-->
Selamat datang di website www.imamkunblog.com - Tempat Sharing Tips Trik Android, Komputer, Internet dll

Cara gampang mengubah Suara karakter Hero pada games Mobile Legend versi Indonesia

Cara gampang mengubah Suara karakter Hero pada games Mobile Legend versi Indonesia

Imamkunblog.Com-Cara mengubah Suara Karakter Hero  atau Voice-Over pada Mobile Legends versi Bahasa Indonesia 

 

Cara Mengubah Suara karakter Hero( Voice-Over) Pada Mobile Legends versi Bahasa Indonesia - Pada kesempatan ini Imamkunblog memberikan informasi mengenai cara mengubah suara karakter Hero pada mobile legend versi indonesia. Belum lama ini, voice-over bahasa Indonesia akhirnya hadir di Mobile Legends: Bang Bang. Sekarang kalian sudah bisa mendengarkan suara hero Mobile Legends( sulih suara) dalam bahasa Indonesia, bagaimana cara mengubahnya? Gampang banget, simak cara mengganti suara hero( voice-ove) Mobile Legends bahasa Indonesia secara lengkap di sini.

Game atau game Mobile Legends: Bang Bang( MLBB) merupakan salah satu yang laris manis di Tanah Air. Saking populernya, Mobile Legends sering dimainkan oleh berbagai kalangan.

 


Mulai dari anak-anak yang masih sekolah hingga dewasa dengan berbagai jenis pekerjaan sudah tidak asing lagi dengan recreation yang satu ini. Dengan berkembangnya Mobile Legends di Indonesia, Moonton menambah voice-over bahasa Indonesia.

Jika biasanya kalian mendengarkan suara-suara hero Mobile Legends berbahasa Inggris atau bahasa lain, kini kalian bisa mendengarkan suara-suara hero dalam bahasa Indonesia.

Seperti yang dibagikan melalui akun media sosial MLBB Indonesia, mereka mengumumkan penambahan Voice-Over Bahasa Indonesia. Dalam pengumuman tersebut dikatakan bahwa Voice-Over Indonesia telah tiba.

Dalam trailer yang dibagikan tersebut terdapat beberapa suara hero yang sangat menarik dalam Sulih Suara Indonesia. Yang paling menarik adalah Gatotkaca, sang pahlawan berkata "Otot kawat, tulang besi".

Itulah kata-kata yang dijuluki Gatotkaca dengan segenap kekuatan yang dimilikinya. Bahkan di Mobile Legends dia memiliki role Tanker yang keras dan bisa menahan serangan lawan.

Menariknya, Gatotkaca juga mengucapkan kata-kata yang sempat viral beberapa tahun lalu. Dalam Voice-Over Bahasa Indonesia, Gatotkaca mengatakan "Om telolet om", kedengarannya lucu, tapi Moonton di ML justru menambahkan kata penggalan.

Masih banyak kata-kata keren yang diucapkan para hero Mobile Legends di Indonesia. Jika kalian penasaran, kalian bisa menyaksikan videonya di bawah ini


Ingin mengganti pengisi suara Mobile Legends: Bang Bang dengan Bahasa Indonesia? Simak langkah-langkahnya di bawah ini.


Cara Ganti Suara Hero( Voice-Over) Mobile Legend


Pertama, Buka Mobile Legends di ponsel Anda.Kedua, masuk ke pengaturan, tombol pengaturan terletak di pojok kanan atas, di sebelah kiri sinyal wi-fi. Ketiga, Masuk ke menu pengaturan, ketuk "Bahasa".Selanjutnya, setelah itu arahkan ke Voice, centang "Bahasa Indonesia" untuk mengubah voice-over.Dan tunggu unduhannya selesai, lalu restart atau buka kembali Mobile Legends. Akhirnya, selamat bermain MLBB dengan pengisi suara bahasa Indonesia, dengarkan suara pahlawan favorit Anda dalam bahasa Indonesia.

 

Bagaimana? Mudah kan? Apakah suara jagoan favoritmu semakin keren dalam bahasa Indonesia?


sekian artikel kali ini semoga membantu dan bermanfaat terhadap ada semua.


Bersambung ke artikel selanjutnya




Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara gampang mengubah Suara karakter Hero pada games Mobile Legend versi Indonesia"

Post a Comment

Berkomentar dengan Baik dan Jangan Buat Spam
1. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×
-->