-->
Selamat datang di website www.imamkunblog.com - Tempat Sharing Tips Trik Android, Komputer, Internet dll

Cara Mengganti Nama File PDF, Foto, Video di HP Android Tanpa Aplikasi

Cara Mengganti Nama File PDF, Foto, Video di HP Android Tanpa Aplikasi

Cara Mengganti Nama File Pdf, Foto, Video, dll di Hp Android Tanpa Aplikasi - Hai assalamualaikum selamat datang di Imamkunblog. Saya akan membagikan tutorial tentang cara mengganti nama file di Hp android. Nah langsung saja kita ke tutorialnya ini Hai perlu teman-teman ketahui disini untuk nama file itu bisa berupa file dokumen kemudian file ,musik Video Foto Dan lain-lain ini juga bisa digunakan untuk mengubah nama folder yang ada di HP teman-teman. 

Nah kita lanjutkan tutorialnya disini Silahkan buka manager file di Android teman-teman kemudian silahkan cari file mana yang ingin diubah namanya sebagai contoh Disini saya akan mengubah nama file Pdf di Hp android saya. Di sini ada file Pdf dengan nama underscore Ok Disini saya akan mengubahnya menjadi nama yang baru caranya silahkan tekan lama kemudian silahkan tekan tombol lainnya , kemudian disini silahkan tekan ganti nama.

Disini silahkan buat nama baru untuk file Pdf teman-teman jika sudah silahkan tekan tombol simpan tekan Hai nah disini bisa teman-teman lihat bahwa nama file Pdf di HP saya sudah berubah menjadi nama yang baru kemudian disini teman-teman juga bisa mengubah nama file selain file dokumen misalnya di sini ada file Video caranya Tekan lama seperti ini kemudian tekan lainnya sama saja seperti yang pertama tadi pilih ganti nama nah disini silahkan buat nama yang baru.



Nah sudah berubah namanya.Ok baiklah jadi seperti itulah tutorial kali ini tentang cara mengubah nama file di Hp android semoga artikel ini membantu bagi teman-teman yang belum tahu atau awam untuk cara mengubahnya sampai jumpa di tutorial selanjutnya.

Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mengganti Nama File PDF, Foto, Video di HP Android Tanpa Aplikasi"

Post a Comment

Berkomentar dengan Baik dan Jangan Buat Spam
1. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×
-->