikan untuk memenuhi peran Anda.

V. VICTORIES Dapat Besar atau Kecil : Kemenangan kecil adalah cara yang bagus untuk mengendalikan hidup Anda dan memberikan arah arah yang positif. Mulailah dari yang kecil, fokus pada jalan menuju penyelesaian dan rayakan ketika saatnya tiba.

W. WISDOM Harus Dibagikan : Pengetahuan itu penting, tetapi pembaca sering mencari kebijaksanaan daripada pengetahuan. Berbagi kebijaksanaan adalah kemampuan untuk membantu pembaca Anda melihat melampaui pesan dasar untuk merencanakan masa depan mereka dan memberikan perspektif.

X. X Factor : Blok penulis dapat terjadi dari waktu ke waktu dan dapat menyebabkan pencarian putus asa untuk ide segar - faktor X. ANDA adalah faktor X. Gali pengalaman Anda, latar belakang unik Anda, dan kenangan untuk mengisi artikel Anda dengan ide-ide asli.
Y. YESTERDAY is Gone : Anda gagal kemarin. Terus? Ambillah, belajarlah darinya, dan fokuslah di sini dan sekarang. Setiap hari ada peluang baru. Seperti yang pernah dikatakan Norman Vaughan, "Impian besar dan berani gagal."

Z. ZZZ ... Tidurlah Cukup : Tidur nyenyak membuat pikiran dan tubuh Anda tetap sehat, sambil menyegarkan kejernihan Anda untuk menambah kecepatan ketika Anda siap menulis lagi. Perhatikan bagaimana tubuh Anda berkomunikasi dengan Anda, mungkin perlu istirahat!

Baca Juga: 
Itulah tips menulis artikel dan tips memotivasi diri sendiri. Kalau boleh saya tahu kira-kira apa rahasia Anda untuk tetap termotivasi? Yuks Share dibawah ya...!

Demikianlah artikel kali ini semoga dapat membantu anda dan bisa menjadikan artikel ini sebuah motivasi anda untuk membuat diri anda terus tetap termotivasi. 

Semoga Bermanfaat!!
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tips Menulis Artikel dan Tips Motivasi Diri Dari A hingga Z"

Post a Comment

Berkomentar dengan Baik dan Jangan Buat Spam
1. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×
-->