4/16/21

Daftar Aplikasi dan Games di Iphone yang dapat dinikmati di Rumah sambil rebahan



Setelah sebelumnya Imamkunblog sudah membahas pada postingan sebelumnya mengenai " Xiaomi mi Ultra 11 exam Game remember " kali ini kita akan membahas mengenai " Game dan Aplikasi Terbaik di iPhone 2021 ".

 

Beberapa Game dan Aplikasi Terbaik di iPhone dapat dinikmati di Rumah


iPhone kali ini sudah dipenuhi oleh banyak sekali game dan aplikasi yang bisa di unduh secara gratis. Ada yang menarik, seru, dan menegangkan, ada pula yang bermanfaat untuk kegiatan sehari-hari. Nah, supaya Anda tidak salah pilih dan malah buang-buang kuota untuk mengunduh game dan aplikasi yang tidak jelas, berikut beberapa daftar rivalry dan aplikasi terbaik di iPhone yang dapat kamu download secara gratis.

 

1. Mobile Tale: Bang Bang


Mobile Legends: Bang Bang adalah game MOBA yang dirancang untuk ponsel. Kedua tim musuh berjuang untuk mencapai dan menghancurkan markas musuh, untuk memainkannya ada tiga "jalur" yang menghubungkan tiap markas, disebut "atas, " " tengah, " dan "bawah." Lindungi markas Anda untuk memenangkannya.

Setiap tim memiliki lima pemain yang mengontrol avatar yang disebut < em > "hero" dari perangkat mereka sendiri. Karakter terkontrol lemah yang dikendalikan komputer yang disebut " minion " akan muncul di markas tim, melawan musuh dan menara, serta mengikuti tiga jalur ke markas tim musuh.

mobile Legends sendiri dapat Anda download langsung melalui aplikasi app store tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga. Silahkan mencoba!

 

2. PUBG Mobile


Game terbaik salanjutnya yang akan dibahas yaitu PUBG Mobile, atau sering disebut dengan PUBGM. PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile adalah sebuah video game yang ber-genre < em > battle royale , di mana terdapat 100 orang sekaligus dapat bermain secara realtime online. Di dalam permainan ini para pemain bisa bermain sendiri tanpa adanya tim( solo ), atau tim dengan 2 orang, dan tim berisi 4 orang, serta bisa mengundang teman untuk bergabung ke dalam permainan sebagai tim.

PlayerUnknown's Battlegrounds dirilis di Steam pada Maret 2017. Game ini mencetak rekor baru. Pada 26 Agustus 2017, ada sekitar 877.844 pemain online pada saat yang sama di platform Steam. Jumlah tersebut melebihi rekor jumlah pemain Dota 2 yang mencapai 842.919 dalam waktu bersamaan.

Pada App store, recreation ini telah dimainkan sebanyak lebih dari 50 juta pengguna iPhone di seluruh dunia. Minimal jenis iPhone yang direkomendasikan untuk memainkan PUBGM adalah mulai dari iPhone 6s keatas, karena memerlukan iOS 9.0 ke atas. Sebenarnya menggunakan iPhone 5s bisa, namun karena recollect RAM yang masih kecil, membuat iPhone Anda menjadi sedikit < em > "lag" saat dimainkannya ketimbang dengan iPhone 6s.

LightSpeed& Quantum Studio, divisi internal dari Tencent Games, mengembangkan versi portable gaming untuk activity ini.

 

3. 8 Ball Pool


8 Ball Pool merupakan game billiard yang dimainkan di meja billiard dengan enam lubang, tongkat biliard, dan 16 bola billiard. terdapat 15 bola objek. Bola objek meliputi tujuh bola polos bernomor 1 sampai 7, dan tujuh bola bergaris bernomor 9 sampai 15, dan delapan bola hitam. Setelah bola tersebar pada < em > destroy shot , pemain diberi kelompok bola polos atau bola bergaris setelah memasukkan bola secara sah dari grup tersebut. Tujuan dari permainan ini adalah untuk memasukkan delapan bola secara legal ke dalam lubang yang. Permainan Ini hanya dapat dikatakan selesai setelah semua bola di grup yang ditugaskan oleh pemain telah dibersihkan dari meja.

