-->
Selamat datang di website www.imamkunblog.com - Tempat Sharing Tips Trik Android, Komputer, Internet dll

Cara menambah subscriber dan viewers 2021 lewat google ads yang benar

Cara menambah subscriber dan viewers 2021 lewat google ads yang benar

 


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh teman-teman ketemu lagi dengan Lia di IMAMKUNBLOG nah pada kesempatanka li ini kita akan belajar bagaimana caranya beriklan di Google Ads. Teman-teman jadilah kita langsung dibawa ke Google Adsense dan Masuk ke pembuatan membuat akun Google Adsense dulu.


Teman-teman harus buat dulu akun Google Adsense karena untuk Google Adsense ini terpisah dengan YouTube channel penemuan jadi disini karena saya sebelumnya sudah membuat akun Google Adsense jadi saya tinggal menyambungkannya saja dengan dari YouTube saya ke akun Google Adsense jadi menggunakan Google Ads itu gampang nyaman.



Pertama-tama ya teman-teman itu tadi udah harus sudah membuat akun Google Adsense , nah ini kita udah muncul idenya eh mau kita promosikan jadi video mempromosikan yang ini teman, kemudian kita pilih ini kita bisa pilih metode pertama itu muncul di bumper realisme iklan yang biasanya atau kita bisa tempatkan di bagian bawah dan , nah ini seperti ini jadi di bagian bawah sini kemudian di sini eh. Kita juga bisa ini taruh di bagian bawah teksnya di seperti ini judul karena saya ingin tampil di video bukan di bagian bawah video seperti ini jadi saya akan diputar otomatis saja lalu ini eh halaman link-nya yang speaking ini saya akan buat hanya di YouTube kemudian dihalaman link-nya halaman videonya itu.


Saya akan arahkan itu kesini dan dibuka dulu ininya ya menuju video yang ini detail entar nah ini itu linknya Klik Kanan copy link kemudian kita kesini pastikan alamatnya ini kalau sudah kita pilih nah ini ada tampilannya ini seluler atau desktop kalau udah seperti ini kalau seluler seperti ini kita gunakan desktop kemudian kita pilih berikutnya kita tambahkan lokasi yaitu muncul Indonesia Jakarta Surabaya kita tambahkan aja Indonesia kemudian Bahasa apakah ini bisa Indonesia bisa inggris sudah kemudian kita pilih berikutnya biaya penayangan dan 1-108, 30 menit kemudian disini tidak diketahui kemudian umurnya antara ini aja biaya per kliknya file-nya lagi kita disini bisa pilih mana bagian yang ingin kita sasar bisa teknologi penggemar seluler penggemar teknologi penggemar sosial media kemudian bahwa gaya hidup juga bisa penggemar seni profesional bisnis media hiburan. Misalnya ini gemar kemudian kalau bercinta bila kita buku membeli terbangkan kalau sudah berikutnya jadi kita spesifik and ini anggarannya berapa anggaran hariannya disesuaikan dengan tanah Saya pingin anggarannya seakan targetkan Rp50.000 per hariannya jadi untuk dua hari aja berikutnya ini sudah anggaran Rp50.000.


Kemudian minatnya ini kemudian demografinya ini bahasanya Ini luar angin 17 adalah yang ini kalau ada situs lebih cocok lagi kalau ada diarahkan ke situs penuh the kemudian berikutnya nah ini 183 orang yang ini untuk berapi sebelumnya kita apa saja karena kita cuma nya buncit putus satu aja nah ini aja kita butuh kampanye ini aja langsung valid jadi kita langsung edit dulu misalnya kita ada anggarannya edit setelan lain-lainnya mau kita setel dindingnya lisan online jadi langsung aktif ya Temen eh kita juga perlu cek di bagian transaksinya ini nggak lemot ininya nah ini Sebelumnya saya sudah tahu pengen udah ada dananya sebelumnya cat topnya melalui mandiri banking Jerman gampang. Dana saya 100 ribu Jadi kalau misalnya nanti ini ia berjalan kampanye ya besok tanggal 12 dia udah berkurang sekira Spot sekitar Rp50.000 Norman dan besoknya lagi tanggal 13, lusanya itu udah selesai karena saya setel untuk hariannya Ini Rp50.000 tadi iklannya kemudian budget saya sudah sehat 1000 jadi hanya untuk dua hari aja.


Untuk saya testing aja nah ini tuh budgetnya. Kenapa saya beriklan di Google ads ini? jadi supaya Kalau misalnya teman-teman itu ada video ataupun ada yang namanya emmpro Duck itu bisa langsung Segera diketahui CPC maksimal di sini tadi kan 183 buat aja 250 ini ding kita yang teman simpan nih enaknya kalau kita manual kita bisa style ininya sesuai yang kita Mau. ini saya enggak menargetkan kata kunci dan ini hanya untuk langsung aja kalau dengan kata kunci lebih oke lagi temen.


Ya sudah merasa ini saja dulu install berikan nanti saya akan evaluasi perihal pembicaraan membacanya data-data yang akan kita evaluasi Apakah iklan kita itu berjalan secara efektif atau tidak. Oke kalau gitu kalau misalnya ada pertanyaan silahkan berkomentar di kolom bawah dan juga tidak ada ini saja yang bisa saya berikan.


Semoga berguna buat teman-teman yang ingin belajar bagaimana cara beriklan di Google Ads, dan sampai ketemu di tutorial berikutnya.

 


 

 

Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara menambah subscriber dan viewers 2021 lewat google ads yang benar"

Post a Comment

Berkomentar dengan Baik dan Jangan Buat Spam
1. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×