-->
Selamat datang di website www.imamkunblog.com - Tempat Sharing Tips Trik Android, Komputer, Internet dll

Tips Cara Mengetahui ID Akun Facebook

Tips Cara Mengetahui ID Akun Facebook
Tips Cara Mengetahui ID Akun Facebook
Cara Mendapatkan ID Akun Facebook - Facebook adalah salah satu media sosial yang populer di dunia. Facebook didirikan oleh Mark zuckerberg pada tahun 2004 tepatnya bulan Februari. Di indonesia pengguna Facebook sudah sangat banyak sekali dari anak-anak, dewasa bahkan orang tua sudah memiliki akun Facebook.

Tetapi, Apakah kamu mengetahui ID Facebook kamu? Setiap akun Facebook yang dibuat memiliki identitas yang berbeda-beda dan identitas tersebut berbentuk numberik (Angka). Dulu sekitar tahun 2010 hingga tahun 2015/2016 pengguna bisa mengetahui ID akun Facebook mereka.

Namun, seiringnya berjalannya waktu kini Facebook telah menetapkan kebijakan baru salah satunya adalah tidak mendapatkan secara langsung ID user pengguna saat mendaftar. Mungkin bagi orang yang hanya membuka facebook untuk membaca status atau hanya memposting tidak terlalu mementingkan ID tersebut.

Namun, apa jadinya kalau anda ingin menegtahui ID facebook kamu untuk keperluan blogging, misalnya. ID facebook sangatlah penting, salah satunya adalah sebagai identitas pengganti Username. Salah satu contoh yang menggunakan ID Facebook adalah Meta Taq Blog.

Pada artikel kali ini saya menggunakan website untuk mengetahui ID Facebook secara Online di Browser. Cara mendapatkan Id Facebook sangatlah mudah yang perlu dilakukan hanyalah menyali URL Facebook saja. Nah, berikut ini adalah cara mendapatkan Id fb.

Cara Mendapatkan atau mengetahui ID Facebook


1. Pertama-tama, login facebook dahulu di browser dan salin linknya. Contohnya seperti ini.
http://www.facebook.com/imamkunblog
2. Selanjutnya buka website FindMyIdFB
3. Berikutnya, pastekan link yang sudah dicopy sebelumnya di kolom yang tersedia.
Tips Cara Mengetahui ID Akun Facebook
Tips Cara Mengetahui ID Akun Facebook
4. Selanjutnya klik "Find Facebook ID" dan tunggu proses selesai!
5. Berikut hasil jika proses sudah selesai.
Tips Cara Mengetahui ID Akun Facebook
Tips Cara Mengetahui ID Akun Facebook
6. Selesai.

Itulah proses mendapatkan ID Facebook dengan mudah, dengan mengetahui ID Facebook kamu, maka kamu bisa menggunakan ID Tersebut untuk keperluan pribadi anda atau jika kamu seorang blogger kamu bisa menggunakannya untuk ditambahkan di Meta Taq SEO di Template blog anda.

Baca Juga: Cara Mempercepat Koneksi Internet dengan APN Terbaru

Demikianlah artikel klali ini mengenai Cara Mendapatkan ID Akun Facebook Secara Online. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dan nantikan artikel menarik lainnya di imamkunblog.com
Show comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×
-->