-->
Selamat datang di website www.imamkunblog.com - Tempat Sharing Tips Trik Android, Komputer, Internet dll

Langkah langkah supaya blog cepat di terima Google Adsense

Langkah langkah supaya blog cepat di terima Google Adsense
Selamat datang di IMAMKUN BLOG - Ayo sobat blogger sekalian mungkin sobat sudah berulang kali mengajukan permohonan Google Adsense supaya di approve,tapi masih saja di tolak oleh Google Adsense.

Nah baiklah kita akan memahami terlebih dahulu lebih dalam maksud dari penolakan tersebut. Saya pikir pasti dari sobat-sobat pengunjung blog ini melewati beberapa tahap yang sangat penting agar blog sobat bisa di terima.

Menurut pengalaman pribadi saya dahulu pada saat terjun ke Google Adsense juga ditolak beberapa kali. Tetapi saya koreksi kesalahan tersebut dan saya coba lagi dan di approve 100%

Google Adsense itu dalam penerimaan Calon Publisher baru terbagi menjadi 2(dua) tahap, yakni Tahap (Step) 1 adalah Review, dan Tahap (step) 2 adalah Approve (Disetujui).

Langkah langkah supaya blog cepat di terima Google Adsense
Langkah langkah supaya blog cepat di terima Google Adsense


Pada Tahap 1 yakni Review (Peninjauan):

Pada saat sobat mendaftar Akun Google Adsense dan pastinya di dalam email pada saat selesai mendaftar akan berisi "Kami Sedang Meninjau Situs Anda". Nah pada sampai disini dimana pihak Google Adsense sedang meninjau situs anda. Mereka melihat situs sobat apakah sesuai atau layak dipsang iklan Adsense atau enggak.

Pada Tahap 2 Yakni Approve (Disetujui):


Pada tahap ini yang ditinjau itu oleh pakar-pakarnya Google Adsense secara langsung, yang dimana ditinjau secara keseluruhan yang ada di blog sobat. Proses ini memakan banyak waktu yakni kisaran 3-6/7 Hari.

Saya pikir mendaftar akun Adsense itu terlihat mudah, pada tahap pendaftaran memang mudah tapi pada segi kualitas blog supaya diterima itu sedikit susah yang dimana blog sobat harus birisikan artikel yang menarik dan berkualitas.

yang dimaksud berkualitas yakni tidak meng COPAS artikel dari blog lain, yang dimana sobat harus membuatnya sendiri semenarik mungkin supaya para pengunjung tertarik untuk berkunjung ke web sobat.

Sebelum memasuki Syarat agar diterima Google Adsense, saya ingin mengingatkan kepada sobat bahwa saya belum yakin sepenuhnya cari yang saya tulis menurut pengalaman pribadi ini akan ampuh di terima Google Adsense.

Saya hanya ingin berbagi kepada sobat sekalian pengalaman saya di adsense sampai diterima dengan cara ini. sebelum mendafar adsense sediakalan disertai doa ya sobat agar di terima. car


Baca Juga: Membuat Blog Dari awal sampai mahir

Baiklah Berikut ini Adalah syarat Peromohon agar diterima Google Adsense:

1. Jangan Ajukan permohonan secara langsung tanpa rancangan

Nah pada bagian ini jangan sobat daftarkan web sobat ketika pada tahap perancangan (BETA). pada bagian ini sebaiknya sobat mengisi dahulu artikel yang menarik, susun navigasi, atur semua dengan rapi. atur link theme yang ada dari web lain diubah ke web sendiri, ini jika sobat menggunakan theme buatan orang.

2. Membuat Artikel yang unik tanpa Copas (Copy Paste) dari blog lain

Agar mudah diterima blog sobat, saya sangat sarankan sekali lagi buatlah artikel sendiri dengan menarik dan jangan main asal copy & paste dari blog lain lalu memasukkan ke blog sobat. Akibatnya blog sobat nanti kene melanggar hak cipta. Mengapa bisa terkena hak cipta?

