-->
Selamat datang di website www.imamkunblog.com - Tempat Sharing Tips Trik Android, Komputer, Internet dll

Cara memeriksa konten duplikat yang disalin dari situs Anda?

Cara memeriksa konten duplikat yang disalin dari situs Anda?
Cara memeriksa konten duplikat yang disalin dari situs Anda?
Cara memeriksa konten duplikat yang disalin dari situs Anda?
Bagaimana cara memeriksa konten duplikat yang disalin dari situs Anda? - Sebagai Seorang Blogger atau bisa disebut Pembuat konten, Sobat selalu akan hidapai oleh konten daring sobat disalin dan disalin atau bisa dibilang di Copas.

Ini merupakan salah satu resiko karena meskipun mesin pencari mungkin jauh lebih pintar dalam mendeteksi sumber asli dari beberapa konten duplikat, itu tidak selalu mudah.

Dan pastinya tidak ada sebuah jaminan bahwa sumber asli akan ditentukan setiap saat begitu saja, dan konten yang menggandakan akan dikenakan hukuman.

Sebenarnya ada begitu banyak cara untuk menemukan konten artikel yang duplikat. Akan tetapi melakukan hal seperti itu tidak semudah yang dibayangkan. 


Mungkin saja salah satu website orang mungkin ada yang menyalin konten sobat, dan untuk orang lainnya juga akan mengcopynya lagi.

Permintaan pencarian sering terbatas pada sejumlah kata tertentu, dengan preposisi yang kurang signifikan seperti "dalam" "atau" "dan" dll "tidak dihitung .

Jadi cukup menyalin bagian dari konten sobat dan menempelkannya sebagai permintaan Google Search tidak akan selalu berhasil. Inilah yang dapat Anda lakukan.

1. Permintaan pencarian dikutip

Banyak pemula yang tidak mengetahui hal ini, tetapi jika sobat melampirkan permintaan pencarian di Google Search dengan tanda kutip, Google akan secara khusus mencari seluruh string itu.

Biasanya, ini hanya mencari kata kunci. Misalnya, jika saya mencari menemukan konten duplikat di Google, itu akan menunjukkan kepada saya hasil paling relevan yang memiliki ketiga kata kunci, atau kombinasi dari mereka dalam urutan atau jumlah mereka.

Namun, jika saya mencari "menemukan konten duplikat" , itu akan mencari hasil yang memiliki string yang tepat "menemukan konten duplikat" di dalamnya.

Dengan menggunakan teknik ini, sobat dapat menyalin beberapa teks dari konten sobat, dan menempelkannya di Google Search (terlampir dengan tanda kutip).

Dengan cara ini, sobat dapat menemukan konten yang cocok. Melakukan hal yang sama tanpa tanda kutip tidak akan ada gunanya, karena Google hanya akan mencari kombinasi kata dalam string pencarian.

2. Gunakan operator intitle

Jika seseorang secara terang-terangan menyalin konten sobat, kemungkinan besar mereka telah menyalin tag judul apa adanya. sobat dapat mencari Google secara spesifik untuk judul-judul dengan menggunakan operator pencarian intitle .

Misalnya, jika saya mencari duplikat konten dari posting ini, saya akan menggunakan kueri Google Penelusuran berikut.

intitle:"Bagaimana cara memeriksa konten duplikat yang disalin dari situs Anda?"
Sekarang dalam semua keadilan, beberapa halaman web mungkin secara kebetulan memiliki judul yang sama seperti milik Sobat dengan konten yang berbeda. Tetapi jika ada penyamun di luar sana menyalin konten persis sobat, ini adalah tempat Anda akan menemukannya.

3. The inurl operator penelusuran

Sama seperti operator intitle, operator inurl dapat digunakan untuk mencari konten yang digandakan. Sebagai contoh;
inurl:how_to_check_for_duplicate_content

Ini adalah cara yang pasti untuk menangkap bot, karena konten yang disalin secara otomatis sebagian besar juga akan mencakup struktur URL yang sama atau sama.

Orang-orang kadang-kadang dapat mengubah judul posting setelah bot menyalinnya dari suatu tempat, hanya untuk membuang pembuat konten asli. Tapi mereka tidak akan selalu mengubah URL, yang membuatnya mudah dimangsa!

Nah, itulah "Cara Memeriksa Konten Duplikat yang disalin dari Situs Anda". Gimana sob? Semoga terbantu ya dengan artikel ini.

Happy Blogging!!
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara memeriksa konten duplikat yang disalin dari situs Anda?"

Post a Comment

Berkomentar dengan Baik dan Jangan Buat Spam
1. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×