-->
Selamat datang di website www.imamkunblog.com - Tempat Sharing Tips Trik Android, Komputer, Internet dll

Hasilkan Uang Menggunakan Safelink blogger Tanpa Modal

Hasilkan Uang Menggunakan Safelink blogger Tanpa Modal


Assalammualaikum Wr, Wb - Selamat Datang di IMAMKUNBLOG - Hello sobat semuanya pada kali ini saya mau mengshare kepada sobat semuanya "Cara Menghasilkan uang menggunakan Safelink Blogger". 

Memangnya bisa min? Ya tentu bisa sob, tetapi untuk mendapatkan uangnya sobat harus memiliki blog jika tidak memiliki blog juga bisa dengan cara membagikan link link yang panjang dan perpendek dengan layanan dari safelink blogger ini dan linknya dishare kepada teman teman sobat semuanya. 

Dan artikel kali ini saya akan menjelaskan secara detail bagaimana mendaptkan uang dari safelink Blogger ini dan cara pendaftaran ataupun juga cara pakai perpendek linknya.

Sebelum kita memasuki atau mengenal dekat dengan safelink Blogger, alangkah baiknya kita mengenal terlebih dahulu, apa itu safelink Blogger? Apa Manfaatnya, kelemahannya, fitur apa yang diberikan? Bagaimana sistemnya? Dan lain sebagainya.


Pengertian Safelink, Safelink merupakan suatu alat untuk mengamankan link link yang dimasukkan dari link aslinya dan sesuai dengan namanya "Safe" yang mempunya arti Aman/keamanan dan "Link" adalah alamat tautan dan kalau digabung menjadi Safelink dan memiliki arti Alamat yang aman. 

Disini safelink itu berupa sebuah alamat yang telah diberi keamanan dan dipersingkat link dari link yang asli. Misalnya adalah link asli yang bergitu panjang www.wwwwwwwwwwwwwww.www dan dengan menggunakan safelink Blogger maka linknya akan menjadi singkat atau pendek www.www.www.

Fungsi Utama Dari Safelink, Nah fungsi utama dari safelink adalah mengamankan link link yang sobat miliki. Kenapa harus diamankan? Karena dengan menggunakan safelinkblogger alamat alamat sobat itu tidak akan cepat mati, terhapus dan lainnya dan dengan menggunakan safelink juga sangat mempermudah dalam mengontrol link yang ingin kita masukkan ke blog kita.


Yang dimana pada semula seblum menggunakan safelink link aslinya begitu panjang dan setelah sobat menggunakan safelink Blogger maka linknya akan menjadi singkat dan akan mudah dalam input linknya didalam blog sobat atau sangat mudah untuk dihapal karena linknya telah menjadi pendek.

Tujuan Utama Safelink, Setelah sobat mengenal Fungsi utamanya maka selanjutnya sobat harus mengenal apa tujuan utama dari Safelink Blogger. Sesuai dengan pengertiannya diatas tujuan utamanya safelink adalah mengamankan link link dan mengawetkan link link, dan safelink banyak digunakan oleh orang orang yang memiliki situs web Download baik itu situs download Game, Video, Lagu, dan lainnya.

Mengapa banyak situs web download menggunakan safelinkblogger? Dikarenakan mereka ingin terhindar link aslinya akan cepat hilang, Expired atau terhapus yang telah mereka upload di salah satu hosting media penyimpanan seperti Drive Google, Zippysahre, Mirrorace, Solidfiles, Usercloud dan lain sebagainya. Dengan menggunakan safelink maka link link file penting sobat akan aman dan lebih awet.

Bagaimana Cara Kerjanya Safelink?, Nah, untuk cara kerjanya itu sangat mudah. Mengapa saya katakan mudah? dikarenakan cara kerjanya safelink itu adalah mengganti atau menyembunyikan link asli sobat agar lebih aman dan Safelink itu dalam membuat link asli kita aman dan dalam safelink juga disediakan Captcha anti robot atau juga memakai password. 


Mengepa harus memakai Captcha? Sesuai dengan fungsinya adalah untuk mengamankan link sobat agar terhindar dari masalah-masalah seperti penghapusan link, atau linknya rusan dan lainnya.

Nah itulah penjelasan singkat mengenai safelink yang dapat saya bagikan kepada sobat-sobat pengunjung IMAMKUNBLOG. Dan bagi sobat yang memiliki sebuah blog download atau sebgaianya saya sangat meromendasikan kepada sobat semua untuk menggunakan Safelink Blogger. Mengapa Harus Safelink Blogger min? Nah, untuk info lebih lanjutnya saya jelaskan dibawah ini dengan detail.

Apa itu Safelink Blogger?


Safelink Blogger Meruapakan sauatu situs website Short URL yang berasal dari negara tercinta kita ini Indonesia dan website itu merupakan buatan anak bangsa indonesia yang sudah sangat terkenal dan tepercaya. 


