-->
Selamat datang di website www.imamkunblog.com - Tempat Sharing Tips Trik Android, Komputer, Internet dll

10 Tips Menulis Konten Berkualitas di Tahun Baru

10 Tips Menulis Konten Berkualitas di Tahun Baru
Bisakah saya bersantai sekarang? Saya Memiliki Seluruh Tahun untuk Mulai Menulis, Benar?

Jangan terjebak dalam pola pikir bahwa ini adalah tahun yang baru dan ada banyak waktu untuk memulai. 


Jika Anda melakukannya, Anda akan jatuh di belakang penulis teratas lainnya di ceruk pasar Anda. Penulis top lainnya kemungkinan merencanakan dan menguraikan konten mereka selama berminggu-minggu, bahkan berbulan-bulan, untuk mulai kuat di tahun baru.

Jika Anda belum menyiapkan konten untuk tahun 2020, kesampingkan kekhawatiran Anda. Anda Belum terlambat dan kami di sini untuk membantu!

Pertama, ketika mengembangkan konten Anda, ada baiknya memikirkan melibatkan audiensi Anda pada waktu yang tepat, saat pembaca mencari perubahan. Ketika Anda menemukan waktu yang tepat, hibur mereka dengan tips dan saran yang meninggalkan kesan kuat dan mendorong mereka untuk mengambil tindakan.

Terlepas dari niche Anda, tidak ada waktu yang lebih baik untuk memulai dengan konten baru yang segar daripada tahun baru!

Gunakan blog ini untuk mencari inspirasi untuk memulai tahun dengan konten terbaik Anda. Kiat-kiat ini dapat menjadi solusi Anda untuk mengembangkan serangkaian artikel baru dan mengarahkan audiens Anda ke arah yang benar sepanjang tahun 2020. Mulailah hari ini!


1. Mulailah dengan Kisah Hebat: 

Saya yakin sesuatu yang menarik, mengejutkan (dengan cara yang baik) atau mencerahkan terjadi pada Anda pada tahun 2019. Sekarang adalah kesempatan Anda untuk meraih tangan pembaca Anda dan menuntun mereka melalui pengalaman itu. 

Bangun momentum dalam cerita Anda, dan mulailah dengan memperkenalkan misteri atau sesuatu yang akan membuat pembaca Anda cukup tertarik untuk mendengar akhirnya. Buat mereka bersemangat untuk Anda dan diri mereka sendiri untuk sisa tahun ini!

2. Hanya Gunakan Konten yang Ditulis dengan Baik: 

Tidak masalah jika Anda memiliki sepuluh artikel yang siap, atau seratus. Jika kualitasnya buruk, umpan baliknya akan sama buruknya. Konten Anda harus cerdas, menarik, dan menyertakan tips yang tidak mudah dicari di halaman pertama mesin pencari mana pun. 

Jika Anda belum memulai artikel baru, perhatikan apa yang Anda sajikan. Pikirkan hal ini untuk memotivasi Anda: Sebagai seorang penulis, Anda hanya sebagus artikel terburuk Anda!

3. Ketahui Apa Yang Mendambakan Audiens Anda: 

Selalu penting untuk melakukan riset pada pelanggan potensial Anda dan mencari tahu apa yang diperlukan untuk mendapatkan perhatian mereka. Teliti pesaing Anda dan cari tahu konten apa yang terus menang dengan audiens. 

Lebih baik lagi, ajukan pertanyaan untuk mencari tahu apa yang mereka inginkan. Kirim survei yang mudah diisi membahas proyek masa depan dan jenis konten apa yang mereka sukai. Menangkan poin bonus dengan menawarkan hadiah gratis untuk partisipasi mereka.

4. Hancurkan Beberapa Mitos dari Tahun Sebelumnya: 

Siapa yang tidak suka memperkenalkan mitos dan meluruskan catatan? Jenis artikel ini selalu menyenangkan untuk dibuat, dan mereka bahkan lebih baik untuk membuka percakapan berdasarkan pendapat Anda. 

Pikirkan tentang bidang-bidang niche Anda yang masih dipertanyakan, dan berikan saran ahli Anda kepada pembaca Anda untuk menempatkan topik pembicaraan.

