-->
Selamat datang di website www.imamkunblog.com - Tempat Sharing Tips Trik Android, Komputer, Internet dll

Bahaya Minum Teh Sesaat Setelah Makan

Bahaya Minum Teh Sesaat Setelah Makan

Hai dengan imamkunblog. Siapa yang tak kenal dengan minuman yang satu ini teh disajikan hangat atau dingin teh kerap dikonsumsi masyarakat di Indonesia setiap waktu termasuk setelah makan berbagai hal menjadi alasan banyak orang mengonsumsi teh usai makan.


Ya udah hanya selama minum teh sedikit keluar keringat terus ada reaksi lah per saja habis makan French badan us di dalamnya anak aja anget kalau pusing-pusing hilang pada 4 sakit pegal karena teh manis juga oke Ya udah semangat kerja saya namun Tahukah anda meminum teh sesaat setelah makan berbahaya bagi tubuh salah satunya dapat mengganggu proses pencernaan dan penyerapan nutrisi oleh tubuh.

 Pendapat dokter sering saya dapetin pasien pasien datang dengan anemia City ia kurang darah Ya bahasa gampangnya gitu kemudian begitu dianalisis ternyata setiap habis makan mereka minumnya teh bagus bete banyak manfaatnya akan tetapi ternyata Eh bisa menghambat atau mengganggu penyerapan dari beberapa mineral Dilansir dari situs resmi badan penelitian dan pengembangan pertanian, ada sejumlah senyawa kimia terkandung dalam daun teh yang terbagi menjadi empat golongan diantaranya golongan fenol bukan Venom senyawa aromatis dan enzim dompet mengandung karbohidrat yang meliputi sukrosa glukosa dan fruktosa yang dapat bereaksi dengan asam asam amino dan katekin dalam teh juga mengandung alkaloid yang bersifat menyegarkan salah satunya senyawa kerjain dari serangkaian kandungan dalam daun teh konsumsi teh disarankan tidak berlebihan atau menyesuaikan dengan kondisi tubuh. 

Resiko penyakitnya akan meningkat jadi resiko penyakit seperti diabetes gangguan fungsi ginjal Penyakit jantung hipertensi itu akan meningkat bila asupan kafein yg diatas 200 mg. Jadi Saran dokter memang jangan berlebihan tetap.

 Hai meski demikian sejumlah penikmat teh mengaku belum pernah mengalami dampak buruk mengonsumsi teh setelah makan kadang terasa kenyang walaupun memakan uang seperti itu oh selama minum ke dari kecil-kecil belum pernah lumrah semoga jangan sampai adalah yang efek samping yang lain nggak ada nah cascada makasih Mas saya tiga botol minum teh sampai sekarang ini terhadap buruk ada.

Menurut dokter spesialis gizi klinik shintyawati jos itu pujian juga menjelaskan waktu yang tepat mengonsumsi teh guna dampak buruk jika dikonsumsi setelah makan. 

 jadi tidak ada salahnya kalau kita mau mengkonsumsi teh Kasihlah waktu jadi sesudah makan sebaiknya memang eh putih. Jadi mulai sekarang minumlah teh dalam jumlah dan waktu yang tepat ya.


Show comments
Hide comments

0 Response to "Bahaya Minum Teh Sesaat Setelah Makan"

Post a Comment

Berkomentar dengan Baik dan Jangan Buat Spam
1. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×