One Piece dilaporkan berakhir pada 2024 setelah 27 tahun berjalan

One Piece dilaporkan berakhir pada 2024 setelah 27 tahun berjalan
One Piece dilaporkan berakhir pada 2024 setelah 27 tahun berjalan - Per Anime News Network, serial shonen manga yang paling lama berjalan sepanjang waktu akan berakhir lebih cepat dari yang diperkirakan para penggemar.

Mencapai jangka waktu 22 tahun sejak 1997,, penulis dan ilustrator One Piece Eiichiro Oda mengatakan pada September lalu bahwa ia berencana untuk mengakhiri seri dalam 5 tahun setelah ‘lebih dari 100 volume‘. Dia dilaporkan bahkan merencanakan berakhirnya sejak masa kuliahnya.

Dalam sebuah video merayakan perilisan ‘One Piece Stampede‘, YouTubers Fischer Jepang yang terkenal bertanya pada Oda pada pukul 07:05, "Tentang berapa lama One Piece akan berlanjut?"

Editor Piece One Piece ’Takuma Naitō juga mengkonfirmasi kematian manga, yang menyatakan bulan ini bahwa‘ Jika Oda mengatakan itu akan menjadi lima tahun, maka itu pasti akan berakhir dalam lima tahun. ’

Tak perlu dikatakan bahwa cara paling klimaks dari manga dapat berakhir adalah jika seseorang akhirnya menemukan harta karun One Piece yang sulit dipahami, tetapi para penggemar mengatakan bahwa pengetahuan serial ini terlalu dalam untuk diselesaikan hanya dalam 5 tahun.

Apa pun yang dimiliki Oda, siap untuk berharap ini memberikan keadilan bagi seri manga terlaris sepanjang masa - terutama mengingat seberapa lama frickin telah lama.


sc: wp
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel