-->
Selamat datang di website www.imamkunblog.com - Tempat Sharing Tips Trik Android, Komputer, Internet dll

Cara Main Game PES 2020 Android Via Bluetooth dengan Teman

Cara Main Game PES 2020 Android Via Bluetooth dengan Teman
Cara Main Game PES 2020 Android Via Bluetooth dengan Teman
Cara Bermain PES 2020 Bersama Teman Via Bluetooth - PES (Pro Evolution Soccer) adalah sebuah game sepak bola yang sudah sangat populer sejak dulu. Dulu Game PES hanya bisa dimainkan di Komputer maupun Konsol tetapi sekarang sudah bisa dimainkan di perangkat Android.

Game PES 2020 beberapa waktu kemarin sudah melakukan update/pembaruan dari segi tampilan, grafik dan fitur-fitur kecil lainnya. Dengan dilakukannya pembaruan memungkinkan anda dapat bermain game PES 2020 lebih menyenangkan apalagi bermain bersama teman (Multiplayer).

Kalau kita bandingkan PES 2019 dan PES 2020 nyatanya tidak jauh berbeda, hanya ada beberapa bagian kecil saja yang tidak terlalu sangat segnifikat perubahannya, namun untuk segi grafik sangat smooth serasa main di komputer, namun itu sangat memungkinkan smartphone cepat panas.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberitahukan kepada anda cara bermain multiplayer di pes 2020 via bluetooth, bagi kamu mungkin ada yang belum mengetahui cara bermain multiplayer di pes 2020. Dengan bermain multiplayer pes 2020 bersama teman maka kamu bisa mengadu skill kamu bersama teman.

Berikut ini adalah pembhasan cara bermain PES 2020 Multiplayer Via Bluetooth di Android. Untuk langkah-langkahnya tidaklah sesulit yang dipikirkan. Baiklah, Let's Start!!!

Cara Main PES 2020 Android Multiplayer


Sebelum memulai atau membuka game PES 2020, pastikan kamu dan teman kamu sudah meng-akftikan Bluetooth di smartphone masing-masing. Fungsi mengaktifkan bluetooth adalah nanti pengguna bisa menemukan atau menyambungkan antara perangkat 1 ke perangkat 2.
  1. Buka Game PES 2020 Android (Di perangkat kamu dan temanmu)
  2. Kemudian masuk ke menu Friendly Match (Laga Teman)
  3. Pilih Opsi Laga Lokal untuk bermain bersama teman Via Bluetooth (Ponsel kamu dan Teman kamu harus masuk ke opsi yang sama)
  4. Berikutnya, klik Buat Baru pada salah satu ponsel, dan tunggu ponsel kedua di Daftar Ruang Laga.
  5. Setelah team dari smartphone pertama sudah terlihat di smartphone ke dua, maka klik team tersebut untuk dapat bermain bersama-sama 
  6. Mulai pertandingan!!
  7. Selesai
Sampai langkah ini kamu sudah dapat bermain game PES 2020 Multiplayer di Android bersama teman kamu.

Sebenarnya ada cara lain untuk bermain bersama teman selain menggunakan Bluetooth, yaitu Cara Bermain PES 202 via WIFI. Namun, menggunakan Wifi cukup berat. Jadi lebih baik menggunakan Bluetooth yang jauh lebih nyaman dan mudah untuk dihubungkan antara perangkat 1 ke perangkat 2.

Baca Juga: Cara Bermain Game Call of Duty Mobile di PC

Demikianlah pembahasan kali ini Cara Bermain PES 2020 Android Via Bluetooth. Semoga langkah-langkah diatas mudah dimengerti. Sekian dan terima kasih telah berkunjung di Imamkunblog.com dan jangan lupa nantikan artikel menarik lainnya!!
Show comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×
-->