Game ini adalah papan yang paling sering dimainkan dan sering dianggap identik dengan "billiard". Ada banyak variasi permainan, kebanyakan bersifat regional. Game ini adalah permainan billiard profesional kedua yang sallowing banyak dimainkan setelah 9 projectile dan telah menjadi yang terdepan selama beberapa dekade.

 

4. WhatsApp Messenger


WhatsApp mesenger merupakan aplikasi yang wajib di download pada iPhone Anda. Karena aplikasi yang satu ini sangat bermanfaat untuk komunikasi sehari-hari dan sudah menjadi prioritas bagi semua kalangan pengguna iPhone.

WhatsApp Messenger adalah aplikasi perpesanan untuk smartphone. WhatsApp Messenger adalah aplikasi perpesanan lintas curriculum yang memungkinkan Anda bertukar pesan tanpa pulsa karena menggunakan paket data Internet. Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi internet 3G, 4G, atau WiFi untuk komunikasi data. WhatsApp memungkinkan Anda mengobrol online, berbagi enroll, maupun bertukar foto dan video.

Bagi Anda pengguna iPhone baru, wajib sekali untuk mendownload aplikasi ini.

 

5. Instagram


Instagram merupakan aplikasi terbaik di iPhone yang akan kita bahas disini. Instagram( disingkat IG atau Insta) adalah aplikasi foto dan video yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar, mengambil video, menerapkan filter digital, dan berbagi di berbagai layanan jejaring sosial, termasuk Instagram itu sendiri. Salah satu fitur unik Instagram adalah memotong foto Anda menjadi persegi. Ini terlihat seperti hasil kamera Kodak Instan dan Polaroid. Ini berbeda dengan rasio aspek 4: 3 atau 16: 9 yang biasa digunakan pada kamera perangkat seluler.

Instagram dapat digunakan di iPhone, iPad, iPod Touch dengan iOS 7.0 atau sistem operasi yang lebih baru. Aplikasi ini tersedia untuk di download di Apple App Store.

 

6. Spotify


Aplikasi terakhir yang wajib kalian download pada iPhone anda adalah aplikasi pemutar musik, yaitu Spotify. tidak heran jika aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang wajib di download, karena iPhone sendiri menyediakan aplikasi pemutar musik, namun diharuskan untuk berlangganan payment agar bisa digunakan untuk streaming musik.

Spotify adalah layanan stream podcast dan musik dari Swedia yang diluncurkan pada Oktober 2008. Platformnya adalah Spotify Technology S.A. yang berbasis di Luxembourg. Dimiliki oleh Spotify AB, perusahaan publik di Bursa Efek New York sejak 2018. Kantor pusat Spotify Global berada di Stockholm, Swedia, dan kantor pusatnya di New York City.

Spotify menawarkan musik dan podcast yang dilindungi secara digital, termasuk lebih dari 70 juta lagu dari appoint rekaman dan perusahaan media. Spotify secara default berjalan dengan freemium. Freemium adalah fitur gratis dengan periklanan dan kontrol terbatas, tetapi fitur tambahan seperti mendengarkan offline dan bebas iklan ditawarkan dengan langganan berbayar. Pengguna dapat mencari musik berdasarkan artis, recording, atau genre, dan membuat, mengedit, dan berbagi playlist.

Itulah beberapa game dan aplikasi terbaik di iPhone yang wajib Anda dapatkan dan download melalui Apple App Store secara gratis. Selamat mencoba !!




0 Obrolan seru!:

Post a Comment

Berkomentar dengan Baik dan Jangan Buat Spam
1. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)