5. Menginspirasi, Memotivasi dan Mendorong: 

Ada beberapa orang di luar sana yang memakan energi negatif dan tidak akan memberi siapa pun kesempatan untuk menghibur mereka. Namun, ada lebih banyak orang yang memberi motivasi kesempatan dan akan mendengarkan sedikit dorongan. 

Anda perlu membuat pembaca Anda merasakan sesuatu dengan berhubungan dengan mereka tanpa melampaui kepala mereka. Beri mereka tujuan atau sifat kepribadian kunci untuk fokus pada untuk Tahun Baru.

6. Gunakan Pengalaman Dunia Nyata: 

Tips yang baik untuk satu set artikel baru adalah untuk memperkenalkan topik yang berbeda dan mendukungnya dengan pengalaman dunia nyata yang sebenarnya. Pikirkan tentang bagaimana kehidupan nyata dapat menginspirasi tulisan Anda, dan bagaimana Anda akan mengubah fokus Anda di Tahun Baru berdasarkan fakta. 

Renungkan emosi yang bisa Anda salurkan ke dalam apa yang Anda tulis. Perkenalkan fakta yang terkenal atau frustrasi sehari-hari dan putar sesuai dengan ceruk pasar Anda.

7. Skor Poin dengan Judul dan Daftar: 

Orang-orang dapat langsung mengenali dan memahami judul dan angka, terutama dalam artikel. Jika Anda terbiasa menulis paragraf raksasa yang dipenuhi konten teknis yang sulit dicerna, cobalah menyusun poin-poin utama Anda menjadi daftar. Konsistensi penting, jadi hancurkan konten Anda sehingga memiliki awal dan akhir yang jelas untuk menghindari kebingungan. Buat itu berani dan indah!

8. Tawarkan Topik Baru pada Topik Lama: 

Ada topik lama yang bisa dipahami dan dipahami sebagian besar orang. Lalu ada topik baru yang tidak dikenal atau belum pernah dibahas oleh kebanyakan orang. Gunakan keahlian menulis Anda untuk membawa kembali diskusi lama dan menawarkan sudut pandang baru pada hasilnya. Coba dan dapatkan reaksi yang memuaskan dari pembaca Anda dengan memberikan sesuatu yang belum pernah mereka dengar sebelumnya.

9. Berkolaborasi dengan Penulis Lain: 

Jika Anda telah naik solo sebagai penulis, Tahun Baru adalah kesempatan yang baik untuk menjangkau penulis lain. Lakukan beberapa jejaring di situs media sosial dan coba berkolaborasi dengan seseorang di bidang Anda. Dua penulis bisa lebih baik dari satu, terutama untuk tujuan pemasaran dan meningkatkan kredibilitas Anda.

10. Fokus pada Gairah Anda: 

Kiat terakhir untuk menulis konten berkualitas adalah memusatkan energi Anda pada topik yang memiliki makna nyata bagi Anda. Jika Anda tidak bersemangat dengan tulisan Anda, audiens Anda juga tidak akan merasakannya. Tetap berpegang pada apa yang Anda ketahui dan pedulikan, dan umpan balik yang Anda terima akan luar biasa.

Ini hanyalah awal dari tahun yang hebat bagi Anda. Jika Anda mendapatkan awal yang terlambat di Tahun Baru, dapatkah Anda membayangkan apa yang perlu Anda lakukan agar bisa berada di jalur yang benar?

Gunakan tips di atas dan bagikan pengetahuan Anda dengan pembaca Anda, jadi mereka akan kembali lagi sepanjang tahun! Jika Anda memerlukan bantuan lebih lanjut dalam membuat konten berkualitas, klik di sini untuk artikel menarik lainnya tentang topik ini.

Demikianlah 10 Tips Cara Menulis Konten Berkualitas Di Tahun Baru, semoaga apa yang diberikan bermanfaat buat anda semuanya!

Selamat Mencoba!
Show comments
Hide comments

2 Responses to "10 Tips Menulis Konten Berkualitas di Tahun Baru"

  1. Mantep bener mas artikelnya, betul sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih!! Yuk Coba diterapkan seperti diartikel!

      Delete
Berkomentar dengan Baik dan Jangan Buat Spam
1. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×
-->