-->
Selamat datang di website www.imamkunblog.com - Tempat Sharing Tips Trik Android, Komputer, Internet dll

Cara Membuat Tanda Ceklis (√) di Samping Judul Artikel Blog

Cara Membuat Tanda Ceklis (√) di Samping Judul Artikel Blog
Cara Membuat Tanda Ceklis (√) di Samping Judul Artikel Blog - Selamat datang di imamkunblog dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Cara Membuat Tanda Ceklis di samping judul artikel blog untuk hasil penelusuran Google.

Memasang tanda centang disamping judul postingan blog meiliki banyak manfaat untuk blog salah satunya adalah Menambah Nilai SEO dan dapat Meningkatkan Visitor Organik Google.

Sebagai contohnya anda bisa melihat setiap judul artikel di imamkunblog.com akan terdapat tanda centang atau ceklis di samping setiap judul artikel. Tanda ceklis tidak hanya muncul di tampilan artikel blog dan penelusuran Google saja tetapi juga bisa muncul di Yahoo, Bing, dan Penelusuran lainnya.

Seperti yang saya katan sebelumnya, dengan memasang tanda centang terdapat manfaat yang sangat bagus untuk blog anda. Berikut ini adalah beberapa manfaat menggunakan tanda centang disamping judul postingan blog.

1. Menambah Kesan di Mesin Penelusuran (Seacrh Engine)


Dengan menambahkan tanda ceklis atau centang dapat menambah tampilan unik pada judul postingan blog, maka dengan adanya tanda ceklis dapat membuat pengunjung merasa lebih penasaran untuk mengunjungi.

2. Meningkatkan Jumlah Visitor Organik (Google)


Tidak hanya dapat menambah kesan yang menarik, tetapi juga dapat meningkatkan jumlah visitor organik, seperti diatas mungkin mereka merasa penasaran dengan adanya tanda ceklis dan langsung mengklik judul tersebut.

3. Menambah Nilai SEO (Seacrh Engine Optimization)


Selain artikel yang unik Google juga menyukai beberap desain yang menarik salah satunya adalah dengan memasang tanda centang atau ceklis di samping judul artikel. Alangkah baiknya juga kombinasikan dengan template yang Fast dan Konten yang berbobot.

4. Meningkatkan Pendapatan/Penghasilan Google Adsense


Meningkatnya jumlah visitor organik maka semakin besar juga anda mendapatkan penghasilan dari Google Adsense. Namun, faktor yang sangat penting naiknya pendapatan Google Adsense adalah optimasi SEO yang baik, artikel yang relafan dan berkualitas.

Itulah empat (4) keuntungan memasang tanda ceklis pada blog anda, memasang tanda centang pada judul postingan merupakan salah satu trik SEO supaya orang semakin yakin untuk mengunjungi dan mengklik situs anda.

Tips memasang tanda centang di samping judul postingan blog ini mungkin masih banyak yang belum sadar atau mengetahui keuntungan yang luar biasa apabila memasang tanda centang ini. Baiklah tidak perblu berlama-lama, Let's Start!!

Cara Memasang Tanda Ceklis/Centang di Samping Judul Postingan Blog


1. Pertama, login ke Blogger.com
2. Pilih Template/Tema > Edit HTML
3. Selanjutnya cari kode <data:blog.pageName/> (Gunakan CTRL+F Untuk mempermudah)
4. Jika sudah ketemu kodenya, maka copy kode dibawah ini dan pastekan tepat disamping kode yang telah dicari. 

#8730;

Jika bingung cara meletakkan kode centangnya, silahkan perhatikan gambar dibawah ini.
Cara Membuat Tanda Ceklis (√) di Samping Judul Artikel Blog
Cara Membuat Tanda Ceklis (√) di Samping Judul Artikel Blog
5. Terakhir, Simpan Template!!

Sampai langkah ini anda sudah membuat tanda ceklis di blog anda, namun artikel atau postingan anda tidak langsa ada tanda ceklisnya ataupun dimesin pencari Google. Itu karena google akan melakuakn index ulang artikel sobat.

Yang harus anda lakukan adalah harus menunggu saja hingga google bot menyelesaikan index ulang artikel blog anda. Menurut pengalaman prbadi saya tanda ceklis tersebut baru akan muncul kira-kira 2 harian baru akan muncul.

Saya kira itulah pembahasan artikel kali ini Cara Membuat Tanda Ceklis (√) di Samping Judul Artikel Blog. Saya harap artikel ini dapat membantu anda semuanya dan jangan lupa nantikan terus artikel menarik dari imamkunblog ya!!
Show comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×
-->