Selamat datang di website www.imamkunblog.com - Tempat Sharing Tips Trik Android, Komputer, Internet dll

Kebijakan Google Adsense Terbaru September 2020

Kebijakan Google Adsense Terbaru September 2020
Kebijakan Google Adsense Terbaru September 2019

Kebijakan Google Adsense Terbaru September 2019 - Selamat datang di imamkunblog.com pada kali ini saya akan membahas seputar kebijakan Google adsense Terbaru. Bagi sobat yang bergabung dengan Google Adsense mungkin telah mendapatkan sebuah Email dari Google adsense.

Email yang dirikimkan oleh Google Adsense kepada penayangnya berisikan sebuah kebijakan terbaru Google Adsense yang berisikan ada dua point penting dalam kebijakan terbaru.

Kerbijakan terbaru yang diluncurkan Google adsense adalah Situs yang ditambahkan akan melaui tahap verifikasi dan Peraturan Pelanggaran kebijakan.

Tidak seperti dulunya, setiap situ yang ditambahkan bisa menampilkan iklan adsene, tetapi untuk kebijakan yang baru ini Setiap Situs Baru yang ditambahkan ke Akun Adsense akan diverifikasi untuk dapat menampilkan iklan.

Hal ini sama pada saat pertama kali kita mendaftar Adsense, yaitu harus melalui tahap verifikasi penayangan iklan di website.

Untuk proses peninjauan sendiri, Google adsense memberi waktu selama dua minggu peninjauan terhadap website kita yang di daftarkan di Google Adnsense.

Saya sendiri beberapa saat lalu ingin menampilkan iklan di website lain saya harus melalui tahap verifikasi untuk menampilkan iklan adsense.

Sebenarnya tidak hanya itu saja, kebijakan Adsense terbaru kali ini, setiap situs web harus melalui tahap verifikasi penerbit.

Tahap verifikasi penerbit, maksudnya adalah penerbit harus membuktikan bahwa domain yang di ajukan ke Google Adsense itu benar-benar milik anda yang ingin ditampilkan atau memasang iklan.

Setelah Google Meninjau Website anda apakah layak untuk ditampilkan iklan, Google adsense akan memberitahukan sebuah kata yang ditandai "Ready/Siap" berarti situs web siap dipasang iklan adsense.

Sedangkan kalau Situs web sobat sedang ditolak oleh adsense, maka nantinya akan ada tulisan "Perlu Perhatian." Ini maksudnya situs web anda harus melakukan perbaikan untuk menampilkan iklan.

Baca Juga: Cara Cepat Diterima Google Adsense

Sebenarnya itu sangat bagus, Google adsense sendiri memberikan sebuah masukkan kepada publisher yang ingin menampilkan ikla adsense, dimana letak kesalahan pada website sobat.

Jadi dengan begitu anda dapat memperbaiki masalah tersebut dan dapat melakukan peninjauan kembali untuk menampilkan iklan adsense. Untuk peninjauan yang kedua kalinya, anda tidak perlu meninggu selama dua minggu.

Biasanya hanya beberapa hari saja akan ada pemberitahuan kembali dari Google Adsense yang berisikan situs disetujui atau masih ditolak.


Google Adsense sendiri juga mengatakan bahwa dengan melakukannya perubahan kebijakan Google Adsense ini akan meningkatkan kualitas Program Googel Adsense supaya lebih menarik.

Google Adsense sendiri juga mengatakan bahwa dengan melakukannya perubahan kebijakan Google Adsense ini akan meningkatkan kualitas Program Google Adsense.

Tidak hanya itu saja Google Adsense Juga mengatakan kepada para penayang iklan Adsense untuk memahami setiap perubahan yang pihak Google Adsense lakukan pada setiap perubahan.

Baca Juga: Cara Perhitungan Google Adsense


Pada point akhir yang disampaikan Oleh Google Adsense untuk para Publisher, Google adsense tetap akan menghimbau kepada para penayang iklan Adsense untuk tetap terus memahami peraturan atau kebijakan yang dikeluarkan dan ditetapkan.

Demikianlah pembahasan kali ini seputar Kebijakan Google Adsense Terbaru kali ini, sebagai seorang pulisher adsense kita tetap harus memahami dan mengikuti aturan yang ada.

Happy Blogging!!
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kebijakan Google Adsense Terbaru September 2020"

Post a Comment

Berkomentar dengan Baik dan Jangan Buat Spam
1. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×