Dan Safelink Blogger juga telah banyak digunakan oleh orang indonesia dan orang luar juga banyak yang menggunakan Safelink Blogger ini. Salah satu alasan mengapa banyak yang menggunakan Safelink Blogger adalah CPM yang diberikan oleh Situs Safelink Blogger begitu besar dan memiliki fitur-fitur yang mudah. Dan dibawah ini adalah CPM yang diberikan oleh Situs Safelink Blogger di berbagai negara didunia. 


www.safelinkblogger.com
www.safelinkblogger.com
www.safelinkblogger.com

Nah, Gambar diatas ini adalah CPM yang diberikan oleh Safelink Blogger kepada negara-negara didunia, bagaimana sob? Besar bukan?

Nah, disini tidak hanya memberikan CPM yang besar tetapi Safelink Blogger juga memberikan kemudian bagi para user yang bergbaung dengan safelink Blogger, dengan memberikan Metode Pamebayaran yang begitu banyak metode dan memberikan minimal batas Payout/Withdraw yang kecil jadi sobat tidak perlu menyimpan banyak saldo sobat baru ditarik, maka dari itu safelink blogger memberikan kenyaman dan kemudahan dalam payout dan fitur lainnya jadi sobat bisa kapan saja mau mencairkan menjadi uang asli jika sudah mencapat batas minimalnya seperti gambar dibawah ini.

www.saflinkblogger.com

Nah, dari gambar diatas terdapat 7 metode penarikan yang diberikan yaitu, paypal, Bank Transfer, Pulsa, Token PLN, Goojek, Alfamart&Indomart dan OVO. Dengan begitu banyaknya metode pembayaran yang ditawarkan oleh Safelink Blogger kepada usernya maka tidak heran banyak orang menggunakan Safelink Blogger ini. Jadi ayo sob jangan ragu lagi ayo kita hasilkan uang dari Safelink Blogger ini.

Setelah kita mengenal website Safelink Blogger maka saya akan membagikan cara mendaftar akun di Website Safelink Blogger tersebut. Dan untuk langkah-langkahnya sobat bisa ikuti langkahnya dibawah ini.

Cara Mendaftar Akun Di Safelink Blogger

  • Pertama Sobat kunjungi Website Safelink Blogger
  • Jika sudah sobat kunjungi, dan pada menu utama tampilan saflink Bloggernya sobat pilih "Sign Up/Registrasi" pada pojok atas kanan.
  • Jika sudah sobat klik maka tampilannya akan seperti gambar dibawah ini.
www.safelinkblogger.com

Keterangan:
  • "USERNAME" Sobat Isi Username sesuai keinginan sobat
  • "EMAIL" Sobat isi dengan alamat email sobat yang masih aktif 
  • "PASSWORD" Isi kata sandi sesuai keinginan sobat
  • "Re-Enter Password" Sobat isi lagi kata sandi sesuai kata sanda yang atasnya sobat buat
  • Jika sudah terisi semua maka sobat klik pada "KOTAK" Saya bukan robot
  • Jika sudah, klik "I Agree to the Terms of use and Privacy Policy"
  • Jika sudah, Klik Register. Untuk Contoh pengisian seperti gambar dibawah ini.
www.safelinkblogger.com

  • Selanjutnya Sobat lakukan verifikasi akun sobat lewat pesan yang dikirim melalui Email yang sudah sobat daftarkan dan isinya akan seperti gambar dibawah ini.
www.safelinkblogger.com


Nah, tinggal sobat klik link yang dikirim oleh Safelink Blogger dan nantinya akan terferifikasi penuh oleh Safelink Blogger. Dan sampai pada langkah ini sobat telah sepenuhnya bergabung dengan Safelink Blogger. Dan setelah mendaftar maka selanjutnya tahap penggunanaan memakai safelinkblogger ini. 

Dan sebelum kita memasuk langkah selanjutnya, safelink blogger memiliki sebuah aplikasi resmi yang dibuat oleh team safelinkblogger dan dengan dibuatnya aplikasi safelink blogger maka akan mudah bagi sobat yang sedang berjalan dimana saja dapat menggunakan safelinkblogger tanpa harus menggunakan pc/laptop.



Sobat Dapat Mendownload Aplikasi Safelink Blogger Di Play Store dengan mengklik Tombol Download dibawah ini.


www.safelinkblogger.com




Jangan lupa didownload ya sob aplikasi resmi dari safelink Bloggernya, downloadnya gratisan kok tidak ada bayar segala. Dan selanjutnya adalah tahap cara menggunakan safelink blogger.

