Selamat datang di website www.imamkunblog.com - Tempat Sharing Tips Trik Android, Komputer, Internet dll

Spoiler One Piece Chapter 972: Akhir dari Flashback Oden

Spoiler One Piece Chapter 972: Akhir dari Flashback Oden
Spoiler One Piece Chapter 972: Akhir dari Flashback Oden
Spoiler One Piece chapter 972 datang lebih awal kepada kita kali ini dengan interval hanya lima hari dari bab sebelumnya. Ini berarti spoiler One Piece 972 juga datang lebih awal. Bahkan, beberapa ringkasan kasar dan gambar spoiler sudah keluar di utas Reddit spoiler.

Dengan kejadian-kejadian pada bab sebelumnya, bab yang akan datang diharapkan menjadi yang terakhir dari kilas balik Oden. Dan spoiler awal entah bagaimana mengkonfirmasi ini.

Keinginan terakhir Oden

Ketika kita berpikir bahwa segala sesuatunya tidak dapat menjadi lebih sedih, bab ini mungkin membuktikan sebaliknya. Semua orang berharap ketika Oden diberi kesempatan untuk menyelamatkan nyawanya dan para pengikutnya. Beberapa bahkan berharap dia masih hidup. Sayangnya, perjalanan Oden tampaknya benar-benar berakhir saat ini.

Menurut spoiler , kata-kata Shinobu menyebar dan orang-orang mulai mengerti mengapa Oden bertindak seperti orang bodoh dalam lima tahun terakhir. Ini mungkin mengancam Orochi dan Oden tahu tentang ini. 


Oden berpikir bahwa bahkan jika dia selamat dari minyak mendidih selama satu jam, Orochi dan Kaido masih akan membunuhnya. Jadi dia meneruskan keinginan terakhirnya ke pengikut-pengikutnya.

Oden mengungkapkan bahwa keluarga Kozuki telah lama menutup perbatasan Wano untuk melindungi negara dari "kekuatan kuat tertentu". Namun, seseorang dari 800 tahun yang lalu (kemungkinan besar Joy Boy ), diharapkan datang ke Wano. Ketika saatnya tiba, Wano harus dibuka dan membantu seseorang ini.

Oden selamat, tetapi masih dieksekusi

Mengingat sejarah Orochi dan Kaido yang tidak menepati janji , diharapkan mereka juga tidak akan mematuhi permintaan Oden selama didih. Oden bertahan setelah satu jam, tetapi yang diharapkan juga terjadi.

Orochi mengatakan bahwa dia berubah pikiran dan sekarang akan mengeksekusi mereka dengan menembak mereka termasuk keluarga Oden. Tetapi sebelum dia bisa melakukan ini, Oden melempar Sembilan Sarung Merah dengan segenap kekuatannya untuk membawanya sejauh mungkin. Ketika dia melakukannya, dia menugaskan mereka untuk tidak kembali dan memenuhi mimpinya membuka Wano.

Kaido kemudian membunuh Oden ketika Oden masih berbicara. Adegan ini mungkin menyedihkan, tetapi Oden meninggal dengan senyum di wajahnya.

Surat Oden untuk Toki

Kematian Oden akan segera menyebar ke seluruh negeri mengingat itu adalah eksekusi publik dan semua orang baik menonton atau menunggu berita. Setelah mendengar berita kematian Oden, Toki mengambil surat Oden dari laci.

Menurut One Piece 972 spoiler, Oden mengatakan kepada Toki bahwa jika dia tidak bisa mengalahkan Kaido, tidak ada orang lain yang bisa. Dia mungkin bermaksud bahwa tidak ada seorang pun dari negara ini yang dapat mengalahkan Kaido karena pernyataan berikutnya menyarankan bahwa ada orang yang dapat mengalahkan Kaido. Dia terus mengatakan bahwa dalam 20 tahun, dunia akan mengalami perang raksasa yang dapat membelah laut.

Selama waktu itu, seseorang tertentu yang akan datang ke Wano akan menjadi karakter utama perang raksasa. Seseorang yang pasti juga akan menjadi orang yang mengalahkan Kaido. Sampai saat itu, Oden mengatakan bahwa Wano akan mengalami musim dingin yang sangat panjang. Ini mungkin berarti dua puluh tahun sejak saat itu di mana Wano akan tunduk pada tirani Orochi dan Kaido.

Di tengah-tengah surat itu, sepertinya Oden meminta Toki untuk menggunakan kekuatannya untuk membantu dalam hal ini. Oleh karena itu, pengiriman Momo dan beberapa sarung pedang dua puluh tahun ke depan. Toki menangis saat dia membaca ini dan adegan kembali ke waktu sekarang.

Sumber: Piunikaweb
Show comments
Hide comments

0 Response to "Spoiler One Piece Chapter 972: Akhir dari Flashback Oden"

Post a Comment

Berkomentar dengan Baik dan Jangan Buat Spam
1. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×