-->
Selamat datang di website www.imamkunblog.com - Tempat Sharing Tips Trik Android, Komputer, Internet dll

Template Blog SEO Cepat Diterima Adsense Terbaru 2020

Template Blog SEO Cepat Diterima Adsense Terbaru 2020
Template Blog SEO Cepat Diterima Adsense Terbaru 2019 - Selamat datang di imamkunblog.com pada kali ini saya akan membagikan kepada sobat semuaya sebuah rekomendasi template Blog SEO dan Responsive cocok untuk cepat diterima adsense.

Seperti halnya membangun sebuah rumah, blog juga memerlukan sebuah tampilan halamannya yaitu sebuah Tamplate atau Tema. Theme yang baik adalah theme yang cepat, responsive dan Full SEO. Untuk ciri-ciri sebuah theme yang baik untuk didaftarkan adsense adalah sebagai berikut ini.
  1. User Friendly
  2. Mobile Friendly Responsive
  3. Fast Loading
Jika sobat menggunakan theme yang memiliki tiga fungsi diatas, maka untuk mendaftar adsense akan lebih cepat, tetapi janga lupa juga untuk membuat artikel yang berkualitas dan disukai oleh mesin pencari Google.

Tidak hanya itu theme yang memiliki tiga ciri-ciri diatas akan sangat mudah untuk melakuakn index artikel dengan mudah, dan sangat mudah untuk mendapatkan Rank Google/Alexa.

Tidak hanya responsive di tampilan Komputer atau Laptop saja, sebuah theme yang berkualitas harus juga bersahabat dengan baik untuk tampilan seluler, perlu diketahui banyak pengguna yang menggunakan seluler untuk membuka web, jadi berikanlah kenyaman kepada pengunjung dalam mengakses web.

Sekarang ini banyak sekali para desainer template membuat theme yang sudah memiliki tiga ciri-ciri diatas baik secara gratis maupun premium, nah bagi kalian yang ingin mencari template blog yang telah memenuhi tiga kriteria diatas silahkan dipilih saja dibawah ini.

Template Blog SEO dan Resposnive Terbaru Gratis


Berikut ini adalah Kumpulan Koleksi Template Blog SEO Terbaru Gratis dari beberapa blog pembuatan desain yang membagikannya secara gratis, silahkan dipilih sesuai keinginan dan selera.


SeoRocket - Best SEO Optimized Blogger Template



SEO Optima - Blogger Template



CNN Syle Blogger Template



VioMagz - Template Blogger



StartSeo - Responsive Blogger Template 



Mocca Responsive Blogger Template


Demo | Download

Itulah Koleksi Template Blogger SEO Terbaru yang bisa didapatkan secara gratis, silahkan dipilih sesuai keinginan masing-masing.

Happy Blogging!!
 mesothelioma,asbestos,insurance
Show comments
Hide comments

2 Responses to "Template Blog SEO Cepat Diterima Adsense Terbaru 2020"

  1. hi your theme is very good where i can get this theme free of cost if you suggest me as mail naveed1111.na@gmail.com please reply

    ReplyDelete
Berkomentar dengan Baik dan Jangan Buat Spam
1. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×
-->