Selamat datang di website www.imamkunblog.com - Tempat Sharing Tips Trik Android, Komputer, Internet dll

3 Alasan Mengapa PageRank Blog Tidak Meningkat

3 Alasan Mengapa PageRank Blog Tidak Meningkat
3 Alasan Mengapa PageRank Blog Tidak Meningkat
3 Alasan Mengapa PageRank Blog Tidak Meningkat
3 Alasan Mengapa PageRank Blog Tidak Meningkat - PageRank yang sebenarnya adalah algoritme analisis tautan yang diperkenalkan oleh Google pada tahun 1998 dan secara matematis dihitung ulang oleh Google dari 0 hingga 100. 

Ini adalah rumus aktual yang memberi tahu Google situs web mana yang lebih penting dan pantas mendapat peringkat lebih tinggi. PageRank yang populer di kalangan blogger dan webmaster adalah Google Toolbar PageRank yang selalu menjadi topik hangat di forum dan blog SEO. 

Tentu saja sebagian besar dari sobay tahu bahwa Toolbar PageRank adalah angka antara 0 dan 10 yang didasarkan pada jumlah tautan masuk yang menunjuk ke suatu situs. Sebagian besar diperbarui empat kali dalam setahun. 

Setiap kali saya membaca tentang berita PageRank baik di grup facebook dan forum-forum, banyak orang bersukacita mendengar berita tersebut sementara beberapa orang kehilangan motivasi. 

Jadi dalam posting hari ini kita akan belajar mempelajari alasan teknis mengapa beberapa Halaman berperingkat tinggi dengan hanya beberapa tautan sementara yang lain masih tetap berada di tempat mereka meskipun ada beberapa tautan masuk.

Apakah PageRank sepenuhnya bergantung pada Tautan Masuk?

Jawabannya adalah tidak langsung! Memang benar bahwa PR ditingkatkan pada jumlah tautan dofollow yang mengarah ke blog atau situs sobat, tetapi jika itu adalah satu-satunya sumber untuk mencapai PR tinggi, mengapa mengapa PageRank drop untuk beberapa? dan mengapa blog dengan hanya beberapa tautan memiliki peringkat lebih tinggi daripada yang memiliki beberapa tautan masuk? Google robot melihat dengan cermat tiga faktor:

  1. Significance of your incoming links
  2. Balance of your Incoming and Outgoing links,
  3. Use of your Current PageRank.

Mari kita bahas tiga frasa ini satu per satu.

1. Significance of your incoming links

Google memindai World Wide Web setiap fraksi dari detik dan merangkak dan mengindeks halaman dalam database-nya secara terus menerus. Itu mencari situs web berkualitas dengan konten yang dihasilkan baik dan mengkategorikannya secara terpisah dari forum, web atau blog yang mempublikasikan konten yang buruk, cerita lama dan melanggar hak cipta. 

Ketika situs dengan otoritas kaya dan situs dengan PR lebih dari 2 (yaitu PR> 2) menautkan ke sobat, blog sobat mulai menarik laba Google dan memaksa mereka untuk memberi sobat rasa hormat yang layak karena sobat telah direkomendasikan (ditautkan) oleh blog yang telah memenangkan reputasi di mata Google selama 4 bulan terakhir dan di atas. 

Jadi signifikansi sebenarnya merujuk pada apakah situs yang memiliki pranala ke sobat memiliki beberapa PR atau tidak. Semakin tinggi PR situs semakin besar artinya. Bisakah ada perbedaan dalam siapa yang menghubungkan sobat? Ya, ada perbedaan besar.

Harap Catatan: Asumsikan bahwa situs sobat memiliki PR 0,0 dan blog sobat mulai menerima Tautan berikut dari satu situs tunggal . Saya ulangi tautan masuk yang disebutkan di sini berasal dari satu situs dan bukan beberapa. 

2. Balance of your Incoming and Outgoing links,

Pastikan untuk menautkan situs eksternal hanya jika diperlukan. Ketika sobat menautkan tautan eksternal, sobat secara tidak langsung membagikan PR sobat dengan situs itu. 

Menautkan situs web berkualitas rendah atau menautkan laman Iframe dll. Sering kali mempengaruhi PR sobat. Tentu saja tautan keluar sobat akan selalu lebih besar dari tautan masuk sobat, tetapi jaga rasio di antara mereka serendah mungkin. 

Ini memang salah satu strategi optimasi terbaik yang sangat direkomendasikan. Jika tautan masuk sobat 100 dan tautan keluar 10.000, maka kemungkinan penurunan PR pasti. 

Salah satu cara menjaga tautan eksternal tetap rendah adalah dengan menandainya sebagai nofollow. Tag nofollow hanya akan memungkinkan pembaca sobat untuk mengunjungi tautan itu tetapi tautan itu tidak akan dirayapi oleh robot Google.

3. Use of your Current PageRank.

Sekarang frasa ini memiliki arti yang sangat berbeda. Ini akan menjawab pertanyaan bahwa mengapa PageRank sobat turun ketika sobat tidak melakukan kesalahan.

Sobat kehilangan Akun AdSense sobat ketika sobat melanggar Persyaratan Layanan Google, sobat juga kehilangan PageRank saat sobat tidak mematuhi aturan yang ditetapkan oleh tim Google PageRank. 

Telah disebutkan dengan jelas beberapa kali oleh Matt Cutts dan anggota webmasterhelp lainnya bahwa PageRank tidak boleh disalahgunakan. Menyalahgunakan berarti menjual tautan di situs web sobat ke tautan pembuat situs web terutama perusahaan hosting. 

Tautan penjualan sama dengan merekomendasikan situs web ke Google hanya demi uang dan bukan karena konten berkualitas. Ketika sobat menerima PR 3 atau lebih, banyak pembuat tautan akan menghubungi dan membayar sobat untuk menambahkan tautan mereka ke salah satu pos berperingkat tinggi sobat. 

Mereka akan membayar sobat setinggi $ 200/Rp. 2,6juta per tautan selama satu tahun atau sepanjang waktu. Uang adalah sesuatu yang tidak dapat ditolak oleh siapa pun sehingga mereka melakukan kejahatan ini dan setelah menjelajah halaman sobat berikutnya,Jual Tautan Terdeteksi! "Dengan demikian pada pembaruan berikutnya sobat kehilangan PR yang diperoleh dengan susah payah. 

Harap jangan khawatir tentang pendapatan, beri nilai lebih bagi pembaca dan peringkat sosial. Penghasilan secara alami akan menindaklanjuti.

Kesimpulan:

Jangan khawatir tentang PageRank karena sobat seharusnya tentang Alexa Rank dan peringkat sosial sobat. Berikan nilai lebih kepada pembaca sobat. 

Bekerja keras untuk meningkatkan jumlah pelanggan harian sobat dan kurang memperhatikan pendapatan untuk tahun pertama karir blog sobat.

Semuanya akan bermain dengan baik atas nama sobat secara alami ketika sobat menetapkan tujuan jangka panjang alih-alih jalan pintas yang salah. Saya harap info kecil ini terbukti membantu dalam menjelaskan alasan teknis di balik naik turunnya PageRank. 

Nah, artikel kali ini cukup sampai disini dulu ya, semoga bermanfaat bagi semuanya dan jangan lupa tetap semangat ngeblognya!!

Source: 

Happy Blogging!!
Show comments
Hide comments

0 Response to "3 Alasan Mengapa PageRank Blog Tidak Meningkat"

Post a Comment

Berkomentar dengan Baik dan Jangan Buat Spam
1. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×