-->
Selamat datang di website www.imamkunblog.com - Tempat Sharing Tips Trik Android, Komputer, Internet dll

Tips Blog Cepat ke index Google

Tips Blog Cepat ke index Google
Selamat Datang Di IMAMKUN-BLOG - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Tips Agar Blog Cepat Ke Index Google

Pada saat kalian membuat sebuah Blog/Website pastinya tidak akan langsung keindex oleh google karena belum mempunyai artikel. Jika pun sudah memiliki artikel itu juga belum sepenuhnya keindex.

Oleh Karena itu kadang-kadang biasanya kita menunggu dengan waktu yang cukup lama agar Blog/Website ke index oleh Google.

Blog/Website keindex artinya Blog dan artikel-artikel yang ada diblog sobat itu akan ada semua di Google dari Page/artikel semuanya akan ada dan juga cepat pula untuk mendatangkan pengunjung pastinya agar blog sobat ramai.

Baiklah ini dia tipsnya, oh iya tips ini menurut pengalaman saya yang sudah saya terapkan di blog-blog lain saya.

Tips Agar Blog Cepat Keindex Oleh Google

1. Buat Postingan/Artikel yang berkualitas!

Pertama sobat buatlah artikel yang menarik dan Berkualitas untuk para visitor sesuai dengan topik blog sobat. Buatlah beberapa postingan dan jangan lupa juga menerapkan SEO nya

2. Buatlah Struktur Pada Blog Sobat

Yang dimaksud struktur ialah seperti About, Contact Us, Sitemap, Privacy Policy, Releated Post, Recent Post. Dengan membuat ini maka pengunjung blog sobat dapat dengan mudah menjelajah isi blog sobat dengan mudah dan dapat memberikan masukkan dengan menghubungi admin blog melalui contact. dan dengan adanya struktur navigasi ini akan mudah untuk diterima Oleh google adsense.

3. Daftarkan Blog Sobat kemesin pencari

Dengan mendaftarkannya BLog sobat ke mesin pencari seperti Google Console, Bing Webmaster, Yahoo, dll maka blog sobat akan dengan mudah keindex dan pastinya bisa memperbanyak pengunjung blog sobat juga.


4. Bagikan kesosial media

Pada setiap kali sobat membuat artikel dan ingin menambah banyak visitor dengan sobat membagikan ke sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram dan lain-lain maka akan sangat besar mendapatkan banyak vsisitor dan juga mudah untuk diindex oleh google. Ingat! Sharelah artikel-artikel yang bermanfaat dan berkualitas jangan membagikan artikel yang Hoax (Palsu/Bohong) Karena itu tidak baik dan tidak ada untungnya juga.

Baiklah untuk artikel ini cukup sampai disini saya telah menerapkan metode/Tips ini di blog saya yang lain dan terbukti ampuh!!

Jika artikel ini bermanfaat buat kalian dan ingin membagikannya keteman-teman sobat dapat membagikannya menggunakan tombol dobawah. Semoga Bermanfaat Happy Blogging!

Baca Juga: Membuat Blog Dari Awal hingga Mahir dengan Mudah!
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tips Blog Cepat ke index Google"

Post a Comment

Berkomentar dengan Baik dan Jangan Buat Spam
1. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×
-->