Karena artikel yang copas main copas saja dari blog lain itu sudah terdaftar/keindex oleh Google. Jadi bisa saja pemilik blog yang sobat copas artikel bisa melaporkannya ke google bahwa sobat mengambil artikelnya tanpa disertai credit link.

3. Jumblah artikel

Menurut saya ini tidak terlalu ditentukan oleh Google Adsense pada saat pendaftaran. tapi menurut pengalaman saya sih sebelum saya mendaftarkan ke adsense saya membuat artikel kisaran 15-27 artikel an yang saya tulis sendiri.

dan pada setiap 1 postingan menggunakan 200-500 keyword. Saran saya juga kepada sobat buatlah 1 artikel setidaknya 300an Kata kalau lebih lebih baik.


4. Umur blog

Nah ini pasti banyak yang ditanya-tanya, berapa lama sih blog kita untuk didaftarkan ke adsense? banyak yang bilang 4-6 bulan baru layak didaftarkan.

nah kembali lagi kepengalaman saya, itu sih tidak benar juga 2minggu-1 bulan saja bisa diterima oleh adsense, asalkan artikel sobat original tulisan sendiri. Dan buatlah dalam 1 hari 2 postingan / 3. selama 2 minggu.

Insyaallah akan diterima. Blog adik saya saja dalam 1 minggu buat artikel dan nyusun navigasi. dan langsung daftar dan mnunggu 3 hari langusng diterima full.


5. Gunakan Template Full SEO/Responsive

Dalam hal ini sangat penting pastinya karena theme adalah desain sebuah blog agar kelihatan menrik ibaratkan sebuah rumah dan juga mengepa harus template yang responsive? karena menggunakan template responsive pada blog sobat maka pada saat penempatan iklan lebih mudah dan relavan, dan juga loading blog sobat tidak lelet untuk dibuka.

6. Buat Page Navigasi yakni Privacy Policy, Disclaimer, Contact Us, About

Nah pada bagian ini pasti banyak bagian ini tidak dianggap penting. tapi itu salah besar sobatku sekalian. mengapa? Karena saya pernah diberi tahu oleh google melalu G-Mail bahwa "Pasanglah Menu Navigasi Di Blog Anda Dengan Jelas". Sebaiknya sobat yang belum memasangnya silahkan dipasang. Saya juga pasang navigasi menunya.


Cara Membuat Menu Navgiasi:

Kesimpulan:

Nah kita sudah memasuki bagian akhir ni, yang haru sobat lakukan setelah membuat sebuah blog baru adalah jangan terlalu cepat untuk didaftarkan. Fokuslah terlebih dahulu pasa membuat artikel yang menarik dan susun menu navigasi yang jelas. Dan gunakanlah template yang Responsive agar blog sobat Fast Loading dan Relavan untuk Iklan Adsense.

Buatlah artikel semenarik mungkin dan janganlah asal mengambil artikel orang lain dengan cara copy paste pebgitu saja. Jangan membuat konten mengenai kekerasan, Situs Porno, Sara, atau artikel tidak bermanfaat lainnya.

Perlu diingat juga jika sobat membuat blog download seperti download game, video, musik, dll itu tidak akan diterima oleh Google Adsense. Karena bisa melanggar hak cipta.

Jika ingin memasang iklannya sebaiknya menggunakan safelink dan tempatkan iklan adense pada safelink tersebut.

Nah demikianlah untuk artikel yang saya rangkum untuk sobat pengunjung blog ini, artikel ini dibuat sesuai pengalaman saya pribadi. dan jika sobat ingin bertanya sesuatu silahkan berkomentar dibawah dan jangan lakukan spam ya!!

Sekian untuk artikel "Langkah langkah supaya blog cepat di terima Google Adsense". Nantikan artikel menarik lainnya.

Happy Blogging!!
Show comments
Hide comments

0 Response to "Langkah langkah supaya blog cepat di terima Google Adsense"

Post a Comment

Berkomentar dengan Baik dan Jangan Buat Spam
1. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×
-->