-->
Selamat datang di website www.imamkunblog.com - Tempat Sharing Tips Trik Android, Komputer, Internet dll

Cara Membuat Blog Gratis di Blogger lewat HP (Android)

Cara Membuat Blog Gratis di Blogger lewat HP (Android)


 Pada artikel ini, saya akan membahas cara membuat artikel di blog. Sebagai contoh, berikut adalah sebagian contoh untuk membuatnya lebih cepat. Anda dapat membuat artikel menggunakan aplikasi atau melalui situs web atau Google Chrome. Jika Anda menggunakan aplikasi Blogger, Anda dapat mengunduhnya dan mulai membuat artikel di sana.

Untuk membuat artikel, Anda harus masuk ke akun Blogger Anda. Setelah masuk, Anda akan melihat artikel Anda. Namun, jika Anda tidak berpengalaman atau fokus pada pembuatan situs web, mungkin perlu waktu untuk mendapatkan pembaca. Tapi jangan khawatir, ini hanya contoh. Dengan latihan, Anda akan meningkatkan dan menarik lebih banyak pembaca. Setelah situs web Anda mendapatkan lalu lintas, Anda bahkan dapat memperoleh penghasilan jika Anda menautkannya ke Google AdSense.

Sekarang, mari kita bahas cara membuat artikel seperti yang ditampilkan di sini. Pertama, klik tombol "Tambah" untuk mulai membuat postingan baru. 

Masukkan judul untuk artikel Anda, seperti "4 Aplikasi yang Harus Dimiliki YouTuber Menggunakan Ponsel Cerdas".

Selanjutnya, Anda dapat mulai menulis artikel Anda. Jelaskan bahwa YouTube adalah platform video, tetapi dalam hal ini, Anda membuat artikel tertulis. Dalam contoh ini, kami akan membahas empat aplikasi penting untuk YouTuber.

Untuk setiap aplikasi, Anda dapat menambahkan foto dan menjelaskan fiturnya. Misalnya, aplikasi pertama adalah Kinemaster, aplikasi edit video. Anda dapat menambahkan foto antarmuka aplikasi dan menjelaskan fungsinya.

Aplikasi kedua adalah YouTube Studio, yang memungkinkan YouTuber mengelola saluran mereka dan mengakses analitik. Tambahkan foto aplikasi dan jelaskan fitur-fiturnya.

Aplikasi ketiga adalah PicsArt, aplikasi edit foto. Tambahkan foto dan jelaskan fungsinya.

Setelah menambahkan foto dan menjelaskan fitur masing-masing aplikasi, Anda dapat meninjau artikel Anda. Jika Anda puas, klik tombol "Terbitkan" untuk menayangkannya di blog Anda.

Itu dia! Anda telah berhasil membuat artikel di blog Anda menggunakan smartphone Anda. Ini hanya contoh singkat, tetapi dengan latihan, Anda akan menjadi lebih mahir. Semoga beruntung dan terima kasih.

Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Membuat Blog Gratis di Blogger lewat HP (Android)"

Post a Comment

Berkomentar dengan Baik dan Jangan Buat Spam
1. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×
-->