-->
Selamat datang di website www.imamkunblog.com - Tempat Sharing Tips Trik Android, Komputer, Internet dll

Cara Mengubah Tema Musik di HP VIVO

Cara Mengubah Tema Musik di HP VIVO
Cara Mengubah Tema Musik di HP VIVO
Cara Mengubah Tampilan Tema Musik Android - Bosan hanya dengan melihat tampilan musik itu-itu saja? Melihat tampilan selalu sama memanglah sangat membosankan apalagi kalau tidak ada gambarnya, pasti sangat membosankan. Tetapi tenang saja di android memiliki pengaturan untuk mengubah tampilan musik.

Untuk mengubah tampilan tema musik di andorid sangatlah mudah dan hanya beberapa langkah saja. Namun, pada artikel ini saya menggunakan smartphone atau HP Vivo Y15. Namun, jangan khawatir anda dapat mengikuti langkah ini di smartphone lain juga.

Untuk mengubah tampilan tema musik di android anda tidak perlu lagi menggunakan aplikasi tambahan untuk mengubah tampilan musik play di android. Anda cukup menggunakan fitur bawaan saja untuk mengubah tampilan tema musik player di hp.

Merubah tampilan musik di android adalah suatu hal yang sangat unik, karena banyak orang yang jarang melakukan penggantian tampilan tema musik, ini bagi orang yang tidak terlalu memperdulikan masalah tampilan.

Namun, bagi anda yang menyukai sebuah tampilan pastinya ingin tampilan musik player di android anda menjadi menarik, kan? Termasuk saya sendiri juga menyukai sesuatu dengan tampilan menarik.

Merubah tampilan tema musik dapat menghilangkan anda dari kebosanan hanya menatap tampilan yang sama saja. Dengan tampilan musik yang baru maka mata anda akan fresh dari tampilan tersebut.

Baiklah tidak perlu berlama-lama lagi, silahkan simak penjelasan dan langkah-langkahnya dibawah ini tentang cara mengganti tampilan tema musik di android dengan mudah.

Cara Merubah Tampilan Tema Musik di Android


Sebelum memulai pastikan di hp anda terdapat lagunya untuk dputar dan supaya masuk ke musik playnya. Dan di tutorial ini saya menggunakan Hp Vivo Y15. Untuk seri vivo lainnya juga sama caranya. Baiklah berikut caranya!!

1. Buka "Pengelolah File" Kemudian buka penyimpanan Musik dan silahkan putar salah satu musik untuk masuk ke tampilan Musik Play Vivo. 

2. Selanjutnya jika sudah klik tanda titik tiga di bawah paling kanan. Jika bingung silahkan lihat gambar dibawah ini.


3. Berikutnya silahkan klik "Tema" dan kemudian pilih tema seusuai keinginan anda.


4. Untuk contoh saya menggunakan tema kaset hitam.


5. Jika sudah memilih tema musik di hp vivo selanjutnya silahkan klik Terapkan dan lihat hasilnya!

6. Selesai!

Bagaimana mudah bukan? Seperti itulah cara mengganti tema musik di hp vivo. Kekurangannya hanya terletak pada tema yang kurang banyak saja, tetapi menurut saya itu tidak masalah yang terpenting ada tea atau gambar di player musik android.

Baca Juga: Cara Mematikan Komputer Jarak Jauh dengan HP Android

Demikianlah artikel kali ini mengenai cara mengubah tampilan tema musik di smartphone vivo. Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat untuk anda semuanya. Sekian untuk kali ini wassalam!
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mengubah Tema Musik di HP VIVO"

Post a Comment

Berkomentar dengan Baik dan Jangan Buat Spam
1. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×
-->