Cara Menggunakan Safelink Blogger

  • Sobat Log In Ke Safelink Blogger
  • Pada Menu Dasboard Sobat Pilih "New Shorten Link" di atas sebelah kiri
  • Sobat Siapkan sebuah link/tautan yang ingin sobat perpendek dengan safelink Blogger dan contohnya seperti gambar dibawah ini.
www.safelinkblogger.com
Keterangan:
  • Pada Nomor 1: Sobat Klik "New Shorten Link"
  • Pada Nomor 2: Sobat masukkan link yang ingin sobat perpendek
  • Pada Nomor 3: Klik "Shorten" untuk memperpendek Link Tautan
  • Pada Nomor 4: Klik gambar Kotak kecil itu untuk menyalin Link yang sudah diperpendek.
Nah, dengan begitu link yang semulanya panjang dan sekarang telah pendek deh dengan menggunakan safelinkblogger, nah langkah pemakaiannya mudah kan sob. 

Dan jika sobat memiliki suatu website Seperti Website Download Video, Musik, Gambar dan lain sebagianya dan tidak dipasang safelink dan ingin sobat pasang safelink. Maka dari Safelink Blogger ini dapat membantu blog sobat tersebut dipasasngi safelink tanpa harus melakukan shorten ulang link sobat.

Baca Juga: Cara Membuat Meta Taq SEO Friendly

Ini merupakan suatu fitur yang disediakan oleh Safelink Blogger cukup dengan menambahkan Sebuah Script pada blog sobat maka script tersebut akan otomatis mengshorten link-link yang ada di blog sobat dengan sendiri. Untuk langkah Pemasangannya seperti dibawah ini.

Cara Memasang Full Page Script di Safelink Blogger

  • Pertama Sobat Login Ke Safelink Blogger
  • Pada Menu Dasboard Sobat Pilih "TOOLS
  • Kemudian Pilih "Full Page Script"
www.safelinkblogger.com

KETERANGAN: 
  1. Pada gambar diatas terdapat 2 Script pada Kolom paling atas nomor 1 adalah script yang di untukkan hosting tempat download saja yang akan di shorten otomatis. Misalnya saya isi pada "var adlinkfly_domains = ['googledrive.com', 'zippyshare.com', 'openload.co']" maka yang akan ter shorten otomatis adalah link yang terdapat didalam blog sobat sesuai dengan apa yang tertulis Seperti googledrive. dan untuk menambahkan file hosting download yang lain cukup seeprti ini "var adlinkfly_domains = ['googledrive.com', 'zippyshare.com', 'openload.co','nodefiles.com'.'mirrorace.com']" 
  2. Dan pada Kolom merah nomor 2 diatas menjelaskan semua link akan ter shorten otomatis kecuali salah satu web yang sobat tulis sendiri tidak akan terkena shorten linknya.misalnya blog saya imamkunblog.me dan tidak ingin saya shorten agar tidak mneyulitkan pengunjung maka saya akan menulisnya pada bagina "var domains" dan seperti facebook, twitter, dan yang berbau sosial media biasaya tidak akan di shorten dan maka dari itu wajib ditulis yang tidak ingin dishorten. dan yang kedua ini adalah kebalikkannya dari kolom merah no 1
Maka selanjutnya kita memasukki Script diatas kedalam blog, oia pilih salah satu script diatas yang ingin dipasang baik itu nomor 1 atau yang nomor 2 dan biasanya saya memakai yang nomor 2.
  • Sobat login ke blogger
  • Pilih blog sobat yang ingin dipasangkan script diatas
  • pada menu dasboard blogger sobat pilih "Template/Tema/Theme"
  • Dan Pilih Edit HTML
www.safelinkblogger.com
  • Jika sudah sobat kilik EDIT HTML maka tampilannya kan seperti gambar diatas
  • Dan Sobat simpan kodenya yang sobat pilih salah satu tadi tempat dibawah kode <head> seperti gambar diatas
  • Jika sudah seperti gambar diatas maka tinggal klik SAVE Template.
Nah, Jika sudah disimpan maka semua link download sobat akan ter shorten secara otomatis kecuali alamat blog sobat atau yang lainnya sesuai script nomor berapa yang sobat makai. Nah mudahkan cara memasangnya dan bagi sobat semua ayo segara memakai safelink Blogger,  websitenya tidak nipu kok sob situsnya juga sudah terkenal dan juga situsnya memiliki berbagai sosial media seperti youtube, Fan page facebook dll.

Baca Juga: Shorturl yang terbukti 100% Membayar

Ayo buruan sob segera hasilkan uang dari hobi ngeblog setidaknya ada uang untuk jajan dan berusahan untuk tidak kepada ortu sob. Nah saya rasa artikel kali ini cukup sampai disini apa yang saya tulis adalah hasil pegetahuan seputar dunia blogger yaitu mengenai safelink blogger ini, dan jika terdapat banyak kesalahan dalam penulisan mohon dimaafkan ya sob. Oke sob sampai ketemu di artikel menarik, terkece, terkeren setanah air ya sob. akhir kata. Wassalammualaikum We.Wb

Happy Blogging!!
Show comments
Hide comments

0 Response to "Hasilkan Uang Menggunakan Safelink blogger Tanpa Modal"

Post a Comment

Berkomentar dengan Baik dan Jangan Buat Spam
1. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×
-->